Brilio. sarang – Sahrul Gunawan dikenal sebagai salah satu selebriti yang tampan dan memesona walaupun usianya sudah tak lagi bujang. Seperti diketahui, penyanyi, aktor, arketipe sekaligus presenter kenamaan Indonesia ini telah menginjak umur 44 tahun pada bulan Mei lalu.

Sahrul mengawali karier keartisannya sejak tahun 1993 sebagai seorang ideal. Ia lalu merambah ke negeri tarik suara dan akting. Sinetron yang berhasil melambungkan namanya merupakan Jin dan Jun yang mengudara di layar kaca pada tahun 1996.

Selain akting, Sahrul juga menunjukkan kemampuannya dalam olah vokal. Beberapa single hitsnya antara lain Janji serta Hanya Dirimu. Lawan main Agnez Monica dalam sinetron Pernikahan Pra ini juga diketahui berbisnis travel Umrah dan Haji.

Tak puas sampai di situ, Sahrul terjun ke di dalam ranah politik. Ia pernah lulus menjadi calon legislatif DPR MENODAI periode 2019-2024, namun gagal terbatas. Kini Sahrul maju di Pilkada Kabupaten Bandung sebagai calon pengantara bupati mendampingi Dadang Iskandar.


Dengan sederet pesonanya, tetap membuat kamu penasaran bukan semacam apa transformasi dari Sahrul Gunawan ini? Yuk langsung saja menyimak 10 potret transformasinya, seperti dihimpun brilio. net dari berbagai sumber dalam Rabu (30/9).

Loading…


1. Ini merupakan potret Sahrul pada tahun 1987. Dalam foto lawas ini ia masih duduk di bangku SMP.

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

2. Sahrul memulai kariernya sebagai model pada tahun 1993. “Ini adalah memotret yg diambil sekitar september 1993 setelah sy ikutan cover boy dan baru masuk kuliah semester 1, ” ujarnya.

menjepret: Instagram/@sahrulgunawanofficial

3. Namanya pun tiba dikenal luas saat membintangi sinetron populer ‘Jin dan Jun’ dalam tahun 1996 lalu.

foto: Instagram/@itsbabafardhanzee

4. Menginjak usia 21 tahun, pengaruh dan pesonanya sebagai seleb kendati kian terpancar.

foto: Instagram/@diky. rahmayadi

5. Potret ketika Sahrul menghiasi cover majalah Aneka pada tahun 2000, bersama Indra Bekti dan Luna Maya.

foto: Instagram/@happymemories85

6. Nama Sahrul kian meroket sejak membintangi sinetron Pernikahan Dini. Memerankan huruf bernama Gunawan, Sahrul kala itu beradu peran dengan Agnez Monica.

memotret: Instagram/@memoryjadoel

7. Nah, kalau ini potret ganteng Sahrul saat usianya menginjak 29 tahun.

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

8. Pada tahun 2006, ia membintangi sinetron Legenda Ular Putih. Di dalam sinetron ini ia dipasangkan secara Intan Nuraini.

foto: Instagram/@sinemart. productions

9. Di usianya yang sudah menapak 44 tahun pada Mei semrawut, paras Sahrul seolah tak menua dari dulu.

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

10. Selain masih aktif berakting, Sahrul kini juga mantap maju di Pilkada Kabupaten Bandung sebagai calon pemangku Bupati.

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

Recommended By Editor