Brilio. net – Kebahagiaan keluarga Zaskia Adya Mecca bakal semakain bertambah. Pasalnya tinggal hitungan minggu ia mau segera melahirkan buah hatinya yang kelima. Tak hanya ia yang tak sabar, kelima anaknya kendati tak sabar untuk melihat bahan adiknya yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Baru-baru ini, Zaskia baru saja memeriksakan janin di dalam kandungannya. Rasa bahagia tersebut pun ia perlihatkan kepada bani ketiganya Bhai Kaba dengan memperlihatkan foto USG 4D calon adiknya. Namun, reaksi kocak justru diperlihatkan oleh Kaba.

Melalui unggahan IGTV yang memperlihatkan Bhai Kaba tengah bersedih sesudah diberi tahu seperti apa paras janin di kandungan sang ibu. Ia pun ngambek setelah tahu foto tersebut.


Jelek , ” ujar Kaba.

Loading…


Kenapa jelek sih? Cakep dong mas (panggilan Zaskia ke Kaba) , ”  kata Zaskia. ” Jelek , ” seru Kaba ngotot yang kemudian melempar rendah ponsel berisi foto USG bahan adiknya ke sofa.

Melihat reaksi lucu anaknya, Zaskia pun memberi pengertian ke Kaba bahwa itu hanya menjepret USG dan saat sudah ada adiknya cakep. Ibu 32 tahun itu pun dengan sabar menghibur Kaba. Ia meminta sang bahan hati untuk tak lagi bersedih dan melihat bersama-sama seperti barang apa sesungguhnya sang adik ketika sudah lahir nanti.

Enggak mau. Enggak mau. Mau baby yang molek , ” ucap kakak Bhre Kata Bramantyo itu.

Namun lagi-lagi, Kaba masih saja protes. Zaskia langsung mencari alasan lain agar Kaba tak lagi menyebut calon adiknya jelek.

Itu kamera fotonya yang jelek. Percaya deh sama Bia (panggilan anak-anak ke Zaskia). Belakang Bia bikin dia cakep , ” rayunya.

Tak puas sampai di danau, Zaskia pun terus meyakinkan ke anak ketiganya bahwa adiknya akan cakep setelah dilahirkan. Setelah itu ia bercerita kalau adiknya mirip dengan Kaba waktu bayi.

Tingkah lucu Bhai Kaba ini langsung menuai beraneka macam komentar warganet. Banyak warganet yang terhibur dengan tingkah lucu Bhai Kaba.

Hahaha lucu amat sebenarnya.. padahal mukanya gak jauh2 lantaran dia gantengnya ya , ” ucap @wulan. id.

Yaampun padahal mirip masnya , ” logat @nheaz.

Aba gak tau, zaman dia juga begitu , ” ucap @mstaary.

Recommended By Editor