Brilio. net : Film serta serial superhero Marvel semakin menyajikan tayangan menarik. Mulai dari sekuel dari film atau serial sebelumnya, sampai menghadirkan karakter-karakter baru yang lebih beragam.

Salah satu upaya keberagaman tersebut ialah hadirnya film Shang-Chi plus the Legend of the Ten Rings yang menceritakan superhero dari Asia. Sebelumnya, Marvel Studios lebih sering menampilkan superhero dari Amerika Serikat. Selain itu, Marvel Studios juga akan menghadirkan Ms. Marvel sebagai superhero muslim perdana dalam Wonder Cinematic Universe (MCU). Selain itu, hadir pula serial What If…? yang menjadi satu-satu serial animasi Marvel Studios yang tayang pada tahun ini.

Dilansir brilio. net dri berbagai sumber Rabu (11/8), berikut 7 film serta serial Marvel yang jadi tayang selanjutnya di layanan streaming Disney+ Hotstar sampai akhir 2021.

1. Shang-Chi and the particular Legend of the Ten Rings (3 September 2021)


foto: imdb. com

Shang-Chi and the Tale of the Ten Bands menjadi film ke-25 pada Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini mengisahkan Shang-Chi sebagai superhero pertama Marvel yang memerankan tokoh utama dari Asia. Film terkait mengikuti alur cerita saat Shang-Chi ditarik ke di dalam organisasi Ten Rings klandestin dan terpaksa untuk menghadapi masa lalu yang telah lama ia tinggalkan. Film ini akan segera tayang pada 3 September 2021 di Disney+ Hotstar.

2. Venom: Allow There Be Carnage (24 September 2021)

foto: imdb. com

Venom: Let There Be Carnage merupakan sekuel dri Venom (2018) yang menceritakan Eddie Brock, seorang jurnalis investigasi yang berjuang menyesuaikan diri dengan kehidupan tuan rumah yang tak lain adalah alien yang disebut Venom. Berkat alien tersebut, Brock berhasil menjadi manusia super yang memiliki kekuatan yang menakjubkan. Film yg dibintangi oleh Tom Hardy dan Woody Harrelson jadi hadir pada 24 September 2021 di layanan loading Disney+ Hotstar.

3. Eternals (5 Nov 2021)

foto: imdb. com

Eternals menjadi film ke-26 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini menceritakan tentang sebuah tragedi setelah peristiwa Avengers: Endgame (2019). Saat itu, Eternals, ras kekal alien dibuat oleh celestials dan telah hidup di bumi selama 7. 1000 tahun. Selain itu, Eternals jadi debut The Deviants dalam MCU yang tak lain adalah ras humanoid fiksi dalam seri komik Wonder. Film ini akan segera hadir pada 5 November 2021 di layanan streaming Disney+ Hotstar.

4. Spider-Man: No Way Home (17 Desember 2021)

foto: imdb. com

Spider-Man: No Way House merupakan sekuel dari dua film Spider-Man sebelumnya, Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019). Selain itu, film ini menjadi film ke-27 di Wonder Cinematic Universe (MCU). Film ini akan segera rilis pada 17 Desember 2021 mendatang.

5. Imagine if…? (11 Agustus 2021)

foto: imdb. possuindo

What In the event that…? merupakan serial animasi Marvel pertama yang didasarkan dalam karakter lain dalam MCU untuk menjadi pahlawan. Semua karakter yang tampil di dalam serial ini merupakan animasi karya Stephan Franck. Serial ini mulai tayang pada 11 Agustus 2021 pada layanan streaming Disney+ Hotstar.

6. Hawkeye (24 November 2021)

foto: imdb. com

Hawkeye merupakan serial Marvel yang didasarkan dalam komik Marvel dengan judul yang sama. Dalam serial ini, karakter yang ditampilkan adalah Clint Barton/Hawkeye lalu Kate Bishop/Hawkeye. Selain tersebut, serial ini menjadi salah satu serial yang berkesinambungan setelah peristiwa besar di dalam Avengers: Endgame (2019). Serial ini akan segera tayang pada 24 November 2021 di Disney+ Hotstar.

7. Ms. Wonder (Desember 2021)

foto: imdb. com

Ms. Marvel merupakan terobosan Marvel Studios untuk menciptakan superhero muslim perdana dalam MCU. Serial ini mengisahkan kehidupan Kamala Haris, seorang keturunan Pakistan yang pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya. Kamala sangat mengidolakan The Avengers, terutama Metal Man, Captain America, dan Captain Marvel. Sampai kemudian hidupnya berubah setelah terkena Terrigen Mists dan berhasil mengubah DNA-nya. Serial ini akan segera tayang dalam akhir 2021 ini pada layanan streaming Disney+ Hotstar.

Recommended By Editor