Brilio. net – Kala mendapati sebuah barang yang dimiliki rusak, biasanya kita akan langsung berpikir untuk mencari penggantinya secara barang yang baru. Opsi tersebut dipilih lantaran dinilai lebih praktis dan menghemat waktu.  

Namun permasalahannya, untuk bisa memperoleh barang yang baru, uang dengan harus dikeluarkan terkadang tidaklah sedikit. Untuk itu, mau tak bakal sejumlah orang pun harus memutar otak dan berakhir dengan menunjuk untuk memperbaiki barang itu saja.

Sejumlah orang berikut ini adalah contohnya. Perlu menekan pengeluaran, mereka pun bertambah memilih memperbaiki peralatan dapur miliknya dengan barang-barang sederhana. Pertanyaannya, cerai-berai bagaimana dengan hasilnya? Apakah bahan yang rusak tadi bisa difungsikan kembali?

Buat mencari tahu jawabannya, yuk langsung aja cek rangkuman brilio. net beserta ini, Jumat (28/8). Agak nyeleneh sih, tapi yang penting solutif~


1. Zona, bisa dicontoh nih idenya, guys!

Loading…


foto: Twitter/@nyhwangs

2. Nggak apa-apa bentuknya nggak enak dilihat, yang penting fungsinya~

foto: Twitter/@evinadara

3. Sebuah solusi yang murah meriah dan tentunya mudah.

foto: Twitter/@wawiwawiwazzz

4. Gagang kependekan? Sambung pakai pipa dong!

foto: Twitter/@nuruloctaviyani

5. Jadi berasa kayak mic. Untuk karaoke-karaokean bisa nih~

foto: Twitter/@heysyadza

2 dari 2 halaman

6. Lulusan anak teknik sipil nih kayaknya yang punya kuali besi.

foto: Twitter/@avyadhanie

7. Gagang serok penggorengan diganti memakai gagang sapu itu mah udah biasa. Ini dong, diganti memakai tiang gorden.

foto: Twitter/@haiinisaya

8. Kamu tidak mau menyangka kalau putaran kompor tersebut diganti pakai putaran dari mesin cuci.

foto: Twitter/@greenlightzone_

9. Perhatikan baik-baik, pengait panci ini ternyata dari penjepit kertas lho.

foto: Twitter/@imejinesyen

10. Sebuah pisau yang benar tak biasa. Ada-ada aja idenya.

foto: Twitter/@ambisspirit

Recommended By Editor