Brilio. net – Amel Carla dan Endy Arfian terjun ke dunia sinetron sejak usia mereka masih kanak-kanak. Kini mereka sudah tumbuh menjadi dua remaja yang cantik serta tampan. Mereka masih meniti karier di dunia entertainment hingga saat ini.

Perempuan yang dikenal sebagai artis cilik dalam Suami-suami Takut Istri ini cukup dekat dengan Endy. Meski demikian, Amel selalu mengelak disebut berpacaran dengan cowok berdarah Jawa-Jerman itu. Mahasiswi fakultas Hukum Universitas Indonesia terkait menegaskan hanya berteman dengan Endy.

Jalinan pertemanan antara Amel dan Endy sudah sejak usia mereka masih bocah. Hal ini bisa dilihat dari akun Instagram masing-masing, pada mana bertebaran foto masa kecil. Sama-sama lahir pada tahun 2001, agaknya membikin keduanya mudah akrab.

Amel Carla baru saja genap berusia 20 tahun pada 21 Juli kemarin. Namun sang sahabat, Endy Arfian, baru mengucapkan pada Minggu (25/7). Bintang film Pengabdi Setan ini mengunggah foto bersama Amel dri masa anak-anak hingga terbaik.

ANDA MUNGKIN MENGGEMARI INI


Nah, penasaran dengan potret transformasi Endy Arfian dan Amel Carla dari masa kanak-kanak, remaja hingga dewasa? Berikut deretan fotonya yang sudah brilio. internet rangkum dari akun Instagram @amelcarla lalu @endyarfian22, Senin (26/7).

one. Potret Endy dan Amel ketika keduanya masih ingusan. Ketika mengucapkan ulang tahun, aktor film Sesat terkait mengaku sebagai BF-nya Amel. Warganet pun menebak-nebak apakah BF berarti best buddy atau boyfriend?

foto: Instagram/@endyarfian22

second . Sejak anak-anak, Endy dan Amel sudah berteman baik. Ini salah satu potret keduanya kompak menggunakan pakaian berwarna putih di sebuah pesta ulang tahun.

foto: Instagram/@endyarfian22

3. Meski buram, namun potret masa kecil dua sahabat itu terlihat sumringah.

foto: Instagram/@endyarfian22

4. Beranjak remaja, kebersamaan pemain sinetron Rain dengan Endy masih terjaga. Foto ini diunggah pada 2015, saat keduanya masih 14 tahun.

foto: Instagram/@endyarfian22

5. Dari artis cilik imut, keduanya bertransformasi menjadi remaja yang cantik dan ganteng. Foto terkait memperlihatkan mereka saat 16 tahun. Dalam foto ini Amel menyebut pemain film Malik & Elsa itu sebagai closest friend alias sahabat.

foto: Instagram/@endyarfian22

six. Keduanya sering menunjukkan kasih sayang sebagai seorang sahabat dengan saling memeluk.

foto: Instagram/@amelcarla

7. Terkait potret terkini keduanya. Tak mudah menjaga pertemanan yang terjalin belasan tahun. Sekarang Endy dan Amel sama-sama berusia 20 dan tetap kompak.

foto: Instagram/@endyarfian22

Recommended Simply by Editor