Brilio. net – Membuat kontrak pacaran memang sangat jarang terdengar. Namun hal itu nyatanya betul-betul dilakukan oleh seorang hawa bernama Annie Wright. Tak tanggung-tanggung, dia membuat perikatan itu sampai 17 halaman.

Kontrak hubungan itu dibuat Annie setelah memutuskan buat berpacaran dengan pria yang ditemuinya lewat Tinder, Michael Head. Setelah hubungan mereka jalan dua minggu, Annie Wright pun menguraikan muatan kontrak itu satu per satu.

Annie Wright menuntut kekasihnya membalas untuk kencan dan memberikannya bunga dua kali di sebulan. Tak hanya itu saja, dia menginginkan suaminya bugar. Michael Head diminta berjanji dan menulis di dalam perjanjian bahwa dia bersetuju berolahraga lima kali seminggu. Itu sudah menjadi keharusan dan tidak dapat dinegosiasikan.

Dilansir brilio. net dari mirror. co. uk, Minggu (12/9), Annie Wright bertemu dengan Michael Head di Tinder pada Oktober tahun lalu. Hubungan mereka berjalan dengan baik dan mereka tidak butuh periode lama untuk saling mengenal satu sama lain.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI


Awalnya Annie bercanda pada kekasihnya, bahwa mereka harus menuliskan apa yang mereka inginkan utama sama lain. Michael jadi mahasiswa hukum menyetujuinya dan akhirnya kontrak hubungan 17 halaman itu selesai.


Setelah itu, mereka pun duduk bersama-sama untuk membacakan dan mengalami isi kontrak yang telah dibuat Annie. Isi kontrak itu tidak membuat Michael keberatan, pria berusia 23 tahun itu malah antusias.

Sekarang Annie menganggap kontrak 17 halaman tersebut dipercaya menjadi kunci kekuatan hubungannya.

“Ini sudah menjadi pengubah permainan. Kami akan merekomendasikan semua bagian memilikinya. Ini adalah peristiwa terbaik yang pernah tersedia, ” kata Annie serupa dilansir dari mirror. co. uk.

“Kami memperlakukan hubungan kami hampir seperti interaksi bisnis. Kami menangani konflik seperti mitra dalam bisnis. Saya duduk dan memperlakukannya bertambah seperti kami mitra di hidup dan cinta ialah bonus tambahan, ” sambungnya.

foto: mirror. co. uk

“Sekarang kita hampir satu tahun pacaran dan ketika kita merekam ulang, aku yakin dia akan memasukkan, ‘Aku ingin kamu membiarkan sepatu ketika datang ke apartemenku’ , karena aku selalu melupakan itu, ” ucap Annie.

Secara adanya kontrak ini, Annie merasa sangat terbantu. Terlebih dia pernah terjebak pada toxic relationship.

“Kami menyusun kontrak individu & mempresentasikannya seperti reality show The Apprentice, ” perkataan Annie.

(brl/gib)

Recommended By Editor