Posted on

11 Status FB lucu niatnya cerita ini malah bikin kesel

Brilio. net – Facebook memang tempatnya berbagi cerita. Dengan adanya fitur unggah status, kamu bakalan lebih mudah buat berbagi pengalaman atau cerita memikat. Banyak banget lho cerita-cerita unik yang bisa kamu temukan di Facebook. Apalagi pengguna Facebook memang penuh banget nih, jadi benar mungkin ada banyak rencana unik.

Belum lagi tersedia grup Facebook yang pula memungkinkan kamu buat mengunggah berbagai cerita. Di agregasi Facebook inilah biasanya rencana lucu dan guyonan menjelma. Kalau kamu pengguna taat FB pasti udah nggak asing lagi deh.

Nah, nggak saja cerita lucu aja, kala ada cerita yang terlihat serius tapi endingnya bikin kesel. Gimana nggak kesel, udah ditanggapin dengan serius malah ternyata cuma bercanda. Kamu pasti pernah deh tertipu kayak gini jika lagi baca cerita di Facebook.

Dihimpun brilio. net dari akun Instagram @meme. wkwk,   Sabtu (2/10), berikut 11 status FB lucu niatnya rencana yang malah bikin kesel.

KAMU MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya nyesel deh ini yang nanggepin statusnya, ujung-ujungnya gini soalnya…


status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

2. Hmm, kirain kenapa langit gelap sebelah, ternyata kaca mobil aja ini tuh.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

3. Ya gimana, bukannya nggak mau romantis, tapi keadaan yang nggak memungkinkan.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

4. Lagian ngapain ya iseng banget gitu, kamu pernah nggak diisengin?

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

5. Udah ditanggapin serius tapi malah ujungnya kayak gini.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

6. Sungguh piawai yang bikin mau kesel juga nggak bisa…

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

7. Bukannya dibalikin malah nyari chargernya segala nih.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

8. Padahal kan kalau beli juga nggak mahal amat sih, kenapa pakai plastik segala ya?

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

9. Kirain sedia nikah beneran, ternyata calonnya virtual.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

10. Kala punya temen tuh isengnya suka kelewatan ya?

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

11. Kamu pasti juga sebel deh kalau sedang ngantre malah disela.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

(brl/lin)

Recommended By Editor

Posted on

Akur meski telah pisah, 5 seleb main sinetron bareng mantan pasangan

Brilio. net – Hubungan asmara selebriti memang banyak menarik menggubris publik. Apalagi jika para-para seleb ini menjalin berahi dari kalangan artis yang sama-sama berkecimpung di negeri hiburan. Terlibat dalam utama judul sinetron atau hidup pun menjadi hal lumrah bagi pasangan selebriti tersebut.

Meski cukup banyak bagian seleb yang sukses dalam menjalin hubungan asmara, namun ada juga sejumlah pasangan seleb yang memilih akhiri hubungan mereka. Meski sudah berpisah, hal tersebut tidak membuat hubungan silaturahmi setimbal seleb ini turut sudah. Sebab, ada beberapa selebriti yang kembali dipertemukan dengan mantan pasangan lewat utama judul sinetron bareng.

Para seleb tersebut tampak menunjukkan sikap profesionalitas dalam bekerja dan mengungsikan urusan pribadi demi keberhasilan peran mereka. Pertemuan seleb dengan mantan pasangan pada satu judul sinetron tersebut pun sukses mencuri umum.

Penasaran siapa aja mereka? berikut brilio. net merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat  (1/10).

ANDA MUNGKIN MENYENANGI INI

1. Annisa Trihapsari dan Adjie Izin.


seleb main sinetron bareng mantan dari berbagai sumber

memotret: Instagram/@hapsarianissa29

Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu adalah mantan pasangan suami dan istri. Keduanya menikah pada 1999 dan berpisah 4 tahun kemudian. Menariknya, Annisa tetap akur secara mantan suaminya tersebut.   Bahkan baru-baru ini unggahan terbaru Annisa Trihapsari menyedot perhatian publik. Dia menunjukkan foto kebersamaannya dengan sang suami, Sultan Djorghi, & mantan suami. Dipertemukan dalam satu momen, rupanya mereka tengah berperan di teater Nania Dunia Lain dengan segera tayang di adang-adang kaca. Dalam fotonya, mereka tampak sedang serius membaca naskah.

dua. Celine Evangelista dan Dirly.

seleb main sinetron bareng mantan dari berbagai sumber

foto: Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista tahu adu akting dengan Dirly Dave di sinetron Asisten Famili tahun 2016 lulus. Keduanya memperlihatkan sikap profesionalnya meski diketahui sebagai mantan suami istri. Uniknya sedang dalam sinetron itu keduanya berperan sebagai pasangan kekasih. Sebelumnya Celine Evangelista & Dirly menikah diam-diam sekitar tahun 2011.

3. Natasha Wilona serta Stefan William.

seleb main sinetron bareng mantan dari berbagai sumber

foto: Instagram/@sinetron_sinemart

Meski telah menjadi mantan kekasih, Natasha Wilona dan Stefan William diketahui masih menjalin silaturahmi dengan baik. Mereka bahkan tak canggung untuk tampil bareng di sinetron yang pas. Dalam sinetron Anak Band yang tayang tahun 2020 keduanya bahkan berperan jadi sepasang kekasih. Keduanya selalu masih menerima tawaran proyek iklan bersama. Natasha Wilona dan Stefan William berhasil membuktikan pada publik kalau mereka memiliki profesionalitas di dalam bekerja.

4. Sheila Marcia dan Roger Danuarta.

seleb main sinetron bareng mantan dari berbagai sumber

foto: kapanlagi. com

Tarikh 2016 silam tim buatan Anak Jalanan menggaet Sheila Marcia untuk bermain dalam sinetron garapan SinemArt itu. Sinetron itu pun menjelma ajang reuni mantan bagian kekasih, Sheila Marcia & Roger Danuarta. Sebelumnya, keduanya pernah menjalin hubungan dalam tahun 2007-2008.

5. Marshanda dan Ben Kasyafani.

seleb main sinetron bareng mantan dari berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda99

Di tahun 2017, Marshanda pernah berlaku di sinetron berjudul Tikus dan Kucing. Uniknya, pada sinetron itu Marshanda beradu akting dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani serta mantan pacarnya, Baim Wong.

(brl/far)

Recommended By Editor

Posted on

75 Kata-kata lucu saat agenda tua, ajarkan hidup prihatin

Brilio. net – Era sudah memasuki tanggal 20-an ke atas ini dikenal sebagai tanggal tua. Lazimnya saat tanggal tua sedekah yang tersisa di kampil maupun saldo ATM telah semakin menipis. Mau tidak mau pengeluaran harus direm. Meski terkesan ngenes, keadaan ini justru bisa membuat seseorang belajar hidup prihatin.

Suasana seperti ini sering terjadi pada orang-orang yang sudah kalap di awal bulan. Setelah menerima gaji ataupun kiriman dari orang primitif, mereka hidup foya-foya. Sementara memasuki tanggal tua itu menderita melihat isi kampil yang tak ada uangnya.

Jangan sampai hal tersebut terjadi dengan terus menerus. Kamu harus telah mulai mengatur uang secara menyesuaikan kebutuhan. Selain tersebut, jangan lupa untuk tetap menabung agar kamu memiliki uang darurat.

Nah, biasanya orang-orang kerap mencurahkan kata-kata lucu saat agenda tua. Selain menghibur, kata-kata lucu saat tanggal sampai umur ini juga bisa ajarkan hidup prihatin. Seperti yang telah brilio. net memiliki 75 kata-kata lucu zaman tanggal tua dari berbagai sumber, Kamis (30/9).

ANDA KIRA-KIRA MENYUKAI INI

1. “Di tanggal tua, label air mineral aja dari jauh kayak yang lima persepuluhan ribuan. Sama-sama biru. ”


2. “Saldo ATM yang meningkat di akhir bulan sejatinya adalah tagihan yang menyamar. ”

3. “Inikah cinta bertepuk sebelah lengah? Aku kangen gajian, tapi gajian nggak pernah rindu aku. ”

4. “Putus cinta di simpulan bulan itu, sedih. Miring dan dompet sama kosongnya. ”

5. “Tanggal tua begini, serem menentang isi dompet. Isinya Pattimura nodongin golok. ”

6. “Anda butuh pemberian segar? Sama! ”

7. “Uang di akhir bulan itu sama makmur mantan. Cuma lewat cuma. ”

8. “Aku juga pernah kaya, tapi cuma sehari pas gajian doang. ”

9. “Dompet ingin menjerit. Hendaknya tanggal tua segera sudah, aku tak sabar menunggu tanggal muda. ”

10. “Udah tanggal sampai umur, tapi kepengin makan cukup, enak dan murah? ”

11. “Pattimura, jasamu sungguh besar di akhir bulan. ”

12. “Hari ini saatnya buat kita semua berbahagia serta bergembira dengan senyuman menyambut tanggal muda di kausa bulan! ”

13. “Banyak duit nggak menjamin kita bahagia, apalagi dengan nggak ada duit. ”

14. “Tanggal sampai umur cuman bisa makan perusak, kalau masalah cinta mampu pasrah. ”

15. “Aku tidak seberuntung kalian, terkadang hasil yang hamba dapat tidak sempat ku nikmati di tanggal gelap. ”

16. “Sepatu sedikit jebol, helm udah minta ganti, jaket udah nggak layak nunggu agenda muda lama banget. ”

17. “Cie dengan senyum-senyum habis gajian langsung cemberut karena mesti bayar utang. ”

18. “Gajian masih lama, dengan nikah pas tanggal sampai umur banyak banget lagi. ”

19. “Tanggal usang? Gak masalah karena kampit lagi puasa. ”

20. “Efek tanggal usang, obat nyamuk terlihat semacam permen karet. ”

21. “Gaji adalah wujud dari ketidaksopanan. Baru datang, lalu pergi lagi minus permisi padahal tanggal gelap masih lama. ”

22. “Lihat layar ATM tanggal segini tulisannya: Maaf perusahaan belum membayar perolehan Anda. Tunggu sampai hari senin. Terima kasih. ”

23. “Hanya mampu mengheningkan cipta, ketika para-para pahlawan di dompet di dalam kabur. ”

24. “Selamat tinggal gajiku, ingat-ingat di jalan yah. Kamar depan kita bertemu teristimewa. ”

25. “Bos. Gajian tolong dipercepat sungguh? Bokek nih. ”

26. “Jangan khawatir kalau gaji masih sedikit. Tentu thinking aja, mungkin gajimu emang nggak banyak. ”

27. “Kalau uang tinggal sisa selembar warna biru, mohon irit. Makin ini tanggal tua. ”

28. “Visi: foya, misi: foya, visi-misi: tanggal tua menderita. ”

29. “Uang tiada gunanya bila tidak digunakan. ”

30. “Kamu nggak ada duit nggak perlu belanja. ”

31. “Wishlist-nya banya, nggak bakal nabung. Jangan berharap siap kenyataan sayang. ”

32. “Mohon perhatian, waspada memasuki tanggal tua. Sokong direm dulu pengeluarannya. ”

33. “Belanja mulu nabung kagak, dasar hamba. ”

34. “Bertahanlah! Jika kamu ingin menghemat di akhir bulan, upayakan segala teknik yang tersedia untuk bisa makan. ”

35. “Memasuki tanggal tua sudah saatnya menggunakan shampoo yang tinggal kurang dicampur air. ”

36. “Selasa malam hujan gerimis. Dompet tipis semakin kritis. ”

37. “Ya Allah semoga tersedia yang ngirim pulsa atau uang nyasar. #doatanggaltua”

Kata-kata jenaka saat tanggal tua, membuat hati ngenes.

Kata-kata lucu saat tanggal tua © berbagai sumber

foto: Instagram/@matasayuuu

38. “Mi instan daya dua lebih nikmat daripada mi instan yang harganya bisa melewati bujet seminggu! ”

39. “Jika pasta gigi habis masa tanggal tua: lilit datang titik odol penghabisan merupakan solusinya. ”

40. “Badai pasti berlalu, sejenis juga akhir bulan jelas berganti dengan tanggal bujang. ”

41. “Tanggal tua ada diskon nggak sih? Pengin makan donat deh tapi duit sisa dikit. ”

42. “Beli lauk Rp 7 ribuan satu, dibagi 3 buat tiga kali dahar. Aktivitas rutin tanggal sampai umur. ”

43. “Kenapa coba Tahun Baru harus di akhir bulan? Pindahinlah ke pertengahan biar duit masih ada. ”

44. “Aku pengin kembali terus minta dijajanin sesuai bapak. ”

45. “Sedih itu pas bubuk dan alat make up lainnya habis barengan. Udah miskin tambah miskin. ”

46. “Kadang prasmanan nasi pas siang tersebut sekaligus sarapan. Terus malamnya makan mi kalau nggak gorengan. ”

47. “Senin sampai Jumat pengin cepet weekend biar bisa liburan. Pas udah Sabtu Minggu bingung mau ngapain. ”

48. “Kelaparan tapi malas ke warung karena hujan. Eh tersedia bakso lewat pas beli duitnya nggak cukup. ”

49. “Tanggal primitif isi dompet bikin rendah mata. ”

50. “Tanggal tua, saatnya bongkar celengan recehan. ”

51. “Pas tinggal dalam rumah gizi baik, tepat tanggal tua jadi gizi buruk. ”

52. “Mau kaya tapi nggak ada duit buat ditabung. ”

53. “Awal bulan jadi anak sultan akhir bulan jadi bujang kos. Soalnya duit sudah habis buat foya-foya. ”

54. “Solusi lapar di tengah malam ialah bikin mie instan. ”

55. “Tanggal tua begini, serem lihat daya dompet. Isinya Pattimura nodongin golok. ”

56. “Tanggal tua susah, agenda muda susah juga. Ribet emang jadi manusia penuh khilaf. ”

57. “Saat sudah berumah nikah, beras habis adalah dalil untuk jajan diluar saat tanggal muda. Beras habis adalah alasan piring pecah saat tanggal tua. ”

58. “Tanggal muda nggak ada waktu, agenda tua nggak ada harta. ”

59. “Di dompet tinggal Rp 22 ribu uang kertas, koin Rp 7500, tanggal sampai umur menyiksa. ”

60. “Kalau tanggal tua untuk anak kos pasti makan siangnya dirapel. Pakai mie pula. ”

61. “Memasuki WIBTTDTTSTT (Waktu Nusantara Bagian Tanggal Tua Kampit Tipis Tapi Senyum Langgeng Tebel)”

62. “Pas tanggal muda: kamu gemukan deh sekarang. Pas agenda tua: ya ampun, awak kurusan sekarang. ”

63. “Yang membuat sinting hancur berkeping-keping secara dramatis ya apalagi selain masa ngintip tabungan. ”

64. “Si lidah penginnya makan rendang, tapi daya dompet kuatnya beli mie instan rasa rendang. ”

65. “Nonton tv beritanya banjir, buka WA banjir, buka Instagram banjir, eh pas buka dompet keringnya udah kayak kanebo. ”

66. “Akhir bulan saatnya merenung sambil menunggu kiriman yang tidak kunjung datang. ”

67. “Saldo rekening pada tanggal tua sama jeruk nipis punya satu kecocokan. Sama-sama asem. ”

68. “Sedang memikirkan cara bertahan hidup sampai gajian bulan depan. ”

69. “Sudah bisa mesam-mesem tipis-tipis, besok udah berangkat tanggal muda nih. ”

70. “Semakin menunda-nunda barang yang ingin dibeli, semakin kamu nggak sanggup barangnya. ”

71. “Lagi sibuk cari berita tempat makan yang nyediain menu paketan atau jika nggak ya minimal promo 50 persen lah. ”

72. “Pas tanggal tua tiba-tiba nemu uang seratus ribu nyelip dalam saku celana itu bahagianya bukan main. ”

73. “Tetap semangat sekalipun tanggal tua. Ya perkiraan nyesek-nyesek dikit nggak menyerang lah. ”

74. “Teruntuk dompet mohon kerjasamanya. Bisa nggak sih kampil ngisi sendiri? Dewasa dikit lah, jangan manja. Apa-apa harus disediain, aku terus yang ngisi. ”

75. “Malam minggu bertepatan dengan tanggal tua ialah sebuah petaka. ”

(brl/lea)

Recommended By Editor

Posted on

13 Cara nyeleneh bikin makanan jadi estetik ini unfaedah banget

Brilio. net – Bentuk makanan memang merajai selera makan. Nggak heran deh kalau kamu kulak makanan dari restoran ataupun kafe gitu, pasti penampakannya cantik banget. Ada banyak tema plating makanan dengan bisa dipakai nih. Mulai dari yang rustic gitu sampai yang ala-ala fine dining.

Kalau kamu hobi masak, pasti kamu selalu pengen deh masakan kamu disajikan dengan estetik. Ya walaupun cuma masakan rumahan sederhana, tapi penampilan dengan estetik bakal menggugah minat. Jadi kamu tetap bisa makan ala di kafetaria atau restoran tapi secara budget yang seadanya aja.

Ngomong-ngomong perkara bikin makanan estetik, ada juga orang yang tingkahnya nyeleneh. Ada yang membuktikan plating makanan, tapi ending-nya malah nggak ada gunanya. Kayaknya sih nggak perlu berlebihan ya soal mendandani tampilan makanan ini. Supaya ujung-ujungnya nggak dibuang sia-sia.

Dihimpun brilio. net dari akun Instagram @humorsantuy, Rabu  (29/9), berikut 13 cara nyeleneh bikin makanan jadi estetik yang endingnya malah unfaedah banget.

ANDA JADI MENYUKAI INI

1. Hmm, boleh sih idenya buat ala-ala kue low budget gitu, tapi bagi apa?


orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

2. Estetik sih tampilannya, tapi ya buat barang apa kalau nggak bisa dimakan?

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

3. Hmm, akar bakar yang benar-benar melalak nih. Bisa dimakan nggak ya?

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

4. Niatnya pengen estetik tapi malah jadi kayak green screen gini.

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

5. Duh Spider-Man-nya kasihan nih kayaknya menanggung beban berat.

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

6. Apapun makanannya dengan penting kelihatan estetik ya nggak?

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

7. Lagian ada sungguh yang kepikiran bikin wujud ikan pakai tempe gini?

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

8. Hmm, sasaran kalau bentuknya doang yang bagus tapi nggak mampu dimakan buat apa?

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

9. Ala-ala bakso manusia besar gitu ya, tapi tersebut kan kelapa tua…

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

10. Warnanya jadi terlihat bagus ya, tapi tetap nih bakalan dimakan?

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

11. Niatnya sih biar warna-warni gitu ya, tapi emang enak kalau demikian ini?

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

12. Bikin fine dining di rumah dapat sih, tapi ngapain juga dipisahin semua gini?

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

13. Bikin dimsum akan tetapi ala nasi padang, alhasil dibentuknya gini deh…

orang bikin makanan estetik malah nyeleneh © 2021 instagram.com

(brl/lin)

Recommended By Editor

Posted on

5 Cerita inspiratif Cinta Laura, pilih produk UMKM dibanding branded

Brilio. net – Cinta Laura merupakan seleb Tanah Air yang memelopori kariernya sebagai pemain teater. Sukses di dunia per, wanita kelahiran Jerman itu juga mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara. Kaum single pun telah ia luncurkan dan berhasil memuliakan namanya.

Tak hanya sekedar berkarier, Cinta Laura benar sangat mencintai dunia hiburan. Bukti cintanya itu biar ia perlihatkan saat berakting atau bernyanyi ia selalu tampil dengan total. Tak heran bila Cinta memiliki sangat banyak penghargaan.

Selain memiliki paras yang cantik, pemilik nama penuh Cinta Laura Kiehl itu juga sangat menginspirasi klub luas. Tak hanya perkara statement-nya mengenai enggan mengambil barang-barang branded, tapi pula soal kepeduliannya terhadap pendidikan.

Tak heran bila Cinta banyak digemari oleh masyarakat di berbagai kalangan. Penasaran dengan cerita inspiratif Cinta Laura? Berikut ulasnnya seperti brilio. net memiliki dari berbagai sumber, Selasa (28/9).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI TERSEBUT

1. Bangun madrasah


potret sekolah yang dibangun Cinta Laura © 2021 brilio.net YouTube

foto:   YouTube/Cinta Laura Kiehl

Bersama denga yayasan yang dibangun oleh keluarganya, hingga saat ini Cinta Laura sudah membangun 11 sekolah yang beruang di kaki Gunung Gonggongan, Bogor. Sekolah tersebut pula lengkap dengan ruang melancarkan dan juga ruang kecakapan khusus untuk menjahit. Wanita kelahiran 1993 itu makin ikut berkontribusi dan terjun langsung ke sekolah yang ia dan keluarganya wujud.

2.   Renovasi sekolah yang dekat sakit

potret sekolah yang dibangun Cinta Laura © 2021 brilio.net YouTube

foto: YouTube/Cinta Laura Kiehl

Memiliki kepedulian yang tingga terhadap pendidikan, menghasilkan ia ingin membngun madrasah yan nyaman untuk para-para pelajar. Bahkan Cinta tahu merenovasi salah satu lantaran 11 sekolah yang hampir ambruk di wilayah bersantai Gunung Salak, Kabupaten Bogor. Kala itu, bangunan sekolahnya pun terbilang terbengkalai secara ruang kelas yang tidak layak pakai.

“Sekolahnya sangat terbengkalai dengan tempat kelas yang tak terhormat pakai. Jadi kita renovasi, ” ujar Cinta seperti dilansir brilio. net sejak Liputan6. com.

3.   Pilih keluaran UMKM dibanding barang branded

Cerita inspiratif Cinta Laura © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@calurakiehl

Meski tumbuh di dunia artis dengan serba bergelimang kemewahan, namun Cinta ternyata sosok seleb yang sangat sederhana. Lengah satunya soal outfit yang jarang menganakan barang-barang barnded. Melalui channel YouTube MOP Channel, Cinta mengatakan kalau dirinya lebih memilih meluluskan barang-barang Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM) dibanding barang branded.

“Kaya kalung tersebut harganya nggak sampai Rp 100 ribu aku beli di mall. Kalu baju ini aku dikasih cocok stylish aku yang kolaborasi dengan suatu brand. Sepatu juga aku kolaborasi sesuai brand, ” tuturnya.

Ia mengatakan saat mau membeli barang harus dilihat dari berbagai perspektif. Misalnya barang mahal yang harganya puluhan juta sebenarnya mampu digunakan untuk membantu orang banyak.

“Misal beli barang puluhan juta, itu bayangkan ada berapa orang yang bisa kita angkat. Karena banyak orang bisa survive dengan gaji Rp 3 juta. Jadi kok harus menghabiskan uang buat sesuatu yang sifatnya tengah kalau dengan uang tersebut kita bisa mengubah tumbuh banyak orang, ” jelasnya.

4. Kerap gunakan kain etnik

Cerita inspiratif Cinta Laura © 2021 brilio.net

memotret: Instagram/@claurakiehl

Meski lama susunan di luar negeri dengan outfit yang kekinian. Namun Cinta kerap mengenakan outfit dari kain etnik. Dalam beberapa penampilannya, Cinta tampak anggun dengan kain tenun maupun batik. Bahkan pada satu diantara video klip dalam single terbarunya, Cinta menggunakan sentuhan tradisional dalam penampilannya.

“Songket yang digunakan di dress kuning hamba di bagian beltnya. Tersedia juga salah satu baju favorit aku terbuat dibanding tenun Sumba tapi serupa di mix dengan kerang laut dari Papua. Dalam setiap penampilanku, aku mau menonjolkan bahwa sesuatu dengan tradisional itu bisa loh cool, ” sambung Nafsu seperti dilansir dari YouTube MOP Channel ‘Obrolan Rory’.

5. Diterima di 10 universitas terbaik dunia

Cerita inspiratif Cinta Laura © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

Walaupun memiliki keteranaran di pabrik hiburan, namun Cinta tidak melupakan pendidikan. Bahkan dia salah satu seleb Negara yang berkuliah hingga ke luar negeri. Menariknya, Kasmaran mengungkapkan bahwa dirinya sempat diterima di 10 universitas terbaik dunia.

“Waktu itu aku apply, lupa satunya Columbia University, Priceton University, Standford University, Berkeley University, ” ujar Cinta Laura kepada Ari Lasso dalam sebuah acara seperti dikutip dari Merdeka. com.

Kemudian, Ari Lasso bertanya alasan Cinta Laura tidak mendaftar di Harvard University. “Kalau Harvard enggak, kenapa, karena waktu itu aku enggak ingin tinggal di Boston, aku pilihnya Columbia karena aku pengin tinggal di New York, ” ucapnya.

Selain sukses menjalankan kariernya jadi seorang aktris di Nusantara dan Hollywood, Cinta pula membuktikan kemampuannya di bagian pendidikan. Cinta Laura melakukan pendidikan di universitas bergengsi di Amerika Serikat, yakni Columbia University, satu sejak delapan universitas yang tergabung sebagai lvy League.

Tidak hanya itu, Cinta berhasil menyelesaikan pendidikannya secara gelar ganda di dunia Psikologi dan Sastra Jerman hanya dalam waktu 3 tahun. Perempuan berdarah jerman ini berhasil mendapatkan jumlah akhir (IPK) mendekati sempura 3, 9.

(brl/lea)

Recommended By Editor

Posted on

Jago bela diri, ini 9 karakter superhero tanpa gaya super

Brilio. net – Superhero identik dengan gaya super dari berbagai sumber. Bisa dengan teknologi bagaikan Iron Man atau gaya dewa seperti Thor. Bermacam-macam kekuatan tersebut membuat karakter biasa menjadi superhero.

Tetapi, di samping superhero dengan kekuatan super dan teknologi canggih, ada pula superhero yang tidak memiliki kekuatan seperti itu. Superhero tersebut dibekali dengan kemampuan pelihara diri yang amat piawai sehingga kekuatan tersebut hampir setara dengan superhero yang lain.

Seni pelihara diri yang digunakan pun bermacam-macam. Ada kung fu, karate, dan seni jaga diri lain. Kekuatan tersebut membuat para pemakainya hadir seperti orang biasa dan seolah mereka tidak memiliki kekuatan apa-apa.

Kekuatan tersebut memancing musuh datang, maka mau tak mau orang biasa tersebut harus menghadapinya. Bahkan, diantara mereka ada yang sudah menjelma bagian dari kelompok superhero.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dirangkum brilio. sarang dari bermacam-macam sumber Senin (27/9), beserta 9 karakter superhero tanpa kekuatan super.


1. Shang-chi.

9 karakter superhero tanpa kekuatan super berbagai sumber

foto: imdb. com

Shang-chi menjelma pintu masuk Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk menunjukkan karakter superhero dari Asia. Ia dikenal sebagai seorang master kung fu yang sedang menyamar menjadi seorang pelayan di San Fransisco, Amerika Serikat.

Di dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, ia harus meniti masa lalunya dan bertemu musuh terkuatnya. Shang-Chi mau membawa penggemar Marvel tahu indahnya seni bela muncul.

2. Daredevil.

superhero tanpa kekuatan super berbagai sumber

foto: imdb. com

Daredevil merupakan karakter yang memulai debutnya bukan dengan DC ataupun Marvel tapi merupakan arah dari The Golden Age. Karakter ini dibuat oleh Jack Binder dan Don Rico dengan sosok berkostum untuk menghadapi kejahatan pada dalam dan di luar negeri melalui Publikasi Lev Gleason.

Daredevil tak lain adalah alter-ego Bill Hart yang sempat dibesarkan oleh penduduk asli Australia. Selain itu, karakter itu menjadi gambaran secara politik melawan Hitler sebagai tandingan pertamanya. Daredevil pernah datang sebagai seri Netflix dalam 2015 dan berlangsung semasa tiga season sampai 2018.

3. Mr. Terrific

superhero tanpa kekuatan super berbagai sumber

foto: imdb. com

Mister Terrific merupakan karakter hak DC Comics yang sedia tanpa kekuatan super dan bagian dari The Golden Age. Salah satu gaya menarik dari Terrific merupakan kemampuan ingatan fotografisnya.

Selain itu, ia selalu dibekali dengan kemampuan pelihara diri yang mumpuni serta mampu menjadi superhero dengan diperhitungkan lawannya. Terrific juga menjadi bagian dari Justice Society of America dan tercatat sebagai anggota yang paling cerdas.

4. Judomaster.

superhero tanpa kekuatan super berbagai sumber

foto: theilluminerdi. com

Judomaster menjadi salah superhero yang mempunyai seni pelihara diri yang layak diperhitungkan. Ia diperkenalkan pertama kali pada pertengahan 1960-an serta menjadi alter-ego dari Rip Jagger, seorang sersan Laskar Darat.

Keterampilan seni bela dirinya tampil masa ia menyelamatkan seorang putri kepala suku dari Pulau Pasifik. Karena pertolongan dengan ia lakukan tersebut, ia pun diminta untuk melatih prajurit agar bisa memiliki seni bela diri dengan sama seperti karate, ju-jitsu, dan judo.

5. Iron Fist.

superhero tanpa kekuatan super berbagai sumber

foto: imdb. com

Iron Fist merupakan alter-ego sejak karakter Danny Rand dengan kekuatan yang mirip secara Shang-Chi. Ia juga mempunyai seni bela diri kung fu dengan kemampuan memanggil kekuatan mistis dan dapat mengendalikan ‘chi’-nya dengan elok.

Karakter ini pernah tampil dalam serial Netflix pada 2017-2018 sebanyak perut season. Dalam serial tersebut, Danny Rand ditampilkan sebagai seorang yatim piatu yang sedang mencari identitas aslinya.

6. Richard Dragon.

superhero tanpa kekuatan super berbagai sumber

foto: batman. fandom. com

Richard Dragon merupakan leter superhero yang memiliki lembut bela diri kung fu dan berasal dari rencana novel Kung-Fu Fighter, Richard Dragon: Dragon’s Fist karya Denny O’Neil dan artis Jim Berry dengan nama samaran Jim Dennis. Ciri ini kemudian menjadi lupa satu karakter DC Comics pada 1974 dan menjelma salah satu superhero yang diperhitungkan.

Richard awalnya digambarkan sebagai pencuri serta mengalami pemukulan saat ia melakukan perampokan. Hal tersebut lalu membuatnya jera & ia kemudian menjadi pengikut O-Sensei. Di tempat instruktur barunya tersebut, Richard melancarkan seni bela diri semasa tujuh tahun tanpa henti.

7. Ben Turner.

superhero tanpa kekuatan super berbagai sumber

foto: dc. fandom. com

Ben Turner adalah sosok yang memukuli Richard era kepergok merampok. Turner adalah sosok asli dari Bronze Tiger yang menjadi alter-egonya. Awalnya, dengan kekuatan refleknya yang begitu cepat, dia menjadi salah satu superhero yang sering menangkap penjahat. Namun, saat Turner dicuci otak oleh Amanda Waller, ia pun diprogram ulang dan menjadi salah satu kelompok antihero Suicide Squad.

8. Cassandra Cain.

superhero tanpa kekuatan super berbagai sumber

foto: dc. fandom. com

Cassandra Cain merupakan Batgirl generasi keempat yang jadi dari David Cain dan Lady Shiva. Cassandra mewarisi kemampuan seni bela diri yang luar biasa kuat daripada ibunya Lady Shiva yang juga dikenal sebagai andalan bela diri paling ditakuti di DC Universe.

Selain punya kemampuan halus bela diri dan bagian dari keluarga Batman, Cassandra juga bisa membaca awak dengan cepat dan membaca pikiran yang kompleks. Cassandra tampil pertama kali pada DC Universe dalam hidup Birds of Prey (2020) yang mengisahkan kehidupan Harley Quinn.

9. Karate Kid.

superhero tanpa kekuatan super berbagai sumber

memotret: marvel-dc. fandom. com

Karate Kid merupakan salah satu superhero pada DC Comics dan menjadi anggota dari Legion Super-Heroes. Karate Kid merupakan seorang master seni bela yang menguasai banyak jurus. Kekuatannya mampu merusak berbagai material keras dalam satu tangan singkat. Karate Kid dikenal sebagai nama Val Armorr dan merupakan putra sebab Kirau Nezumi atau dikenal juga sebagai Naga Hitam.

Ayahnya adalah seorang penguasa kejahatan terbesar di Jepang. Saat ia berdiri, ibunya, Valentina Armorr merupakan seorang agen rahasia Amerika yang mencoba menyembunyikannya lantaran Nezumi. Namun, usaha tersebut gagal dan sang ibu dibunuh sang ayah.

Armorr kemudian dirawat oleh Sensei Toshiaki, pahlawan Jepang dan melatihnya seperti anaknya sendiri. Latihan yang dia lakukan selama bertahun-tahun sampai dewasa tersebut membuatnya piawai sebagai orang pendekar dengan menguasai berbagai seni jaga diri. Bahkan, ia juga sempat menjadi seorang samurai yang melindungi seorang shogun lokal.

(brl/lak)

Recommended By Editor

Posted on

Parasnya jadi idaman wanita, tersebut 9 potret masa bujang Lee Jung-jae

Brilio. net – Lee Jung-jae adalah aktor senior asal Korea Selatan yang memiliki tanda terbang tinggi dengan akting yang telah diakui selama bertahun-tahun. Pria kelahiran 15 Maret 1973 ini masyhur dengan karya-karyanya seperti The Thieves, Assassination serta franchise film Along with the Gods.

Baru-baru ini nama Lee Jung-jae kembali menjelma pembicaraan saat tampil jadi pemeran utama dalam drama serial Squid Game. Dalam serial ini, Jung-jae berperan sebagai Seong Gi-hun secara nomor punggung 456 dalam bagian belakang seragam pertunjukan.

Sebagai lulusan master jurusan teater & film Universitas Dongguk, kecakapan akting Lee Jung-jae tetap tak perlu diragukan sedang. Di sepanjang kariernya tenggat kini, Jung Jae sudah menerima puluhan penghargaan elok film maupun serial pelaku. Terakhir, dia menyabet penghargaan sebagai Grand Prize (Daesang) – Film di Asia Artist Awards 2020 menggunakan aktingnya di film Deliver Us from Evil.

Di luar aktingnya yang memukau di serial Squid Game, Lee Jung-jae adalah aktor yang mempunyai paras yang memesona. Lalu bagaimana potret kala ia masih muda? Dilansir brilio. net dari berbagai sumber, Minggu  (26/9), berikut potret periode muda Lee Jung-jae.

ANDA JADI MENYUKAI INI

satu. Lee Jung-jae memulai debutnya sebagai aktor dengan membintangi drama Dinosaur Teacher dalam 1993.


potret masa muda Lee Jung-jae dari berbagai sumber

foto: Twitter/@jujihoonheart

2. Lee Jung-jae diketahui baru mendirikan agensi bernama Artist Company menyerempakkan Jung Woo-sung. Artist Company kini menaungi sejumlah bintang film dan aktris ternama bagaikan Esom, Park So-dam, Kim Ye-won, Shin Jung-keun, Choi Yi-hyun, dan Yum Jung-ah.

potret masa muda Lee Jung-jae dari berbagai sumber

foto: Twitter/@jujihoonheart

3. Sebelum mendirikan agensi, Lee Jung-jae sempat bergabung di agensi C-Jes Entertainment.

potret masa muda Lee Jung-jae dari berbagai sumber

menjepret: Twitter/@jujihoonheart

4. Selain mendirikan agensi bersama, Lee Jung-jae mau beradu akting dengan Jung Woo-sung dalam film Hunt. Ini merupakan kali prima mereka kembali terlibat di dalam satu proyek layar lapang setelah film City of The Rising (1999).

potret masa muda Lee Jung-jae dari berbagai sumber

foto: Twitter/@jujihoonheart

5. Memiliki karier gemilang sebagai seorang aktor membuat Lee Jung-jae melebarkan sayap dengan debut sebagai sutradara dalam film Hunt.

potret masa muda Lee Jung-jae dari berbagai sumber

foto: Twitter/@jprincek

6. Pesona dan kariernya dari dulu hingga sekarang tidak pernah pudar.

potret masa muda Lee Jung-jae dari berbagai sumber

foto: TikTok/@jakexyouna

7. Selama berkarier, Lee Jung-jae berhasil meraih banyak penghargaan.

potret masa muda Lee Jung-jae dari berbagai sumber

memotret: TikTok/@jakexyouna

8. Dua tahun setelah debut, dia mendapat penghargaan sebagai Best New Actor di Baeksang Awards 1995 berkat aktingnya di pelaku Sandglass yang merupakan drama Korea dengan rating tertinggi saat itu.

potret masa muda Lee Jung-jae dari berbagai sumber

foto: TikTok/@jakexyouna

9. Paras mudanya dengan memesona dan senyuman manisnya tersebut menjadi idaman para wanita kala itu.

potret masa muda Lee Jung-jae dari berbagai sumber

foto: TikTok/@jakexyouna

(brl/far)

Recommended By Editor

Posted on

enam Rencana Warkopi usai kena sentil, bakal ziarah & turuti Indro

Brilio. net – Masalah soal grup Warkopi yang disebut-sebut meniru Warkop DKI belum juga menemui titik temu. Alfin, Alfred, dan Sepriadi, ke-3 pemuda yang viral mirip dengan sang legenda tersebut sempat mendapat sentilan dari Indro serta anak-anak mendiang Dono dan Kasino.

Pasalnya Warkop DKI sudah didaftarkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI)-nya, sehingga siapa pun yang mengambil dan membuat konten serupa Warkop DKI yang bertujuan komersial, harus persetujuan terlebih dahulu kepada pemilik atau ahli warisnya. Sementara Warkopi diketahui sudah sering diundang ke TV serta membuat sketsa yang diunggah ke YouTube.

Mengetahui sudah disentil, Warkopi pun berusaha untuk mengakhiri persoalan tersebut. Dilansir brilio. net dari YouTube Langit Entertainment pada  Sabtu (25/9), Warkopi pun membeberkan cerita awal menghubungi pihak Warkop DKI serta rencana ke depan.

rencana Warkopi © 2021 brilio.net

ANDA AGAK-AGAK MENYUKAI INI

foto: YouTube/Langit Entertainment


satu. Ingin menunjukkan etiket jalan.

Alfin yang menjadi orang pertama yang viral di antara member Warkopi lainnya mengaku sudah men anak Indro via DM. Hal ini dilakukan sebagai bentuk menunjukkan itikad baik.

“Dari awal menghunjam TV saya sudah DM ke anaknya pakde Indro, bang Ale saya suka ketemu pakde, mohon arahannya, mohon izin mau bikin konten YouTube. Tolong jalan, saya harus kemana ini” papar Alfin.

2. Ditolak karena perihal pandemi Covid-19.

Dari situlah Alfin diarahkan untuk menghubungi orang kepercayaan Indro, bernama Pras. Alfin sudah mengirim pesan WhatsApp dan dijawab bahwa Indro belum bisa bertemu dengan orang banyak, terlebih era itu Indro baru sembuh dari Covid-19. Karena terus ditunda, akhirnya Alfin belum bisa menemui Indro maka sekarang.

3. Ziarah ke makam Dono dan Kasino.

Ketika ditanya soal keinginan untuk ziarah, 3 member Warkopi ini kompak mengatakan sudah ada rencana. Mereka juga sudah menemukan masa kosong untuk berziarah.

“Sabtu besok rencananya, sebelumya masih ada jadwal (di TV), lantaran awal sudah ada program ziarah, ” jawab Sepriadi.

4. Upaya Warkopi hubungi pihak Warkop DKI

Semenjak mengetahui dapat sentilan, Alfin merasa tidak percaya muncul untuk langsung menghubungi Indro.

“Saya nggak agak-agak kan pertama ngechat pakde Indro pengen ketemu, takutnya saya nggak sopan ataupun gimana, ” kata Alfin.

Karena itulah Alfin sempat bertanya pada manajemennya. Lewat meeting secara maya, di situ Alfin mengatakan bahwa manajemennya sudah menemui Hana (putri mendiang Kasino) via email.

5. Menunggu kabar buat bertemu.

Sesudah itu, Alfin, Alfred, dan Sepriadi hanya bisa menunggu kabar dari manajemennya. Itu hanya bisa menunggu maka saat ini. “Nggak terang besok atau kapan, belakang dikabarin, ”

6. Turuti permintaan Indro.

Warkopi dengan terbuka mengatakan bahwa mereka siap untuk memenuhi suruhan Indro Warkop DKI secara menghentikan kegiatan komersial serta men-take down video-video sketsa yang sudah diunggah di YouTube.

“Katanya seminggu dihentiin dulu. Terakhir Sabtu masih ada jadwal, Saya juga take down gambar Warkop di kami dengan di YouTube Patria TV, jadi ya kegiatan komersial akan dihentikan ya, ” pungkas Alfred.

INFOGRAFIS KONTROVERSI WARKOPI © 2021 brilio.net

(brl/guf)

Recommended By Editor

Posted on

11 Foto kapal sewaan Zaskia Sungkar di Labuan Bajo, jadi betah liburan

Brilio. net kepala Setelah sempat tertunda selama beberapa masa, akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengajak buah hatinya, Ukkasyah menikmati momen liburan dengan pengalaman berbeda. Yap, pasangan ini berlibur ke Labuan Bajo dengan menyewa kapal Pinisi.

Meski menyayangkan karena hanya bisa satu hari di atas pesawat karena full booked, keduanya tetap menikmati pengalaman baru mereka. Nggak hanya bertiga, mereka juga mengajak anggota keluarganya yang berjumlah 12 orang.

Menggunakan channel YouTube-nya, pasangan ini juga menunjukkan penampakan pesawat phinisi yang mereka sewa selama berlibur. Layaknya hotel mewah berjalan, kapal itu dilengkapi dengan berbagai kemudahan mewah dengan view yang kece.

Berikut brilio. net rangkum dari YouTube The Sungkars Family, Kamis  (24/9), potret kapal yang disewa Zaskia Sungkar di Labuan Bajo.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Saat berlibur ke Labuan Bajo, pasangan ini menyewa kapal Pinisi. Di kapal Phinisi yang mereka sewa, tersedia banyak spot untuk bersantai yang menawarkan view cantik.


kapal yang disewa zaskia sungkar © YouTube

menjepret: YouTube The Sungkars Family

dua. Kapal ini menyediakan 3 jenis kamar tidur dengan siap ditempati oleh penyewa kapal dengan berbagai rancangan.

kapal yang disewa zaskia sungkar © YouTube

foto: YouTube The Sungkars Family

3. Nah, ini dia salah satu kamar yang mengusung konsep Japanese Room. Kamar ini menyerahkan kesan mewah sekelas hotel berbintang.

kapal yang disewa zaskia sungkar © YouTube

foto: YouTube The Sungkars Family

4. Merasakan sensasi seperti di Jepang, di sudut kamarnya selalu dilengkapi tempat bersantai dan rak pakaian.

kapal yang disewa zaskia sungkar © YouTube

menjepret: YouTube The Sungkars Family

5. Kamar ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Begini potretnya. Meski tak terlalu luas, namun lulus nyaman.

kapal yang disewa zaskia sungkar © YouTube

foto: YouTube The Sungkars Family

6. Menariknya, kamar rebah di atas kapal tersebut juga dilengkapi dengan teras yang menghadap langsung ke laut. Cocok untuk duduk-duduk sambil ngobrol santai.

kapal yang disewa zaskia sungkar © YouTube

foto: YouTube The Sungkars Family

7. Untuk bersantai, kapal ini menyediakan dengan bean bag yang cocok buat berjemur menikmati hangatnya cahaya matahari Labuan Bajo.

kapal yang disewa zaskia sungkar © YouTube

foto: YouTube The Sungkars Family

8. Momen makan kendati bakal terasa berbeda dalam atas kapal. Selain menyimpan ruang makan indoor, pesawat ini juga dilengkapi ruang makan outdoor yang menemui langsung ke laut.

kapal yang disewa zaskia sungkar © YouTube

foto: YouTube The Sungkars Family

9. Selain Japanese Room, kapal Pinisi yang disewa Zaskia juga menyediakan Western Room dengan ranjang lulus besar.

kapal yang disewa zaskia sungkar © YouTube

foto: YouTube The Sungkars Family

10. Bahkan, ada juga kamar makbul yang dilengkapi dengan bathtub. Bisa santai berendam sambil menikmati keindahan pemandangan laut Labuan Bajo.

kapal yang disewa zaskia sungkar © YouTube

memotret: YouTube The Sungkars Family

11. Nah, kalau ini ialah potret kamar yang beruang di kabin kapal. Lulus nyaman, cocok untuk 3 orang dengan 2 tikar.

kapal yang disewa zaskia sungkar © YouTube

foto: YouTube The Sungkars Family

(brl/tin)

Recommended By Editor

Posted on

Gunakan smart furniture, ini 7 cara Nycta Gina mengatur ruangan sempit

Brilio. net – Menjadi seorang umum figur tentu membuat segala hal tentangnya tak luput lantaran sorotan publik. Mulai dari kehidupan pribadi, kisah asmara, keluarga, penampilan hingga tempat tinggal mereka kendati selalu menarik untuk dikulik.

Hampir sebagian besar selebriti Negara memiliki rumah ideal mereka. Tak hanya mewah, rumah mereka juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pelik.

Seperti halnya dengan rumah pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Meski tak seluas vila selebriti pada umumnya, tetapi rumah berkonsep industrial itu terlihat begitu mewah.

Pasangan yang menikah di 2015 itu menyadari kalau rumah yang dibangun tersebut tak cukup luas. Namun keduanya sangat memperhatikan pada setiap detail urusan penataan ruangan sehingga terkesan tetap apik dan luas.

ANDA MUNGKIN MENYENANGI INI

Nah, penasaran dengan cara Nycta Gina & Rizky Kinos menata rumahnya? Berikut ulasannya yang brilio. net rangkum dari bervariasi sumber, Kamis (23/9).


satu. Teras di ruang tamu.

cara Nycta Gina menata ruangan sempit © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Menyadari rumahnya yang tidak terlalu luas, pasangan ini memakai terasnya untuk dijadikan ruang tamu.

“Gue bakal bikin gimana caranya pokok ini biar tetap estetika tapi juga fungsional. Jadi ini emang teras yang difungsionalkan jadi ruang tamu, ” ujar Kinos seolah-olah dikutip brilio. net dibanding channel YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (22/9).

2. Pembatas ruangan yang fleksibel.

cara Nycta Gina menata ruangan sempit © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Bagian antara bagian keluarga dan teras pula diberi pembatas yang selalu bisa dilepas. Sehingga bila ada suatu acara, pemisah ruangan yang terbuat sejak kayu itu bisa dicopot agar ruangan lebih besar.

3. Memakai vertikal garden.

cara Nycta Gina menata ruangan sempit © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Untuk tetap membina rumahnya terasa sejuk, bagian ini juga memberi sentuhan hijau pada rumahnya secara beberapa tanaman hidup. Tetapi kembali mengingat tak banyak space untuk menyimpan flora, mereka pun menggunakan vertikal garden.

4. AC pada dalam box.

cara Nycta Gina menata ruangan sempit © 2021 brilio.net

memotret: YouTube/Ussy Andhika Official

Obsessive Compulsive Disorder (OCD) yang dimiliki Kinos juga membuat ia menyusun rumahnya serapi mungkin. Lengah satunya adalah cara menyimpan AC yang cukup unik, yakni di dalam box.

“Ganggu banget kan AC di luar makanya gue masukin box tercampak rapi juga, ” tambahnya.

5. Menggunakan kasur lipat.

cara Nycta Gina menata ruangan sempit © 2021 brilio.net

menjepret: YouTube/Ussy Andhika Official

Keduanya juga memanfaatkan kasur lipat di kawasan tamu. Sehingga ketika tak ada tamu yang pegari kamar tersebut, bisa digunakan untuk menjadi ruang bermain anak-anaknya.

6. Kamar utama tersembunyi.

cara Nycta Gina menata ruangan sempit © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Agar tampak lebih rapi, Kinos serta Gina juga menyiasatinya dengan cara yang unik, yakni dengan memiliki akses terpisah menuju ke kamarnya. Makin tangga menuju ke kamarnya juga melewati pintu tersembunyi.

7. Kecil garden di balkon kawasan.

cara Nycta Gina menata ruangan sempit © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Kinos juga orang yang sangat perfeksionis dalam menata rumahnya. Ia memanfaatkan sudut ruangannya agar terlihat lebih baik, seperti pada balkon daerah, ia menambahkan mini garden agar terasa lebih patut.

(brl/tin)

Recommended By Editor