Brilio. net berantakan Kabar kehamilan Geraham Hadid sedang hangatnya diperbincangkan. Langgam asal Amerika ini sedang menyimpan anak pertamanya dengan sang kesayangan Zayn Malik. Kehamilan ini tentu sangat dinantikan oleh penggemar lantaran Gigi Hadid ataupun Zayn Malik.

Kini usia kehamilan Geraham Hadid diperkirakan telah memasuki 8 bulan. Ia mengumumkan kehamilannya dalam April lalu, saat kandungannya berumur 5 bulan. Gigi menjadi pancaran kembali setelah memamerkan baby bump-nya dalam Instagram Live di akun Instagram pribadinya. Gigi menceritakan sekitar kehamilan dan juga proyek yang akan ia kerjakan. Gigi berencana akan mempromosikan project yang medium ia kerjakan bersama V magazine – the Gigi Journal Park II.

Di dalam sesi siaran langsung yang berdurasi hampir 90 menit, Gigi berbagi cerita mengenai kehamilannya. Model kelahiran Los Angeles, California ini memang sedikit tertutup terkait kehamilannya semenjak ramai diperbincangkan pada April berserakan. Banyak warganet yang penasaran serta menanyakan seputar kehamilannya.

“Aku pikir banyak orang bingung mengapa aku tidak berbagi lebih banyak, tetapi aku hamil selama pandemi. Jelas kehamilanku bukanlah hal terpenting yang terjadi dalam dunia. Itulah alasan mengapa awak merasa itu bukan sesuatu yang perlu aku bagikan selain dengan keluarga dan teman-teman, ” membuka Gigi Hadid.


Gigi Hadid juga mengaku bahwa semasa hamil senang memakai busana yang longgar. Saat Instagram Live, Gigi pun terlihat memakai piyama dasar kotak-kotak sembari memamerkan baby bump pada para penggemarnya. Ia serupa tampil sederhana tanpa menggunakan makeup di wajahnya.


Loading…


Selain perutnya yang kian membesar, warganet juga mengamati piyama yang Gigi kenakan. Brilio. net melansir dari pagesix. com pada Jumat (17/7), piyama yang dipakai oleh Gigi Hadid rupanya piyama dari Holiday the Label. Suatu merek dari Australia yang utama set koleksi piyamanya dibanderol $157 atau setara Rp 2, dua juta.

“Yang ingin aku pakai hanyalah pakaian longgar. Aku bahkan tidak tahu piyama ini terbuat dari barang apa, seperti jenis linen…, ” tuturnya.

“Hanya itu dengan ingin aku kenakan. Mereka memiliki begitu banyak pola yang jenaka dan berbeda, dan itu seluruh yang saya ingin kenakan sebab saya bisa memakai celana serut di bawah perut saya serta kemudian kemeja ini, sehingga tak terlalu ketat, ” jelas Gigi Hadid saat Instagram Live, Kamis (16/7).

Recommended By Editor