Brilio. net awut-awutan Film ‘Oh Baby’ merupakan film drama komedi remaja Indonesia yang sempat booming di kurun 2000-an silam. Lebih tepatnya film ini dirilis di tahun 2008. Film dengan disutradarai oleh Cassandra Massardi ini dibintangi oleh setimbal selebriti Tanah Air seolah-olah Cinta Laura, Ridwan Ghani, Randy Pangalila, Ariel Tatum, Tio Pakusadewo, Andy ‘Rif’, Eza Gionino dan sedang banyak lainnya.

Film itu bercerita tentang seorang gadis yatim piatu yang cantik bernama ‘Baby’ dimana diperankan oleh Cinta Laura. Baby memiliki cita-cita menjadi seorang penari. Meskipun dari tim yang kurang berada, berkat usaha dan kerja kerasnya akhirnya dirinya bisa mengikuti kompetisi menari dan menjadi juara.

Arsitek utama dan pemeran yang lain sukses mencuri perhatian penonton dengan membawakan karakter masing-masing. Tak terasa sudah tiga belas tahun lamanya film ini pertama kali membawa. Beberapa pemain yang zaman masih remaja, di kesibukan nyata kini mereka telah menjadi sosok dewasa makin telah menjadi seorang abu.

Salah satu pemeran yang mengalami perubahan tajam yaitu Randy Pangalila. Terakhir saja dikaruniai momongan saat ini dirinya terlihat kian menawan tak heran bila banyak kaum hawa yang mnegidolakannya. Dari akun unggahan Instagram pribadinya, Randy kerap pamerkan tubuhnya yang atletis.

Penasaran seperti apa pengejawantahan Randy Pangalila dan pemain film Oh Baby yang lain saat dulu dan sekarang? Simak rangkuman brilio. net dari berbagai sumber di dalam Jumat (7/5).

Loading…


1. Cinta Laura saat ini telah lulus menjadi aktris go global.

foto: YouTube/Randy Pangalila ID dan Instagram/@claurakiehl

2. Randy Pangalila yang berlaku sebagai Zarro, terlihat kian menawan dengan tubuhnya dengan atletis.

foto: YouTube/Randy Pangalila ID dan Instagram/@randpunk

3. Ariel Tatum, tokoh antagonis di film Oh Baby kini masih sering tampil di berbagai rancangan televisi.

memotret: YouTube/Randy Pangalila ID dan Instagram/@arieltatum

4. Berperan sebagai karakter yang jenaka dan jail, kini Eza Gionino nikmati peran barunya sebagai ayah anak mulia.

foto: YouTube/Randy Pangalila ID dan Instagram/@ezagio

5. 13 tahun silam perankan sosok Benny, ketua PHP (Pengawas Harmoni Pendidikan) bentuk Ridwan Ghani masih tampak awet muda ya.

memotret: YouTube/Randy Pangalila ID dan Instagram/@ridwanghany

6. Aura karismatik Tio Pakusadewo sedang terpancar sampai saat ini.

foto: YouTube/Randy Pangalila ID dan Instagram/@tiopakusadewo63

7. Andy Rif yang berperan sebagai Wizard, kini dirinya masih aktif berkarya menggunakan kanal YouTube pribadinya.

memotret: YouTube/Randy Pangalila ID serta Instagram/@andyrif

Recommended By Editor