Brilio.net – Memiliki hewan peliharaan merupakan salah satu cara untuk melepas penat dari segudang aktivitas. Adanya hewan peliharaan di rumah pun tak hanya untuk penambah kehangatan keluarga, namun juga bisa sebagai sahabat baru di keseharian. Nggak heran kalau kesehatan dan keselamatan hewan peliharaan akan jadi prioritas. Meski harus merogoh kocek yang nggak sedikit, bukan masalah bagi pemilik hewan untuk mengeluarkannya.

Ternyata memprioritaskan kondisi hewan peliharaan nyatanya juga dilakukan pula oleh Aleta Molly. Cucu pahlawan nasional Cut Nyak Meutia generasi ke-5 ini mengungkapkan hewan peliharaannya berupa kucing memiliki ruangan khusus di rumahnya. Di ruangan itu pula terdapat berbagai mainan lengkap untuk semakin menambah kenyamanan kucingnya.

foto: YouTube/Sapri Pantun


Tak hanya itu, rupanya kucing peilharaan Aleta bukanlah kucing sembarangan. Pebisnis muda yang kini baru berusia 19 tahun ini mengungkapkan jika harga kucing yang dimilikinya mencapai Rp 20 juta. Tentu hal ini membuat takjub bang Sapri, pemeran Tukang Ojek Pengkolan yang kala itu tengah mengunjungi kediamannya.

Loading…


“Kucing paling mahal Rp 20 juta pake sertifikat,” ungkapnya dilansir brilio.net pada Senin (31/8).

Aleta pun begitu merawat kucing peliharaannya. Tak tanggung-tanggung dalam sebulan, ia bisa merogoh kocek sekitar Rp 60 juta hingga Rp 70 juta untuk makan, salon, dan cek kesehatan kucingnya di dokter hewan. Kesehatan kucingnya pun selalu dicek setiap bulan dan diberikan vaksin agar tak tertular virus. Dokter hewan pun dipilih khusus untuk kucingnya dan langsung datang ke rumahnya.

foto: YouTube/Sapri Pantun

“Rp 60 juta sampai Rp 70 juta sebulan,” tambahnya.

Biaya yang dikeluarkan Aleta rupanya sebanding dengan jumlah kucing peliharaannya. Jika pada mulanya ia memiliki 70 kucing, kini kucing Aleta terus berkembang biak hingga mencapai 100 ekor.

“Kucingnya hampir 70. Tapi sekarang udah hampir mau 100 peliharaan soalnya ada yang lagi berkembang biak,” ungkapnya lebih lanjut.

Recommended By Editor