Brilio. net – Cincin adalah satu diantara aksesori yang melengkapi penampilan seseorang. Baik wanita maupun lelaki, kerap menggunakan cincin dengan berbagai alasan. Makin nggak sedikit yang berniat memiliki cincin dengan makna yang fantastis untuk menaikkan koleksinya. Namun bagaimana jadinya kalau cincin dengan harga ratusan juta rupiah itu harus berakhir terbelah menjadi dua?

Kejadian ini sesuai yang menimpa sosok perempuan asal kota Fuzhou, China beberapa waktu yang lalu. Dilansir brilio. net sejak World of Buzz di Kamis (15/4), diketahui dia memotong cincin berlian dengan tampilan cantik yang berkecukupan di jarinya.

menjepret: China News

Rupanya alasan ia memecah cincin tersebut lantaran dia mengalami kenaikan berat lembaga sebesar 10 kg. Bersandarkan pengakuannya, cincin mewah tersebut merupakan perhiasan kesayangannya. Tetapi dalam enam bulan terakhir, berat badannya mengalami peningkatan sehingga cincin itu tersangkut dan tidak bisa dicopot. Kondisi ini akhirnya mewujudkan ia ingin melepaskan cincin tersebut.

Loading…


foto: China News

Nggak tanggung-tanggung, yang juga menjadi sorotan warganet lantaran cincin yang dipotong itu bernilai Rp 671 juta. Bukan tanpa dalil ia harus memilih buat memotong cincin kesayangannya. Sebelumnya, wanita itu telah membuktikan berbagai cara untuk menghapuskan cincin dari tangannya. Jalan dengan bantuan tali datang menggunakan pelumas. Akan tetapi cara tersebut justru semakin menyiksa jarinya.

foto: China News

Kesudahannya, tim pemadam kebakaran pula dikerahkan untuk membantu cara pelepasan cincin. Mulai dari menggunakan beberapa tusuk geraham di sela jari datang dengan menggunakan alat khusus untuk memotong cincin kaya itu.

Setelah memakan waktu 10 menit, cincin yang tersangkut itu kesimpulannya terlepas dari jari perempuan tersebut. Akan tetapi suasana cincin yang terbelah kendati nggak bisa terhindarkan pada momen ini. Wah, ngelus dada banget nih ulet cincin sultannya terbelah~

Recommended By Editor