Brilio. net kepala Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ori Vitrio pusat merasakan kebahagiaan. Pasalnya pada Senin (16/11) kemarin, pasangan ini balik dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah.

Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 2014 lalu itu sudah lengkap karena sudah mempunyai empat orang anak. Yakni Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah, Ibrahim Muhammad Abdullah.

Namun, kini perasaan kakak Ria Ricis cukup bercampur aduk antara bahagia & sedih. Anak yang baru dilahirkannya itu harus menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Sulaiman diketahui memiliki masalah adaptasi pernapasan atau yang biasa disebut Transient Tachypneu of the Newborn (TTN) hingga harus dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Melalui akun Instagram pribadinya @okisetianadewi, ia mengatakan bahwa hingga era ini sang anak masih menjalani perawatan di ruang NICU. Dia mengaku tak menyangka dan seperti mimpi kejadian ini dialaminya.


Loading…


“5 hari ini.. semua seperti mimpi. Mulai saat persalinan yang benar mudah tanpa sakit dan kendala, juga mengenai kondisi Sulaiman yang sampai hari ini masih dalam NICU, ” tulisnya di instagram.

“Hari itu, Sulaiman pindah NICU karena memerlukan alat yg lebih lengkap di pemeriksaannya. Di ruang NICU hamba juga sempat melihat sekilas bayi prematur yang mungkin beratnya satu kiloan lebih.. ya Rabb.. mau sekali bertemu orangtuanya untuk sekedar menguatkan, betapa Allah sayang di keluarga mereka, ” sambung dia.

Hal lain yang bikin pemain film Kala Cinta Bertasbih itu sedih ialah ia harus berpisah dengan si anak. Pasalnya Oki sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit serta menjalani penyembuhan setelah melahirkan. Beruntungnya, ada sang suami yang selalu siaga memantau perkembangan sang bahan hati di rumah sakit.

“Malam ini saya putuskan buat kembali pulang ke rumah, sebab merasa lelah. Luka operasi barangkali belum sembuh benar. Suami masih di rumah sakit, untuk menunggui dokter memeriksa Sulaiman.. dan tetap saja sy berdebar dengan hasilnya, ” tulisnya.

“Walaupun tak ingin menangis, nyatanya sy masih terus menangis tengah suami menenangkan dan berkata, “ Kemarin Allah sudah memberikan sejenis banyak kebahagiaan.. kita jalani skenario Allah ini”, ” ungkap Oki.

Saat ini, si anak masih terus menjalani penelitian oleh enam dokter berbeda. Mengetahui hal tersebut, dada Oki tak henti berdebar lantaran tak sepi menunggu hasil pemeriksaan anak bungsunya itu.

Tak lupa wanita 31 tahun itu pun berdoa supaya selalu diberi kesabaran atas pukulan yang sedang dihadapinya itu. Ia juga meminta kepada para pengikutnya untuk didoakan atas kesehatan serta keselamatan sang anak.

“Ya Rabb jadikanlah kami hamba-hambaMu yang senantiasa bersabar dan bersyukur tempat semua takdirMu.. semoga Allah mengampuni saya dan kita semua.. berasaskan setiap kelalaian yang saya serta kita lakukan.. Allah yang memiliki semuanya.. Allah pula yang mempunyai atas semuanya, ” tulisnya.

“Mohon doa.. harap doa.. Terimakasih untuk semua perhatian, ya sahabat. Saya sangat menghargainya, ” tutup Oki.

Recommended By Editor