Brilio. net – Nama Muzdalifah pastilah terdengar tak aneh lagi di telinga masyarakat Nusantara. Sosok sosialita yang satu tersebut mulai tersohor ketika ia menikah dengan penyanyi dangdut Nassar KDI. Semenjak saat itu, banyak media pun mulai menyorot kehidupannya.

Dari situ, diketahui pula jika sebelum menikah dengan Nassar, Muzdalifah merupakan seorang janda kaya-raya. Setelah bercerai dengan Nassar dan berulang kali mengalami kegagalan rumah tangga, Muzdalifah kini telah bahagia bersama suaminya, Fadel Islami.


Tepat Minggu (26/4) kemarin, pasangan ini merayakan anniversary pernikahan mereka yang mula-mula. Tak ingin menyimpan kebahagiaannya seorang diri, Muzdalifah pun memposting memotret spesial untuk memperingati hari jadi pernikahannya dengan Fadel Islami.

Di sanalah kamu bisa melihat kompilasi foto urusan pernikahan mereka yang berlangsung ikrab dan sakral. Melalui postingan itu Muzdalifah menuliskan ucapan happy anniversary yang begitu romantis untuk Fadel Islami. Nggak heran mengapa foto mereka langsung berhasil menjadi tengah perhatian.


Loading…


“Alhamdulillah sayang, hari ini 1 tahun kita mengikat sebuah janji dengan sangat suci, untuk mengarungi hidup bersama selamanya, ” tulis Muzdalifah mengawali postingannya.


Tidak berhenti sampai dalam situ saja, rupanya Muzdalifah sempat mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Selama 1 tahun menjadi bagian suami istri, rupanya ia mengaku ada banyak pengorbanan selama menikah dengan Fadel Islami.

“Di sampingmu aku belajar bahwa ‘CINTA’ butuh perjuangan, butuh banyak pengorbanan. Perjalanan panti tangga kita pasti nggak selamanya mudah & indah, tapi dengan pasti selama kita selalu bersama, segala yang sulit akan menjadi mudah & mencair. I love you @fadelislami__, ” pungkasnya.

Recommended By Editor