lagi-hits-ini-beda-fudgy-brownies-dan-cakey-brownies-2
Posted on

Lagi hits, ini beda fudgy brownies dan cakey brownies

Brilio. net kacau Brownies merupakan salah satu jenis kue yang banyak difavoritkan. Pertama bagi pencinta kue-kue cokelat. Rasanya yang manis mengikuti tekstur lembutnya bikin awak ketagihan. Apalagi jika brownies diberi topping di atasnya, bikin rasa brownies semakin nikmat.

Selain kue brownies, fudgy brownies akhir-akhir ini maka makanan manis yang lagi naik daun. Nggak kurang lho yang menjadikan sasaran satu ini jadi usaha rumahan. Tampilan yang menggugah selera dengan beragam toping, fudgy brownies termasuk banyak peminatnya.

Sering dikira sama, tahukah kamu jika fudgy brownies memiliki perbedaan dengan cakey brownies? Apa saja memperlawankan dari kedua jenis brownies tersebut? Berikut brilio. net telah merangkum dari bervariasi sumber, perbedaan fudgy brownies dan cakey brownies dalam Jumat (21/05).

satu. Fudgy brownies.

Loading…

foto: Instagram/@cravebrownies

Fudgy brownies memiliki tekstur yang kordial, lengket, dan padat. Brownies jenis ini juga mempunyai bentuk yang lebih rendah. Biasanya, cokelat yang digunakan untuk membuatnya adalah macam cokelat leleh. Bisa dibanding dark chocolate atau chocolate chips.

Fudgy brownies memiliki nalar butter dan cokelat mencair lebih banyak jika dipadankan dengan tepungnya. Jenis brownies ini memiliki tekstur kering di atasnya yang membuat cita rasanya semakin nikmat. Tekstur yang kering dalam atasnya ini terbuat daripada cokelat yang disisikan kecil untuk tambahan.

Mungkin kamu akan menemui beberapa fudgy brownies yang dijual secara online dengan topping oreo, almond, dan sebagainya yang melaksanakan brownies ini semakin menggugah selera.

2. Cakey brownies.

foto: Instagram/@silvialim18

Berbeda dengan cakey brownies, jenis brownies tersebut memiliki tekstur yang kecil seperti kue cokelat, serta terlihat lebih mengembang bila dibandingkan dengan fudgy brownies.

Bertentangan dengan fudgy brownies yang menggunakan dark chocolate ataupun chocolate chips, brownies macam ini menggunakan cokelat pati. Cokelat bubuk membuat mengalami cokelat pada brownies lebih kuat.

Cakey brownies memiliki topping yang variatif juga, bisa cokelat leleh atau vanilla leleh. Topping ini mewujudkan rasa pada brownies semakin kaya dan bikin kamu ketagihan saat menyantapnya.

Jadi, fudgy brownies dan cakey brownies memiliki perbedaan pada teksturnya. Jika fudgy brownies mempunyai tekstur yang lembut, lengket serta padat. Cakey brownies memiliki tekstur yang kecil dan lebih mengembang. Mana yang jadi favoritmu?

RECOMMENDED