Brilio. net – Hampir setiap orang sah memiliki idola dalam hidupnya, berangkat dari politikus, tokoh nasional maupun internasional, pahlawan, hingga sejumlah selebriti. Yap, rasa mengagumi pada sosok tertentu mampu membuat seseorang langsung membayangkan rasa bahagia bisa ngobrol bahkan bertemu secara langsung.

Nggak dipungkiri, seseorang akan dibuat bahagia ketika bisa berinteraksi & mengenal sosok yang disukai bertambah dekat. Hal tersebut rupanya belum lama dialami oleh seorang fans yang mengidolakan artis dari negeri Gingseng, Korea Selatan. Diketahui, fans itu bernama Arlin Hastina.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, ia memperlihatkan perasaan bahagianya mendapatkan kesempatan untuk ngobrol bareng dengan Sehun. Tampak paras sumringah saat idolanya menyapa secara langsung lewat video call. Tentunya hal ini adalah sesuatu dengan spesial karena ini kali mula-mula gadis tersebut bisa lebih depan dengan idolanya.

Tak hanya Arlin, beberapa penggemar ini juga mendapatkan kesempatan untuk bisa ngobrol bareng idolanya nih. Berikut brilio. net rangkum daripada berbagai sumber pada Rabu (22/7)


1. Sehun

Loading…


Baru-baru penggemar sejak EXO dikejutkan dengan unggahan sejak Arlin Hastina. Lewat Instagram pribadinya, ia mengunggah video call secara sang idola yakni Sehun. Gambar call tersebut berlangsung selama 3 menit 48 detik. Ia biar begitu antusias dan semangat saat bisa berbincang langsung dengan idolanya.

2. Justin Bieber

foto: Dream. co. id

Justin Bieber punya cara tersendiri untuk menghibur para penggemarnya yang pusat menerapkan sosial distancing dengan pada rumah saja. Pelantun “Never Say Never” ini menyapa para fansnya dari berbagai negara melalui pancaran langsung di akun Instagram pribadinya, Senin (13/4) Dilansir dari liputan6. com, penyanyi asal Kanada itu dengan ramah menyapa penggemar perempuan asal Indonesia dengan Bahasa Inggris.

“Hai, dibanding mana kamu berasal, ” sapaan Justin Bieber

Dengan wajah semringah, penggemar tersebut menyapa sang idola sekaligus mengutarakan asalnya. Menariknya, Justin lantas menimbulkan untuk diajari cara mengucapkan “I Love You” dalam bahasa Nusantara.

“Aku akan mencoba mengatakannya. Coba tolong katakan lebih lambat, ” tambah Justin.

Dengan perlahan, suami Hailey Baldwin itu pun mengucapkan “aku sayang kamu” kepada penggemarnya tersebut lewat pancaran langsung di Instagram miliknya.

3. Lee Min Ho

Hal semacam juga dilakukan oleh aktor elok, Lee Min Ho. Ia melayani siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Menariknya, salah satu fans Indonesia yang juga selebtwit yaitu Raden Rauf dinotice oleh Lee Min Ho.

“Masih di Paris bro? ” tulis Raden Rauf.

Tak disangka-sangka, pertanyaan Raden Rauf tersebut rupanya di-notice oleh Lee Min Ho yang langsung memberikan jawaban.

“Yeah, I’m in Paris Bro, ” ujar Lee Min Ho sambil menyibakkan rambut.

4. Lee Seung Gi

View this post on Instagram

Ketika gebetan & mantan bertemu Gerogi kan lo. How your day today mas ryu & mas lee? If you want to go to Yogyakarta again, my house is always open for you two & twogether team. Mas Ryu, kata mengampu kapan main ke rumah lagi? Mas Lee, mamah nyariin tuh Gw nyempil ditengah-ditengah berasa SUZY deh. @leeseunggi. official with @ryu19860812 phone. Gaes, kalian pernah bersemangat kaya gini ga? Di datengin aktor korea ama aktor taiwan papan atas ke rumah? Asli, gw sama sekali ga pernah punya mimpi kaya gini. Lazimnya gw cuman ngeliat mereka pada tv ama dunia maya doang nontonin drama nya, dengerin lagu-lagunya sama nonton acara yg tersedia mereka nya. Tau aktivitas mereka aja cuman dr IG. Gw sama sekali ga pernah ikutan akun fanbase. Punya poto bareng mereka aja kayanya ga barangkali. Di notice aja sukur2 udah seneng bgt. Dateng ke fans meeting mereka aja ga pernah. Jujur gw ga pernah nonton reality show sedikit pun kecuali Running Man (itu aja tergantung siapa artis nya). Nah ini, mereka dateng sendiri ke rumah, ngajakin ngobrol, ketawa bareng, tatap-tatapan, dekapan, selpi bareng. Apalagi ya, fan meeting dadakan, ditembak, disenyumin, ngakak bareng, di bisikin ampe mikir “ini mimpi ga sih? ” dan lebih kaget nya sedang ternyata crew nya adalah crew running man & busted. Shock, mereka crew professional (bukan kaleng2). Ga cuman artis nya aja yg ramah. Semua crew nya pun ramah. Ryu ini aslinya imut bgt, senyum nya indah bgt, org nya kocak, boyfriend-able bgt. Beda bgt ama dalam drama2 nya yg cool ala2 CEO. LSG orangnya humble betul, ramah, sederhana & melokal. Mas2 indonesia bgt. Ga keliatan kalo artis nya malah. Mereka ber 2 disatuin tambah kocak topik nya.. #jasperliu #liuyihao # # # #leeseunggi #Twogether #WeGoTwogether #2mantrip # # #netflix

A post shared by Mustika Devi (@kakamoez) on

Variety show terbaru Netflix berjudul Twogether mempertemukan Lee Seung Tumbuh dan Jasper Liu dalam satu frame. Di episode awal, itu berkesempatan mengunjungi Indonesia tepatnya di Yogyakarta dan di Bali. Rupanya hal mengejutkan dirasakan oleh seorang penggemar Lee Seung Gi. Masa di Yogyakarta, seorang penggemar bernama Mustika tak menyangka jika kediamannya didatangi oleh kedua aktor tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, Mustika menceritakan momen peduli tersebut. Ia mengaku sangat menggemari Lee Seung Gi dan Liu. Gadis ini juga menambahkan kalau aktor asal Korea Selatan ini ramah dan sederhana.

Recommended By Editor