Brilio. sarang – Era membahas Instagram, salah satu hal yang sering diperbincangkan adalah tentang fitur barunya yang bernama Reels. Tidak sama dengan Insta Story yang hilang setelah 24 jam, Instagram Reels adalah format konten yang menguatkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek yang menarik yang akan tetap ada selama tidak dihapus.

Meskipun awalnya dikritik sebagai “peniru TikTok, ” Instagram Reels telah mendapatkan penuh tanggapan positif dari influencer, merek, dan juga pemakai Instagram sendiri.

Sebagai pengguna Instagram dengan aktif, kamu harus mampu terus memunculkan ide supaya pengikutmu tidak bosan, apalagi sampai berkurang. Salah utama hal yang bisa dikerjakan adalah dengan memanfaatkan fitur Reels dengan maksimal, tertib itu untuk hobi maupun untuk bisnis.

Zona, ketika kamu menggunakan Reels, membuat kontenmu terlihat semenarik mungkin menjadi tujuan penting. Dari sinilah brilio. net mengumpulkan informasi-informasi terkait sebab berbagai sumber sebagai 1 pembelajaranmu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Tambahkan irama.


5 Cara edit Instagram Reels berbagai sumber

foto: Instagram

Selain mencari ide yang kuat dan menarik perhatian, kamu juga harus memperhatikan jenis musik yang akan dimanfaatkan sebagai latar belakang musikmu. Kelakuan ini bisa kamu lakukan dengan menemukan ikon musik di layar smartphone-mu.

2. Gunakan praktik luar.

Selain fitur-fitur ini, kamu pula bisa menggunakan aplikasi-aplikasi gratis seperti VN Video Editor dan InShot. Mulai dibanding warna, animasi, hingga efek-efek bagus bisa kamu dapatkan dari aplikasi-aplikasi ini.

3. Cocokkan kecepatan rekaman.

Sesudah menemukan musik yang positif, hal yang selanjutnya dengan bisa menarik perhatian followers-mu adalah dengan menyinkronkan kemajuan rekaman. Hal ini menciptakan kenyamanan bagi setiap karakter yang menyaksikan.

4. Tambahkan efek.

5 Cara edit Instagram Reels berbagai sumber

foto: Instagram

Ini merupakan salah satu cara edit konten Instagram Reels yang penting. Tetap ingat sekadar untuk tidak membingungkan penonton dengan terlalu banyak pengaruh.

5. Tentukan berapa lama rekaman.

Merupakan ide molek kalau kamu membuat kontenmu berdurasi sekitar 30-60 denyut, bukan 15 detik. Peristiwa ini akan memberi berita lebih pada penonton, jadi informasi atau pesan mampu sampai sesuai dengan harapan.

6. Sejajarkan klip.

Kamu bisa melakukan langkah tersebut dengan menekan tombol secara ikon 2 layar. Dengan melakukan langkah ini, penonton bisa dengan nyaman menyaksikan kontenmu dan bisa makan informasi yang kamu sampaikan dengan baik.

7. Gunakan transisi.

5 Cara edit Instagram Reels berbagai sumber

foto: Instagram

Tidak hanya efek dengan perlu diperhatikan, transisi dengan digunakan juga perlu awak perhatikan untuk menarik penonton. Walaupun sudah tidak pertama lagi, penggunaan transisi dengan tepat membuat penonton lestari terlibat dan tertarik secara apa yang akan terjadi selanjutnya.

(brl/far)

Recommended By Editor