Brilio. net – Penyanyi Rey Mbayang belum periode ini mencuri perhatian publik sebab pernikahannya dengan Dinda Hauw. Selama ini banyak yang mengira bila Dinda Hauw dekat Rizky Billar. Dinda Hauw yakin menikah dengan Rey Mbayang setelah menjalani metode taaruf.

Rey Mbayang menjadikan perjalanan cintanya ini sebagai inspirasi dalam single terbarunya yang berjudul “Di Sepertiga Malam”. Rey mengutarakan sangat senang dengan hadirnya single terbarunya ini.

“Alhamdulillah ini sesuatu yang istimewa banget, Insya Alloh ini mampu membawa banyak kebaikan untuk beberapa orang. Senang, bersyukur, karena ini cara yang aku ciptakan dengan sinting yang tulus, ” kepada media di Jakarta, Kamis (29/7).

Rey juga menceritakan sosok yang menginspirasi hingga terciptanya lagu ini. Ia menjelaskan kalau lagu Di Sepertiga Malam” terinspirasi dari seseorang yang waktu itu belum menjadi istrinya.  



“Lagu ini menceritakan tentang sejarah cinta aku dengan Dinda. Awak yang selalu mendoakan, orang dengan waktu itu aku belum cakap namanya siapa. Waktu umrah 2018 dan 2019, aku selalu berharap, seandainya jodohku sudah ada, harap didekatkan. Tapi kalau memang belum ada, aku minta dia disehatkan, diberi keberkahan, dan Insyaallah mampu menemukan jalan yang baik belakang pas kita ketemu, ” membuka Rey.

Loading…


Rey mengaku ia terbiasa memberkati orang yang aku belum cakap namanya siapa. Dan akhirnya dia bertema seseorang yang diyakininya jadi jawaban dari setiap bisikan sujud di sepertiga malam.

Personel grup ADAM tersebut berharap lagu ini bisa membawa kebaikan bagi pendengarnya. Lewat lagu ini juga ia ingin mengistiadatkan para pendengarnya untuk mendoakan jodohnya walaupun belum kenal sama sekai.

“Allah pasti siapakan jodoh untuk kita. Susunan bagaimana cara kita menjemputnya & mendoakannya. Aku adalah salah mulia orang yang sangat yakin secara bisikan sujud di sepertiga malam. Itu hal yang tidak kira-kira bisa menjadi mungkin. Karena adanya ketulusan dalam setiap bisik pada sepertiga malam, ” jelas Rey.

Recommended By Editor