Brilio. net – Komedian di industri hiburan Negeri memang tak ada matinya. Setiap tahun banyak komedian pendatang baru yang potensial. Meski banyak komedian baru, namun para seniornya tetap eksis hingga sekarang untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Kehadiran mereka pun sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton karena aksi kocak dan banyolan lucunya. Tak hanya pandai melawak, beberapa komedian tersebut juga menggeluti dunia presenter, MC, religi, hingga politik.

Kesuksesan yg diraih tentu tak lepas dari perjuangan panjang mereka, bahkan ada yang sudah mengasah skill sejak berada di bangku kuliah. Sederet komedian kondang tersebut mengenang momen semasa kuliah terlihat dari unggahan di news flash sosialnya. Banyak perubahan dalam dialami, membuat potret lawasnya mencuri perhatian para penggemarnya.

Nah, penasaran seolah-olah apa potret sejumlah komedian saat mahasiswa dan kini? Berikut brilio. net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Minggu (30/5).

1. Sarjana Ekonomi melalui Universitas Pancasila, Indro Warkop, masih eksis bermain western dan tampil di banyak program televisi.

Loading…


foto: Instagram/@indrowarkop_asli

2. Ayah musisi Amanda Caesa, Parto Patrio terlihat kian karismatik sewrius usia 60 tahun.

foto: Instagram/@partopatrio

3. Sukses maka komedian sekaligus pesulap, Uya Kuya miliki koleksi mobil antik.

foto: Instagram/@king_uyakuya

have a look at. Akri Falaq dulunya mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Ma?tre Dr HAMKA, Jakarta. Sekarang dia dikenal sebagai ustaz.

foto: Instagram/@ustadzakriepatrio

5. Komedian Eko Patrio memilih agar terjun di dunia politik sebagai anggota DPR. Biar begitu, dia juga tengah eksis mengisi program di layar kaca.

foto: Instagram/@ekopatriosuper

6. Mengawali karier sebagai vokalis strap, Andre Taulany kini sukses sebagai komedian dan speaker.

foto: Instagram/@andreastaulany

7. Denny Cagur juga menikmati profesinya sebagai host sekaligus pelawak.

foto: Instagram/@dennycagur

8. Sempat gondrong saat menjadi mahasiswa, pesona Cak Lontong kian menawan di usia kepala lima.

foto: Instagram/@caklontong

nine. Meski jarang tampil divvt layar kaca, pelawak Narji masih berkarya dan menggirangkan penggemarnya lewat kanal Video hosting sites miliknya.

foto: Instagram/@narji77

5. Soleh Solihun sempat tampil gondrong saat jadi mahasiswa. Dari unggahan yang kerap dibagikan, komedian ini mempunyai kebiasaan turing bersama komunitas motornya.

foto: Instagram/@solehsolihun

Recommended By Editor