Brilio. net – Pasangan suami istri Dinda Hauw dan Rey Mbayang belum lama itu resmi menjadi orang usang baru. Tepatnya pada tanggal 21 Juni 2021, putra pertama mereka lahir  & diberi nama  Arshakalif Muhammad Mbayang.

Sejak awal kehamilan sampai melahirkan, baik Dinda maupun Rey sama-sama membagikan momen istimewa itu ke laman Instagram masing-masing. Lupa satunya momen ketika penjepretan maternity.

Nah, baru-baru ini Dinda mengunggah memotret maternity shoot mereka di Instagram pribadinya. Warganet dengan melihat tiba-tiba merasa tersedia yang janggal dengan foto tersebut. Kira-kira apa, ya?

Berikut ini ulasan lengkapnya yang brilio. net himpun dari Instagram @dindahw, pada Jumat (2/7).

1. Pada Kamis (1/7) Dinda baru sekadar memposting potret maternity shootnya di Instagram pribadi.


Maternity shoot Dinda Hauw dan Rey Mbayang-© 2021 Instagram/@dindahw

2. Dinda menjalani maternity shoot beberapa hari sebelum sang buah hati, Arshaka, lahir ke dunia.

Maternity shoot Dinda Hauw & Rey Mbayang-© 2021 Instagram/@dindahw

3. Pasangan suami istri ini berdandan menggunakan baju ala-ala kerajaan dan riasan yang flawless.

Maternity shoot Dinda Hauw dan Rey Mbayang-© 2021 Instagram/@dindahw

4. Dinda dan Rey selalu menggunakan riasan agar terlihat lebih tua layaknya bagian kakek dan nenek.

Maternity shoot Dinda Hauw dan Rey Mbayang-© 2021 Instagram/@dindahw

5. Tapi tahu nggak, nih? Ada yang eksentrik dengan salah satu foto maternity shoot Dinda dan Rey.

Maternity shoot Dinda Hauw dan Rey Mbayang-© 2021 Instagram/@dindahw

6. Foto dibawah ini ramai oleh sebab itu perdebatan warganet karena wajah Dinda Hauw dalam memotret tersebut dianggap berbeda.

Maternity shoot Dinda Hauw & Rey Mbayang-© 2021 Instagram/@dindahw

7. Dinda Hauw bahkan sampai menyikapi kejadian tersebut lewat kolom komentar.

Maternity shoot Dinda Hauw dan Rey Mbayang-© 2021 Instagram/@dindahw

8. ” Banyak yang bilang slide pertama kayak bukan aku… tercatat rey, mama dan kakaku juga bilang gitu, emang beda gimana nya sih jadi bingung sendiri…., ” tulis Dinda di dalam komentar. Menurut kamu dengan jalan apa, sobat?

Maternity shoot Dinda Hauw dan Rey Mbayang-© 2021 Instagram/@dindahw

 

Recommended By Editor