Brilio. net – Kehidupan para driver ojek online memang selalu menarik perhatian. Nggak cuma pasang surut profesinya, order yang dilakukan para driver ojek online juga diwarnai berbagai rencana menarik. Kamu pasti tahu berlarut-larut, kalau banyak driver ojek online yang kerap mengalami kejadian mistis saat lagi narik?

Nah, cerita tentang kejadian mistis yang dialami seorang driver ojek online baru-baru ini viral di jalan sosial. Cerita tersebut dialami sebab seorang pemilik akun bernama Herman Suherman yang juga berprofesi jadi driver ojek online.

Herman menceritakan pengalaman mistisnya saat mendapatkan orderan dari pengikut bernama Cindy. Cerita tersebut ditulis Herman pada kolom komentar salah satu video di channel YouTube Risa Saraswati. Mendapati komentar tersebut, Risa kemudian membagikan cerita horor Herman di Twitter.

Loading…


“Baca komen ini… beta jadi merinding, ” tulis Risa seperti dikutip brilio. net, Selasa (9/6).

Sebelum memulai ceritanya, Herman bertanya pada Risa apakah tersedia orang bernama Cindy yang bergabung dalam timnya. Ia kemudian mendongengkan awal pertemuannya dengan perempuan bertanda Cindy. Rupanya, Cindy adalah pengikut yang meminta Herman mengantarnya sejak Istana Plaza Bandung ke Pelik dengan imbalan Rp 400 seperseribu.

“Bahkan dari pom bensin Lembang, kami dibonceng sama beliau, sampai arah. Tak sedikit orang yang menggubris saya seperti keheranan. Sepanjang perjalanan dr Lembang ke Subang, beliau bercerita tentang hal” yg berbau mistis (gaib), & beliau berkisah tentang Tim JurnalRisa ini dan mengaku bagian dari tim itu, ” tulis Herman.

Dari cerita tersebut, Cindy juga sempat menawarkan ke Herman untuk bekerja di tim Jurnal Risa dengan obat jerih Rp 200 ribu sekali syuting. Selama perjalanan yang cukup lama tersebut, Herman mengaku mengalami penuh kejadian aneh.

“Setelah sampai ditujuan, beliau meminta saya untuk menunggu dimulut Gang, karena k’lo ketahuan ayahnya, pasti dimarahin & beliau kendati menunjukkan rumahnya. Setelah menunggu mulia jam lebih tak kunjung sampai, saya memutuskan untuk ke rumahnya, ” tambah Herman.

Herman lalu memutuskan untuk menyusul Cindy ke rumahnya. Namun, setibanya di sendi yang ditunjukkan Cindy, Herman justru tak menemui sosok yang dicari. Herman malah menemukan sebuah panti kosong, kotor, kumuh dan gelap.

“Saya tanya ke penduduk sekitar, akan tetapi tdk ada yang mengenalnya, ” lanjut Herman.

Meski diliputi rasa penasaran, Herman akhirnya menetapkan untuk pulang. Sampai di Praja Subang, Herman memutuskan beristirahat dalam basecamp driver ojek online setempat. Di sana lah, Herman lalu meminta bantuan para driver ojek online untuk mencarikan informasi melanda sosok Cindy.

Keesokan harinya, Herman kembali ke Bandung dan memulai aktivitas seolah-olah biasa. Satu hari setelah kembali ke Bandung, Herman mendapat kabar dari satu diantara rekannya di Pelik. Usut punya usut, Cindy dengan ia antar dari Bandung menuju Subang adalah korban kecelakaan dengan sudah meninggal.

“Pagi” saya buka HP, dan saya pun terkejut, sebab mendapatkan kabar via WA lantaran driver Ozol Subang yang membangun saya. Mereka meminta saya supaya sabar dan ikhlas, karena yang saya antarkan itu sudah wafat 4 tahun yg lalu, akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung-Subang, ” jelas Herman.

Cerita yang diunggah Risa Saraswati tersebut pun memiliki beragam respons. Salah satunya sebab akun @achshivan yang juga mengisahkan pernah bertemu almarhumah Cindy. Ternyata, Cindy pernah datang ke ospek jurusannya.

“Tetehhhh alm. Cindy ini juga pernah dateng ke ospek jurusan aku deh kayaknya. Salah satu peserta tersedia yang kesurupan terus namanya Cindyyy. Peserta ini emg beberapa hari sebelumnya main ke daerah kian, terus ketempelan, ” tulis akun @achsivan.

Banyak warganet yang lalu mengaku merinding saat membaca cerita tersebut. Tak sedikit juga yang membagikan pengalaman mereka saat menjalani kejadian mistis. Hingga hari tersebut, cerita yang dibagikan Risa dalam Senin (8/6) malam sudah dalam retweet sebanyak 30, 9 ribu kali dan 112 ribu tanda likes.

“DI JAM-JAM SEPERTI INI BERTAMBAH BAIK SAYA MEMILIH TIDAK MEMBENARKAN, ” tulis akun @ADAJERAWAT.

“Aduh salah bat aing menyuarakan jam segini, jadi merinding gini, ” ungkap akun @indah_tryutari.

“merinding bgt, ” tambah akun @debrisumule.

“asli, tmnnya tmn aku juga perna dianter ojol drivernya hantu, awalnya b aja wajahnya ditengah jalan diberentiin pada dkt pom, di spion kliatan matanya putih smua, pucet trs ilang, ” logat akun @mmatcharedbean.

Recommended By Editor