Brilio. sarang – Sebentar lagi Aurel Hermansyah mau berubah status menjadi hidup Atta Halilintar. Sebelum pengoperasian akad nikah pada 3 April, Aurel terlebih zaman melakukan prosesi pra pertalian. Mulai dari lamaran, siraman, pengajian, dan kini dia tengah menjalani masa kurungan.

Pingitan merupakan salah satu tradisi dalam pernikahan dimana calon pengantin perempuan & pengantin laki-laki dilarang untuk bertemu selama waktu dengan ditentukan.

Di dalam momen ini pula, Aurel pun menghabiskan masa pingitan bersama keluarga. Ashanty biar berinisiatif untuk mengajak liburan bersama keluarga saat sang calon pengantin dipingit. Keseharian Aurel kala liburan di masa pingitan ini pula diabadikan lewat vlog.

Penasaran seperti apa? Berikut potret keseharian Aurel kala dipingit seperti dilansir brilio. net dari YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (27/3).


satu. Beginilah momen Aurel ikut dalam acara liburan keluarga. Liburan ini sengaja dilaksanakan saat Aurel menjalani pingitan dengan tema ‘Bridal Family Trip’.

Loading…


2. Seluruh keluarga berkumpul dan naik bus menuju ke Puncak.

3. Pra ke vila mereka singgah untuk makan terlebih dahulu.

4. Sarah Menzel, kekasih Azriel juga ikut bergabung lho.

5. Ini ketika saat mereka sampai di vila, Aurel sempat merasa kedinginan setibanya di kian.

6. Namun ia juga tampak nyaman berada di vila ini.

7. Ada momen dalam mana Anang, Ashanty dan Azriel mengungkap kekhawatiran mereka yang tidak bisa status bersama dengan Aurel setelah menikah.

8. Aurel pun menenangkan keluarganya untuk tak perlu khawatir. Aurel juga menyebut akan selalu memprioritaskan keluarga seperti saat ini.

Recommended By Editor