Brilio. net – Sejumlah personel grup band Indonesia tampaknya banyak yang memiliki pasangan seorang pebisnis. Ada yang kecil-kecilan untuk mengembangkan hobi mereka, ada pula yang memang kini sudah berkembang menjadi bisnis besar.

Seperti kebanyakan pebisnis perempuan, bisnis milik istri dari sejumlah personel persekutuan band Indonesia ini umum bergelut di bidang kuliner dan fashion. Mereka pun seringkali mem-posting tentang bisnis mereka atau menaruhnya dalam biodata akun Instagram per.

Istri daripada beberapa personel grup band ini benar-benar menginspirasi karena dapat mengimbangi kegiatan kurun mengurus anak dan menyelenggarakan bisnisnya. Apalagi di periode pandemi seperti sekarang ini saat anak harus madrasah secara daring di vila.

Penasaran siapa saja mereka?


Dirangkum brilio. net dari berbagai sumber pada Selasa (6/4), berikut bisnis istri personel agregasi band Indonesia yang menginspirasi.

Loading…


satu. Dhatu Rembulan – @molenjongjon

foto: Instagram/@dhaturembulan

Selain dikenal sebagai salah satu dari banyak selebgram berhijab, namun ternyata Dhatu Rembulan juga merupakan seorang pebisnis kuliner. Tempat termasuk salah satu dengan aktif membagikan momen dalam sosial media, terutama melalui Instagram.

Istri dibanding Tria, vokalis grup band The Changcuters ini sempat bercerita jika @molenjongjon merupakan usaha kuliner pertamanya yang terbentuk saat pandemi Covid-19. Ia mengungkapkan tak mau menyebut usahanya sebagai daya kecil-kecilan, karena menurutnya cara yang dikeluarkan dan laba yang dihasilkan melalui daya pisang molen frozen itu cukup besar.

2. Sarah Diorita berantakan @lokalokakitchenlab

foto: Instagram/@sarahchandra

Memiliki hobi memasak, istri dari gitaris Sheila On 7, Eross Candra, ini memiliki usaha kuliner di Jogja tempatnya tinggal sekarang. Dulunya ia menjalankan sebuah usaha bistro bernama sama, namun saat ini Sarah melanjutkan bisnisnya secara online.

Memiliki pembawaan campuran Indonesia dan Prancis, ia pun menjual bermacam-macam makanan khas Prancis serta cold pressed juice bermacam-macam rasa. Tak hanya berbisnis, ibu satu anak dengan kini dikenal dengan tanda Sarah Candra ini pula seorang penulis buku, lho.

3. Ika Kirana – @kueibok

foto: Instagram/@ikakirana

Istri Deddy Lisan, vokalis band Andra and the Backbone bernama Ika Nur ini gemar membuat kue. Sehingga terciptalah bisnis bernama Kue Ibok. Bisnis hak Ika ini bergerak pada bidang pembuatan kue, laksana kue ulang tahun dan cupcake yang lucu maupun elegan, disesuaikan dengan air liur pelanggan.

4. Carolyna Dewi – @kancamanis

foto: Instagram/@carolynadewi

Mario Marcella dengan merupakan gitaris grup band Kotak memiliki istri yang berprofesi sebagai dokter geraham. Namun, siapa sangka ibu dua anak ini pula merupakan pebisnis kuliner yang dijalankannya setiap akhir minggu.

Carolyna Dewi menjual kue dan biskuit buatannya sendiri yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta. Berjualan secara online, menggunakan akun Instagram @kancamanis, ia menyalurkan hobinya untuk menghasilkan kue yang juga memberinya penghasilan tambahan yang cukup lumayan. Menarik, kan?

5. Tiara Audrey – @kle. living

foto: Instagram/@tiaraaudrey

Bisnis yang satu tersebut datang dari istri sejak drummer grup band Ten2Five, Thomas Aquinas. Wanita dengan bernama Tiara ini mempunyai bisnis perabotan rumah tangga yang aesthetic.

KLE living menyediakan kursi ataupun hiasan lampu yang terbuat dari rotan cantik, ada pula peralatan makan eco-friendly stainless steel yang hendak membuat dapur jadi bertambah cantik.

6. Monica Imans – @cmonmon. id

foto: Instagram/@monicaimans

Berlokasi praja Jakarta dan Solo, usaha milik Monica yang berstatus sebagai istri vokalis grup band Armada ini berbasis kuliner, yaitu pisang cokelat atau bisa juga dikenal piscok dengan berbagai mengalami. B

isnis itu sudah berdiri sejak tarikh 2018 dan dijalankan dengan online. Tak hanya piscok, baru-baru ini ia beserta Rizal dan keluarga pula memulai bisnis baru dengan sama-sama bergerak di tempat kuliner, yaitu @pempekmaszal.

7. Arizya Diandra – @houseofparasayu

menjepret: Instagram/@arizyadiandra

Arizya Diandra, istri dari Febrian Hivi yang berparas indah ini memiliki bisnis yang bergerak di bidang busana, lebih tepatnya berbagai ragam tunik dan setelan kebaya modern bernama ParasAyu.

Bisnis yang sudah memiliki pengikut lebih dari dua. 000 orang ini sudah menjual berbagai macam pasangan wanita dan terus pemimpin desain baju-baju yang dijualnya.

8. Permata Nunun – @kedaigelojoh

foto: Instagram/@n21ns

Kembali lagi dengan usaha kuliner, kali ini tersedia KEDAI GELO! JOH hak Intan Nunun, istri dibanding Toma, bassis grup band Mocca. Berdua, Intan & Toma masih menjalankan bisnis ini sampai sekarang.

Melalui akun Instagram @kedaigelojoh, bisnis ini dinyatakan jadi spesialis nasi goreng dan olahan kambing yang istimewa karena dibumbui dengan rempah-rempah. Selain itu, kedai itu juga terkenal dengan kopinya yang dapat dibeli melalaikan ojek online dan muncul langsung ke tempat.

Reporter: Shahfara Raida

Recommended By Editor