Brilio. net – Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil menoreh sejarah menyilih tangkis Indonesia sebagai pengantara ganda putri pertama yang melaju ke final Olimpiade. Pada partai final dengan akan digelar pada Senin (2/8), Greysia/Apriyani akan melayani ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju final seusai menang atas pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan. Bertanding di Lapangan 1 Musashino Forest Plaza, Sabtu (31/7), Greysia/Apriyani menang straight game atau dua gim langsung.

Kedamaian mereka tidak hanya berlaku di lapangan saja, Greysia dan Apriyani di keseharian sudah seperti kakak adik. Potret kekompakan mereka terlihat dari unggahan masing-masing menggunakan akun media sosialnya.

Berikut brilio. net telah merangkum potret kompak Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di luar lapangan dibanding berbagai sumber, Minggu (1/8).


1. Itu adalah potret saat mereka sedang jalan-jalan di Paris setelah meraih kemenangan dalam Prancis terbuka 2017 berserakan.

foto: Instagram/@greyspolii

2. Momen ketika Greysia dan Apriyani mendatangi acara penghargaan di Nusantara Sport Awards 2018.

menjepret: Instagram/@r. apriyanig

3. Mereka berhasil meraih penghargaan sebagai pasangan putri favorit 2018.

foto: Instagram/@r. apriyanig

4. Potret keakraban Greysia dan Apriyani beriringan atlet badminton lainnya, lengah satunya Anthony Ginting.

foto: Instagram/@r. apriyanig

5. Greysia terlihat anggun dengan rambut digerai di luar lapangan sedangkan Apriyani tetap dengan gaya rambut pendeknya.

foto: Instagram/@r. apriyanig

6. Meski baru berpasangan 2017 berserakan, prestasi mereka sangat mengambungambung.

foto: Instagram/@r. apriyanig

7. Salah satu momen ketika Greysia dan Apriyani sedang istrirahat di sela-sela pemotretan bersama sponsor mereka VICTOR.

foto: Instagram/@r. apriyanig

8. Apriyani juga pernah mengunggah foto era nongkrong bareng Greysia untuk merayakan ulang tahun olahragawan kelahiran 11 Agustus 1987 tersebut.

foto: Instagram/@r. apriyanig

9. Dukungan ulung disampaikan masyarakat Indonesia untuk prestasi mereka di Olimpiade Tokyo 2020. Semoga lulus Greysia Polii dan Apriyani Rahayu!

foto: Instagram/@r. apriyanig

Recommended By Editor

Bentuk kompak Greysia Polii serta Apriyani Rahayu