Brilio. net – Sabai Dieter Morscheck dan Ringgo Agus Belas kasih tengah berbahagia. Pasangan yang menikah  pada 2015 lalu, dan sudah memiliki seorang anak bernama Bjorka Dieter Morscheck yang lahir 24 Februari 2016 itu sedang menantikan kelahiran anak kedua. Setelah mencanangkan kehamilan pada pertengahan April 2020 lalu, kini usia kehamilan Sabai sudah memasuki trimester kedua.

Dilansir dari Instagram @ringgoagus, Ringgo mengumumkan bahwa Sabai tengah menyimpan anak kedua dengan jenis kemaluan laki-laki.

“Bjorka versi update 2. 0 akan hadir nantinya, sama2 gak mau dicium.. sama2 lbh deket ke mamanya.. sama2 gak mau tidur sebelah bapaknya.. sisi positifnya adalah bisa hemat dgn peninggalan barang2 bjorka kecil yg bkl di pake adeknya…, ” tulis Ringgo dalam caption.

Pada usia kehamilan lima bulan, Ringgo kerap menceritakan bahwa kehamilan kedua Sabai ini membuat istrinya jadi bertambah sensitif. Sabai juga menceritakan kalau kehamilan kedua ini membuat dirinya sulit tidur.


Walaupun begitu, Sabai tetap happy menjalani kehamilan keduanya. Tak hanya tersebut, Bjorka anak pertama Sabai & Ringgo juga sudah tidak setia menanti kelahiran adiknya.

Loading…


Dirangkum brilio. net dari Instagram @sabaidieter dalam Sabtu (4/7), berikut delapan bentuk baby bump Sabai Morscheck hamil anak kedua. Gayanya sederhana akan tetapi tetap memesona.

1. Bjorka sedang berlaku sebagai dokter, seolah-olah sedang menilik detak jantung adiknya yang masih dalam perut Sabai menggunakan stethoscope.

memotret: Instagram/@ringgoagus

2. Sabai melakukan photoshoot sederhana di rumahnya dengan Bjorka, pada saat usia kandungannya menapak 16 minggu.

foto: Instagram/@sabaidieter

3. Sabai lagi ngomelin Bjorka yang ternyata suka menyelipkan tumpahan makanan ke sela-sela kursi sofa di panti sampai dikerubungi semut. “beuhhhh cm bjorka yg berani kyk gt ditengah kondisi mamanya yg lg ga bisa kesentil dikit… moral bjorka juaraaaaaa…!!!!, ” tulis Ringgo.

foto: Instagram/@ringgoagus

4. Pada kehamilan kedua, Ringgo sering mengeluh dalam Instagram bahwa dirinya merasa sulit mewujudkan ngidam si Sabai zaman masa pandemi ini.

foto: Instagram/@ringgoagus

5. Dengan mengenakan dress selutut serta rambut pirang terurai, gaya Sabai sangat sederhana, tetap cantik minus makeup. Ringgo juga mengaku salut ketika melihat Sabai foto secara memegangi perut. Menurutnya, Sabai tampak bangga dengan tubuhnya sendiri saat hamil. “Salut ama perempuan hamil klo foto Perut dipegangin & Bangga Sama tubuh sendiri, beta Dan byk bapak2 diluaran Kian malah reflek tahan nafas biar rata, ” kata Ringgo.

foto: Instagram/@ringgoagus

6. Dengan kondisi perut dengan semakin membesar, Sabai mengaku berangkat gampang merasakan pegal-pegal pada tubuhnya.

memotret: Instagram/@sabaidieter

7. Meskipun mulai gampang pegal, Sabai belum berani memencet. “Mau dipijetin suamik tapi kekasih kemampuan pijet dibawah rata2 oleh karena itu bukannya ningkatin hormon oksitosin, lazimnya malah ningkatin emosi, ” tulis Sabai pada caption.

foto: Instagram/@sabaidieter

8. Selain badan yang mulai lurus pegal, emosi yang sulit terkontrol sehingga membuat lebih sensitif, Sabai juga mengaku pada kehamilan keduanya ini ia sulit tidur. “Entah gimana aku juga gak kesimpulan, saat ini ngerasa susah tidur betul. Tiap malem pastii kebangun, & kadang tuh gak bisa rebah lg. Bahkan gak ngantuk cocok sekali, ” jelas Sabai.

foto: Instagram/@sabaidieter

Recommended By Editor