Brilio. net berantakan Mbak You merupakan salah satu paranormal yang kerap menerawang bermacam-macam kejadian alam hingga kehidupan para selebriti. Tak heran bila sosok Mbak You di dunia hiburan sering menuai kontroversi.

Selain pada dunia hiburan, Mbak You juga aktif di jalan sosial. Melalui Instagram pribadinya, @mbayou17, ia kerap membagikan kegiatannya keseharian hingga pada dunia hiburan. Sebelum wafat dunia, wanita kelahiran Salatiga itu mengunggah video & juga pesan terakhir dalam akun Instagram miliknya.

Dalam video berdurasi satu menit itu, sambil bersantai di pinggir sawah dan menikmati berbagai sasaran tradisional, ia mengatakan bahwa sebagai manusia kita harus selalu mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada kita.

foto: Instagram/@mbakyou17


“Syukuri apa yang tuhan berikan dengan sangat luar biasa ini. Kita harus tetap berfikir positif dan merenungi diri sendiri, ” ucapnya di dalam video yang diunggah pada Sabtu (19/6).

Ia juga berpesan agar selalu ikhlas dan sabar dalam menghadapi bermacam-macam cobaan hidup yang dihadapi.

“syukuri, nikmati, perkecil keluhanmu dan perbaiki keadaanmu dengan perenungan diri, ” tulis Mbak You di keterangan video unggahannya di 19 Juni 2021.

Tak hanya itu, Mbak You juga mengingatkan biar tak menjadi manusia yang egois dan pemarah. Sebab kedua hal itu bisa merusak kehidupan.

“Perkecil egomu dan kendalikan emosimu, ” tulis Mbak You.

Menurutnya, setiap karakter pasti pernah merasakan patah hati dan sakit hati dengan orang lain. Namun dia mengatakan agar kita selalu sabar dan ikhlas pada menghadapi hal tersebut.

“Kecewa dan sakit absurd pasti ada, ikhlaskan semua buat sederhana hatimu supaya lebih bermakna bahagia. Sebab bahagia itu sederhana yang penting hati dan pendirian kita tetap positif, ” tutupnya.

Recommended By Editor