Brilio. net – Kabar baik datang dari seleb cantik Rachel Maryam. Aktris yang kini menjelma seorang anggota DPR RI ini baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (2/10) di RSIA Bunda, Jakarta.

Meski dikabarkan koma usai melahirkan, hal itu ternyata tidak benar. Seorang saudara dekat dari Rachel, Hanny Kristianto memberikan penjelasan bahwa kondisi Rachel Maryam sempat drop karena mengalami pendarahan saat melahirkan.

“Mohon doanya untuk keselamatan dan kesembuhan sahabat kita @rachelmaryams. Sempat pendarahan, sempat kondisi Albumin 1, 2 dan HB tujuh, 6 dan pakai alat sangga pernafasan tapi tidak benar jika diberitakan koma, sedang ditidurkan supaya bisa istirahat oleh team sinse, ” tulis Hanny melalui unggahan Instagramnya.

Tetapi, masa sulit tersebut berhasil dilalui Rachel Maryam. Kini, dirinya bergabung anak keduanya, sudah pulang ke rumah dan disambut hangat sebab keluarga. Rachel nampak sumringah karena akhirnya bisa pulang dan bertemu dengan anak pertamanya di vila.


Berikut momen Rachel Maryam pulang ke rumah sudah melahirkan anak kedua, brilio. net lansir dari Instagram @rachelmaryams pada Sabtu (17/10).

Loading…


1. Rachel Maryam hamil di usianya dengan menginjak 40 tahun. Rachel melahirkan anak pertama dari suaminya Edwin Aprihandono, pria yang menikahinya dalam 16 Desember 2011 lalu.

foto: Instagram/@rachelmaryams

2. Meski penuh perjuangan, bujang kedua Rachel dapat lahir dengan sehat. Bayi laki-laki tersebut muncul dengan berat 3. 780 gr dan tinggi 50 cm.

foto: Instagram/@rachelmaryams

3. Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono, memberi nama anak mereka Muhammad Eijaz Mata Air. Kepulangan Rachel dan baby Eijaz disambut dengan dekorasi penyambutan bertema rustic.

foto: Instagram/@pamelanadia

4. Rachel merasakan senang dan bersyukur akhirnya dapat kembali pulang ke rumah secara kondisi sehat.

foto: Instagram/@rachelmaryams

5. “Yeeaayy we’re finally home. So happy and so blessed to be home with our love ones, ” tulis Rachel dalam unggahan Instagram pribadinya.

foto: Instagram/@rachelmaryams

6. Rachel menceritakan bahwa selama di panti sakit, dirinya tidak dapat bersemuka dengan anak pertamanya, Muhammad Kale Mata Angin.

foto: Instagram/@rachelmaryams

7. Kale tidak bisa datang ke vila sakit karena mengikuti protokol dalam masa pandemi.

foto: Instagram/@rachelmaryams