Brilio. net – Bagi generasi 80-90-an tentunya tidak asing dengan sinetron jadul, Cintaku di Kampus Biru. Sinetron legendaris ini diangkat dari novel terkenal karya Ashadi Siregar, sinetron ini berkisah tentang kehidupan dunia perkuliahan. Sebelum sinetronnya, terlebih dahulu tayang versi adang-adang lebar yang dibintangi oleh Roy Marten, Rae Sita dan Yati Octavia.

Kala itu teater ini begitu disenangi oleh penontonnya, terlebih dulu televisi merupakan kejadian mewah dan setiap program acaranya menjadi andalan banyak orang buat mendapatkan hiburan.

foto: Istimewa

Cintaku di Kampus Biru ini dibintangi oleh sederet seleb ternama, Indra L. Brugman, Lulu Tobing, Desy Ratnasari, & Rico Tampati. Mereka kini sudah jarang tampil di layar kaca lantaran kesibukannya masing-masing. Kira-kira bagaimana kabar mereka ya? Berikut lansiran brilio. net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/7).


1. Lulu Tobing.

Loading…


foto: Instagram/@lutob

Lulu Tobing pada era 90-an menjadi artis sinetron cukup laris, apalagi disebut ratu sinetron. Meski puluhan tahun berlalu, Lulu Tobing tampak tak banyak berubah. Wajahnya sedang ayu dan awet muda. Sekarang ini Lulu Tobing memang telah jarang terlihat di layar cermin. Kini ia sudah memiliki urusan baru dengan menjadi istri daripada pengusaha sukses, Bani M. Besar.

Pasangan itu menikah pada Agustus 2019 berarakan. Usai menikah Lulu Tobing terlihat sangat bahagia, sederet potret bahagianya dibagikan ke Instagram pribadinya, sejenis pula dengan sang suami.

2. Indra L. Brugman.

foto: Instagram/@indrabruggman

Siapa yang tak kenal dengan si pemilik paras tampan satu ini? Indra L. Brugman mengawali kariernya dengan menjelma cover boy majalah pada 1995. Kemudian ia merambah ke negeri seni peran. Meski kini wajahnya sudah cukup jarang menghiasi layar kaca, namun para penggemar sedang bisa melihat aktivitas sehari-harinya meniti Instagram.

Alat hingga kini masih betah sendiri lho, banyak yang bertanya kapan ia akan mengakhiri masa lajangnya. Dilansir dari liputan6. com, Alat menyebut akan merencanakan menikah usai pandemi virus Corona COVID-19 berakhir. Indra menambahkan, setelah pandemi sudah, pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman ini bisa dengan longgar membuat pesta pernikahan yang meriah.

“Nanti setelah pandemi hilang, biar mampu pesta, ” balas Indra Bruggman di kolom komentar salah seorang warganet.

3. Desy Ratnasari.

foto: Instagram/@desyratnasarifans

Desy Ratnasari juga merupakan salah satu seleb lawas yang kerap menghiasi adang-adang kaca. Wajahnya yang cantik dan kariernya yang bagus membuat dirinya memiliki banyak penggemar. Hingga saat ini tak banyak yang berubah dibanding Desy Ratnasari, ia masih tampak awet muda.

Ibu dua anak itu memiliki jejak karier yang beragam. Sejak penyanyi, artis sinetron dan hidup, bahkan hingga jadi model cover majalah. Salah satu lagu karyannya yang masih dikenang hingga kini merupakan Tenda Biru.

Jika dulu Desy disibukkan secara jadwal syuting yang padat, tetapi sekarang ia sibuk dengan kesibukan politik, sebagai anggota DPR MENODAI.

4. Rico Tampati.

foto: Instagram/@rico_tampatty

Bagi pecinta sinetron Indonesia, wajah Rico Tampati telah tidak asing lagi. Yap ia kerap menghiasi layar kaca secara bermain di sejumlah film layar lebar, sinetron, bintang iklan serta model sejumlah produk dan organ.

Aktor kelahiran Papua pada 11 April 1964 ini memiliki pendidikan yang lulus tinggi. Rico kuliah di Hawaii, Amerika Serikat, dengan jurusan Bisnis Manajemen.

Dalam Pemilu tahun 2009, Rico menganjurkan diri sebagai calon legislatif mewakili Partai Patriot untuk daerah penetapan DKI III. Daerah pemilihan itu meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Hingga kini Rico masih membintangi sejumlah sinetron, salah satunya Samudra Cinta. Sama dengan beberapa pemain sinetron Cintaku di Kampus Biru lainnya, ia juga sedang terlihat awet muda.

Recommended By Editor