Brilio. net – Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menjadi sorotan publik beberapa waktu ini. Dua sejoli itu memberikan kejutan dengan melangsungkan pernikahan keduanya.

Sebelumnya tak banyak kabar yang tersiar yang terkait kebersamaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Namun akhirnya terungkap kalau Rey melakukan pendekatan kepada Dinda Hauw dengan proses taaruf. Tidak butuh waktu lama, akhirnya perut seleb itu memutuskan untuk menikah pada Jumat (10/7) kemarin.

Pasca melangsungkan ketentuan suci, pasangan suami istri hangat ini masih jadi perbincangan. Alasannya Dinda Hauw yang mengaku nggak bisa masak mi instan serta nasi menarik perhatian publik.

Dalam unggahan dalam Instagram, Dinda mengungkapkan sang suami lah yang membuatkannya makanan malam itu. Tak lama kemudian, banyak komentar yang diberikan netizen dalam media sosial mengenai istri Rey Mbayang ini.


Hehe aku belum mampu masak guys, masak nasi serta mie instan aja belum bisa. Dan karena nggak ada makanan apa-apa jadi malem pertama kita makan mie instant dulu ya dimasakin suami , ” sah Dinda di instagramnya.

Loading…


foto: Instagram/@dindahw

Pengakuan Dinda ini malah menjadi perbincangan kala beberapa potret saat Dinda belajar masak dalam akhir tahun 2019 lalu balik menjadi sorotan. Pernyataan Dinda menimpa tak bisa masak pun dinilai bohong.

Kemudian, berbagai respons pun ramai pada unggahan Dinda saat ia sedang belajar masak dengan teman-temannya.

Pembelaan kendati segera datang dari Rey Mbayang melihat situasi itu. Ia mengutarakan bahwa Dinda mengaku tak mampu masak mie instan itu hanya prank. Sebenarnya, kata Rey, dengan memasak mie instan di momen malam pertama mereka adalah Dinda. Ia hanya bertugas membuka bungkus mie saja.

Temen-temen gini loh ya. Kalian tuh di prank sama istriku. Sebenernya kemarin yang masak tuh dia. Aku cuma buka apa sih bungkusnya doang , ” kata Rey pada instagram pribadinya.

memotret: Instagram/@dindahw

Hal ini juga ditanggapi Dinda yang mengaku kalau dirinya bisa memasak meski tidak handal. Dinda mengatakan bahwa ia memang bisa memasak hanya sedikit. ” Enggak, aku gak bisa masak. Cuma bisa lah dikit-dikit , ” terang Dinda.

Meski sejenis, Rey tak mempermasalahkan tanggapan netizen. Baginya, ia dan istri cukup berada di tahap sama-sama belajar. Sehingga ia mengaku tak sambar pusing dengan komentar orang mengenai ia dan sang istri. ” Kita kan sama-sama bersekolah, aku gak peduli komentar orang-orang , ” tegas Rey.

Recommended By Editor