Brilio. net – Untuk tetap menarik pelanggannya, dalam Rabu (15/9) kemarin Apple kembali merilis produk barunya yaitu iPhone 13. Sesudah dirilis, banyak sekali customer yang mulai penasaran dan ingin memiliki produk segar ini.

Kelebihan-kelebihan dari iPhone 13 ini banyak sekadar, termasuk didukung oleh chipset terbaru dari perusahaan A15 bionic, menampilkan video ProRes, video Mode Potret, tampilan ProMotion dan masih penuh lagi.

Pandangan kelebihan-kelebihan tersebut sangat baik sebelum membeli produk itu. Kira-kira apa saja ya kelebihannya hingga sampai bisa bikin orang tak setia memilikinya? Simak yuk, ulasan brilio. sarang yang dilansir dari laman CNN Amerika, us. cnn, Minggu (19/9).

1. iPhone mendukung kamu yang mau menaikkan level profesionalitas fotografi dan videografi bermodalkan smartphone.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI ITU

3 Alasan ini akan membuatmu beralih ke iPhone 13 berbagai sumber


foto: Pexels/@Ingo Joseph

iPhone terbaru Apple mengambil foto dengan bagus, dan iPhone 11 dan iPhone 12 tetap menjadi pilihan yang benar baik untuk mengabadikan liburan keluargamu, dan memotret cerita TikTok dan Instagram yang menyenangkan. Tetapi jika awak adalah tipe seseorang yang menggunakan iPhone untuk mengambil foto dan video di tingkat profesional apa pula, iPhone 13 dan pertama iPhone 13 Pro menjelma pilihan tepat dan patut untuk ditingkatkan hanya buat kameramu.

Selain banyak peningkatan spesifikasi teknis dengan dibangun untuk menawarkan bermacam-macam hal, seperti zoom dengan lebih baik dan kinerja cahaya rendah, iPhone 13 dan 13 Pro pula menawarkan fitur kamera perdana seperti Gaya Fotografi (pada dasarnya filter khusus untuk meningkatkan hal-hal seperti warna dan kontras) dan Modus sinematik. Fitur terakhir sepertinya salah satu yang memutar signifikan, karena memungkinkan awak menyesuaikan apa yang menjadi fokus kamera selama dan setelah pengambilan video. Tersebut terbukti berguna bagi perakit film amatir yang ingin menambahkan efek fokus imersif seperti film dengan gampang saat merekam adegan secara banyak orang di dalamnya.

Ada juga kira-kira fitur kamera Pro-eksklusif, termasuk kemampuan mengambil bidikan mode potret dramatis dalam cara Malam, dan kemampuan untuk memotret dan mengedit dalam ProRes, standar video yang biasa digunakan dalam hidup dan iklan. Singkatnya, kalau fotografi atau videografi adalah hobimu, pekerjaan sampingan, atau bahkan pekerjaan untukmu, cara iPhone 13 adalah pilihan terbaik yang pernah tersedia.

2. iPhone hadir untuk kamu yang tertarik mencoba jaringan 5G.

3 Alasan ini akan membuatmu beralih ke iPhone 13 berbagai sumber

memotret: Pexels/@MART PRODUCTION

iPhone 13 iPhone menanggung 5G, standar terbaru buat konektivitas seluler super segera yang tersedia di beberapa besar operator ternama. Kamu pasti akan melihat kemajuan yang lebih cepat di kondisi yang tepat, tetapi 5G ua-wideband (versi penopang yang lebih cepat) masih terbatas pada area dengan sangat spesifik, dan 5G nasional yang lebih umum adalah peningkatan cukup elementer dibandingkan 4G. Namun, kamu yang memiliki iPhone 11 atau lebih tua kira-kira ingin mempertimbangkan memiliki iPhone yang sepenuhnya bisa digunakan di masa depan setelah 5G menjadi lebih penting di berbagai sektor kesibukan.

3. iPhone 13 bikin pengalamanmu menggunakan smartphone lebih nyaman serta mulus lewat layarnya.

3 Alasan ini akan membuatmu beralih ke iPhone 13 berbagai sumber

foto: Instagram/@salimaalhuseini

Siapa sih yang tak ingin merasakan ini? Salah satu fitur baru menyesatkan signifikan pada iPhone 13 Pro dan Pro Max ini adalah layar ProMotion 120 Hz mereka yang hingga dua kali lebih mulus dari layar 60Hz pada iPhone terbaru. Buat menempatkan ini dalam kata dunia nyata, kamu hendak melihat lebih banyak fluiditas saat menggulir halaman web atau membolak-balik rol kameramu. Tontonan seperti acara, hidup, dan game favorit serupa akan dapat diputar bertambah lancar.

Nah, dengan tak kalah penting buat diperhatikan ialah iPhone 13 dan iPhone 13 Pro masing-masing memiliki beberapa penuntasan desain kecil dibandingkan cara tahun lalu, termasuk ceruk yang sedikit lebih kecil di mana kamera ajaran berada. Selain itu, awak juga mendapatkan desain stainless steel dan kaca matte yang sama seperti di dalam iPhone 12. Bahkan warna yang ditawarkan iPhone 13 dan 13 Pro betul mirip dengan seri sebelumnya. Ada beberapa perbedaan kecil, yakni iPhone 13 datang dalam warna pink, dan iPhone 13 Pro memiliki variasi Sierra Blue dengan lebih ringan. Dengan begitu, buat kamu yang memeriksa pembaruan spesifikasi iPhone dengan benar-benar segar, mungkin sedang ingin bertahan dengan seri lama dan berpikir kembali beralih ke iPhone 13.

(brl/tin)

Recommended By Editor