Brilio. net – Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D’Masiv merupakan seorang vokalis band D’Masiv. Tak hanya mahir bernyanyi, Rian juga piawai menulis lirik dan menciptakan sebuah lagu. Baru-baru ini, Rian mengakibatkan dua orang publik figur yang namanya tengah hangat diperbincangkan banyak orang karena kedekatan mereka dengan berawal dari sebuah acara TV “Tukul Arwana One Man Show”, siapa lagi kalau bukan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Keduanya memang semakin sering beruang di satu lokasi yang persis, dan menunjukkan pada publik mau kedekatan mereka. Hal tersebut dengan akhirnya membuat Rian mengundang Lesty dan Billar untuk sebagai tamu di program YouTube-nya. Rian awalnya mendatangkan Lesty dan Billar di 25 September lalu untuk diajak ngobrol dan makan bersama. Dilansir brilio. net dari YouTube Rian Ekky Pradipta, vokalis D’Masiv itu tertantang untuk membuat lirik lagak hanya dengan waktu 5 menit untuk Lesty dan Rizky Billar sebagai tanda 2 bulan menyusun pertemanan.

foto: YouTube/@Rian Ekky Pradipta


“Lagunya sebenernya udah tersedia, tapi liriknya belum kelar. Sebab kan kalau lirik tuh gue biasanya harus denger cerita sejak si penyanyi, ” jelas Rian pada Rizky Billar.

Loading…


Dalam pertemuan kedua, Rian hanya bertemu dengan Rizky Billar. Sambil membawa sebuah gitar, Rian bertanya apa yang dirasakan oleh Rizky Billar saat bertemu pertama kali dengan Lesty Kejora.

“Bahagia, bersyukur, bisa dibilang gue dapet karunia tapi melalui mungkin setelah dipertemukan dengan Lesty, ” jawab Rizky Billar.

foto: YouTube/@Rian Ekky Pradipta

Setelah mengetahui isi hati Billar, Rian pun mencoba membuat lirik dengan sesuai dengan perasaan yang diceritakan padanya. Di pertemuan ketiga, Rian kemudian bertemu dengan Lesty serta menanyakan hal yang serupa pada Lesty, apa yang dirasakan saat perdana kali bertemu dengan Rizky Billar.

“Seneng karena punya temen baru kan, ngobrol biasa kita tuh udah nyambung, ” jawab Lesty.

foto: YouTube/@Rian Ekky Pradipta

Setelah bertemu keduanya dan mengetahui muatan hati masing-masing, Rian pun tiba menyempurnakan lagu ciptaannya untuk Lesty dan Rizky Billar. Setelah dirasa sudah sempurna, Rian pun kembali menemui Lesty dan Rizky buat mencoba menyanyikan sedikit lirik rani yang telah ia ciptakan untuk mereka berdua. Rian membagi besar part lirik lagu untuk dinyanyikan Lesty dan Rizky Billar.

Cintaku tlah jatuh padamu…

Saat pertama kala berjumpa denganmu

Bergetar hatiku, era kau memangdangku

Ingin agaknya aku ungkapkan segala rasa di dadaku..

Reff:

Kau mukjizat pada hidupku, kau penerang di redupku

Izinkan lah aku, memilikimu.

Bahagiaku sederhana, cukup kau membuatku tersenyum setiap hari

Berdebar jantungku, berdegup semakin kencang saat kau mengutarakan

Mau kah dirimu menjadi pendampingku?

Reff:

Kau mukjizat di hidupku, kau penerang di redupku

Izinkan lah aku, memilikimu…

Jangan saudara ragu padaku

Ku tak hendak pernah mampu bila harus hidup tanpa awak

Ku yakin saudara lah takdir hidupku.

Lirik lagu itu, dibuat oleh Rian berdasarkan buatan interviewnya dengan Lesty dan Rizky Billar tentang perasaan mereka per. Dan lirik lagu yang dihasilkan pun mampu mencuri perhatian jemaah. Meski begitu, Rian belum menyampaikan judul pada lagu tersebut.

foto: YouTube/@Rian Ekky Pradipta

Rian mencoba meminta Lesty untuk menyanyikan salah satu part yang dasar harus dinyanyikan oleh Lesty. Mendengar suara Lesty, Rian pun ngerasa merinding karena suara Lesty yang sangat lembut dan merdu.

Recommended By Editor