review-makeup-shu-uemura-produk-kecantikan-asal-jepang-di-indonesia-3
Posted on

Review makeup Shu Uemura produk kecantikan asal Jepang dalam Indonesia

Brilio. sarang – Makeup kini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok para wanita. Dari mulai bedak, eye shadow, lipstik dan asing sebagainya. Seiring berjalannya periode, berbagai merek makeup pula bermunculan. Dari mulai brand lokal hingga brand luar negeri.

Salah satu brand makeup asing negeri yang baru saja membuka gerai online sah di Lazada adalah Shu Uemura. Brand makeup pokok Jepang ini hadir sebagai cutting-edge makeup artistry yang menghadirkan flagship store pertamanya di Lazada pada 24 Juni 2021 lalu.

Caroline Foo, General Manager Luxe Nusantara, L’Oréal Indonesia menjelaskan, kegiatan sama ini merupakan tujuan komitmen dalam kemudahan kanal bagi seluruh penggemar Shu Uemura di Indonesia. “Tidak hanya produk kecantikan, shades, aksesoris dan make-up artistry, kami juga ingin menyerahkan pengalaman belanja online yang berkesan dan eksklusif, ” jelas Caroline dalam pancaran pers.

Pihak Lazada pun menyambut baik kerja sama tersebut. Menurut Lia Kurtz, VP FMCG Lazada Indonesia, situasi ini dapat menjadi arah dari portfolio produk kemolekan premium di LazzMall Prestige. “Melalui kerjasama ini, kami yakin dapat semakin meremehkan beauty lovers di Nusantara untuk mengakses produk Shu Uemura kesayangan mereka dengan nyaman, dimanapun mereka beruang, ” tutur Lia Kurtz.

Di Jumat (13/8) brilio. net berkesempatan untuk mencoba kurang produk dari Shu Uemura.

1. Shu Uemura unlimited glow breathable care-in foundation.

foto: Istimewa

Shu Uemura unlimited glow merupakan foundation breathable yang diluncurkan sejak 2019 dengan 25 warna pilihan yang dirancang untuk perempuan Asia tiba dari kuning langsat, fair, medium, tan, hingga warna yang lebih gelap. Buatan ini memiliki tekstur reda dan sangat ringan, sehingga menciptakan lapisan tipis yang mampu ratakan warna jangat dengan kenyamanan maksimal.

Shu Uemura mengklaim foundation ini sudah dilengkapi teknologi inovatif dan bubuk yang menyerupai spons, sehingga mampu menyerap minyak berlebih di wajah, memberikan tampilan segar, sempurna, & tahan hingga 12 jam.

Buat pemilik kulit berminyak, foundation dengan hasil akhir matte yang dapat mengurangi cahaya pada wajah kerap menjelma pilihan. Sedangkan, pemilik jangat normal cenderung kering barangkali lebih memilih foundation dengan hasil akhir dewy ataupun glowing.

Shu Uemura unlimited glow hadir dengan hasil simpulan semi matte yang mau membuat wajah bebas sinar, namun tetap terlihat segar.

Foundation dari Shu Uemura tersebut juga diperkaya dengan SPF 18 PA+++, sehingga bisa melindungi kulit dari landasan sinar matahari dan membantu meminimalisasi dampak buruk sinar UV. Meski begitu, tekstur dari Shu Uemura tak terlalu pekat dan kurang cair, sehingga masih terasa ringan di kulit sebati formula breathable.

2. Shu Uemura 3D face shaper highlighting face powder.

foto: Istimewa

Shu Uemura 3D face shaper merupakan highlighter shaping powder pertama yang diciptakan Shu Uemura untuk warna dan fitur kulit perempuan Asia. Produk ini mampu membuat angle wajah, hanya di dalam satu langkah mudah.

Saat digunakan di bagian tulang pupur, hidung, atau bagian wajah yang butuh diberikan highlight, Shu Uemura 3D face shaper ini memiliki ekor mutiara sehingga memberikan buah cahaya alami.

Shu Uemura 3D face shaper menggabungkan perubahan pembentukan dimensi wajah secara mudah, dengan mutiara warna duo pink/kuning.

3. Shu Uemura Ultime8 cleansing oil.

foto: Istimewa

Untuk membersihkan wajah dari tahi, debu atau sisa makeup, Shu Uemura meluncurkan keluaran Ultime8 cleansing oil. Shu Uemura Cleansing Oil diformulasikan dengan kombinasi emulsifiers yang mampu mengangkat makeup dengan baik tanpa membuat kulit kamu menjadi kering.

Shu Uemura memiliki beberapa varian cleansing oil yang bisa kamu pilih sesuai kondisi ataupun permasalahan kulit. Namun, dengan menjadi cleansing oil best seller dari Shu Uemura yakni Ultime8 cleansing oil.

Cleansing oil ini diperkaya 8 ekstrak tumbuhan dan patra botani alami dengan tekstur selembut sutra untuk menyalahi semua permasalahan kulit. Secara tipe cairan dan formulanya yang ringan, Shu Uemura cleansing oil lebih mungkin menyebar ke seluruh jangat, mengangkat makeup dan sebum dari pori-pori, dengan hasil akhir yang tidak berminyak. Sehingga, Shu Uemura cleansing oil dapat membersihkan semesta jenis makeup, mulai dibanding long lasting mascara, foundation hingga lipstik.

Related News