Brilio. net – Rencana Bunga Jelitha untuk segera menimang buah hati tak lama lagi akan terwujud. Kini, usia kandungan dari runner up Puteri Nusantara tersebut tengah memasuki trimester simpulan. Dengan demikian, kelahiran calon pokok hatinya dengan Syamsir Alam pula tinggal menunggu hitungan minggu.

“Baby A sudah 9 bulan! baru kemarin ngerasain liat testpack garis dua.. Rasanya gak bisa dijelasin, ” tulisnya.

Bersamaan tersebut, segala persiapan pun telah dilakukan oleh Bunga Jelitha. Bukan hanya menyiapkan perlengkapan bayi saja, dia juga menjalani pemotretan maternity untuk mengabadikan momen bahagianya bersama dengan janin dalam kandungan.

Menggandeng FD Photography, Bunga Jelitha mengusung konsep yang berbeda. Ia tampil jelita dan menawan dengan pemotretan dalam bathup. Bertaburan bunga, membuat aura kecantikan wanita berusia 29 tarikh ini kian terpancar.


Dihimpun brilio. net sebab berbagai sumber pada Senin (21/12), berikut penampilan Bunga Jelitha zaman lakukan maternity shoot di bathup.

Loading…


1. Tepat dalam 21 Maret lalu, finalis Miss Universe 2017 melepas masa lajangnya dengan mantan pesepak bola Syamsir Alam.

menjepret: Instagram/@bungajelitha66

2. Tak lama setelahnya, pada Mei berserakan, Bunga Jelitha membagikan kabar bahagia bahwa dirinya tengah hamil pokok hati pertamanya.

foto: Instagram/@bungajelitha66

3. Lewat Instagram, pemilik nama sempurna Bunga Jelitha Ibrani ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dianugerahi titipin oleh Tuhan. “Terima Kasih ya Allah engkau sudah mengirimkan malaikat kecil ini di dalam rahimku.. Anugerah yang paling terindah yang engkau kirimkan pada ku.., ” terangnya.

foto: Instagram/@bungajelitha66

4.   Segala hal yang menyangkut kelahiran buah hatinya pula dipersiapkan oleh Bunga Jelitha & Syamsir Alam. Termasuk pemotretan maternity.

foto: Instagram/@bungajelitha66

5. Mengusung rancangan di bathup, aura kecantikan Bunga Jelitha yang tengah mengandung situ terpancar jelas.

foto: Instagram/@fdphotography90

6. Bersamaan dengan pemotretan maternity, Bunga pun sudah menyiapkan nama untuk sang calon bayi. Dari penelusuran diketahui kalau nama sang janin berinisial A.

foto: Instagram/@fdphotography90

Recommended By Editor