Brilio. net – Informasi bahagia datang dari Tsandi Rizal Adi Pradana atau yang akrab disapa Rizal Armada. Vokalis band Armada yang dikenal dengan lagunya Mau Dibawa Kemana ini mencanangkan bahwa sang istri, Monica Imas tengah mengandung buah hati yang kedua. Hal ini disambut sukacita oleh pasangan yang menikah pada 2018 lalu.

Informasi kehamilan sang istri diketahui dari postingan Rizal Armada yang mengunggah foto potret keluarga kecilnya di Instagram. Pada unggahan tersebut tampak Rizal Armada, istrinya Monica Imas, & anak pertamanya Ghanie Al Fatih Putra Pradana tengah selfie sembari membawa foto USG anak keduanya yang masih berusia 6 minggu di kandungan.

Bismillahirrahmanirrahim. Masya Allah Tabarakallah. Foto Tanggungan Pertama di Tahun 1441 H. komplit foto berempat walau Jiwa ‘Adek’ masih dalam bentuk foto 2D USG minggu ke 6, ” tulisnya.


Bagi Rizal, kehamilan istrinya tersebut merupakan hadiah terbaik yang diberikan Tuhan untuk keluarga kecilnya. Oleh karenanya, ia dan sang orang begitu bersyukur.

Loading…


Tak lengah, pria kelahiran Solo ini selalu meminta doa agar kehamilan istrinya diberikan kemudahan hingga tibanya periode persalinan. Sebagai orangtua, Rizal berniat agar buah hatinya dapat menjelma penghafal Qur’an.

Doain sungguh Gaes, Abang Kakak, Om Bibi, Mas Mbak, Pakde Bude, & semua Uncle Onti online seluruh. Semoga ‘Adek’ dan Mama G @monicaimas sehat2 terus selama zaman kehamilan ini. Mohon doa mungkin juga buat kami sekeluarga. Hendaknya Allah takdirkan kami menjadi anak yg memiliki anak cucu rumpun para penghafal Qur’an , ” tambahnya.

Postingan Rizal Armada tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet, tak terkecuali rekan selebriti. Banyak dari mereka yang mendoakan agar sang istri diberikan kesehatan hingga kelahiran bahan hatinya.

Amin!! Sehat yahh kalian semua keluarga besar terkhusus @monicaimas dan debay di perut , ” terang @jenniferarnelita.

MasyaAllah tabarakallah. Semoga sehat selalu ya kalian abng ku, Aamiin, ” sambung @natta_reza.

AHA!!!!!!!! Berita sejahtera selamat Monic rizal mas G.. sehaaaat selalu semuaaa , ” ucap @divanadia.

Recommended By Editor