Brilio. net – Perceraian Anang Hermansyah dengan Krisdayanti tahun 2009 silam sempat menggoreskan trauma untuk kedua buah cinta mereka, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Sejak kecil diasuh oleh Anang, keduanya juga sempat berjarak dengan ibunda kandungnya.

Namun hubungan keluarga ini mulai membaik setelah Aurel dipersunting oleh Atta Halilintar pada April 2021 lalu. Tak lagi seperti dulu, Aurel dan Azriel terlihat kerap berinteraksi langsung dengan Krisdayanti dalam beberapa momen, seperti dinner hingga perayaan Lebaran.

Meski begitu, kenangan Azriel akan masa lalunya masih diingat hingga kini. Dilansir brilio. net pada Rabu (4/8), Azriel mengunggah potret masa kecilnya dengan sang kakak. Diambil pada 2009, penampilan dua anak Anang ini begitu menggemaskan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI


foto: Instagram/@azriel_hermansyah

“Dikirimin foto sama temen pas kita masih kecil.. sering main layangan bareng sampe tangan kebeset”.. ini foto di kostnya temenku deket rumah di radio dalem sekitar tahun 2009 waktu itu hidup ku sama kak loli bebas banget tiap hari main ke kampung di radio dalem sampe akhirnya kenal sama semua orang disana, ” kenang Azriel.

Kebahagiaan mereka semakin lengkap ketika sang ayah menikah kembali dengan Ashanty. Memiliki panggilan sayang bunda, Azriel menceritakan jika sosok Ashanty punya arti lebih di hidupnya. Ia begitu bersyukur akan kehadiran Ashanty yang tulus menyayangi keluarga kecilnya.

“Semasa kecil ya kita ikutin semua arus hidup ini selalu bersyukur sama apa yang kita punya sampai akhirnya bunda pun dateng.. ngurusin kita dengan segala tantangan yang ada dari awal kita kenal bunda sampe sekarang pun bunda selalu tulus ngurusin kita sayang sama kita, ” terangnya.

Dalam beberapa waktu, Azriel tak menyangka akan kebaikan sang bunda. Mengingat, Ashanty menikahi Anang dengan rentang umur yang cukup jauh yakni 13 tahun. Meski begitu, Ashanty begitu telaten merawat kedua buah hati Anang yang masih kecil.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

“Terkadang di dalam benak selalu terpikir kenapa ada orang sebaik bunda waktu itu bunda masih muda, cantik bisa aja bunda memilih orang lain untuk menuruskan hidupnya tetapi bunda memilih hidup sama kita di ruko yang kecil dan sempit mau ngurus dua anak kecil yang bunda pun tidak tau bagaimana kita akan nerima bunda atau tidak, ” tambahnya.

Azriel juga mengungkapkan jika kisah tersebut merupakan kenyataan yang dialaminya bersama sang kakak dan ayahnya. Walau demikian, banyak yang tak mempercayainya. Namun, ia selalu yakin sampai kapanpun kasih sayang Ashanty untuk keluarganya akan selalu ada hingga akhir.

“Buat orang yang ingin menjatuhkan selalu berfikir ini hanya sebuah cerita bohong atau sekedar menutupi.. tapi percayalah sampai kapanpun bunda tetaplah bunda yang kita kenal dan selalu ada untuk anak”nya, ” ucapnya di akhir curhatannya.

Recommended By Editor