Brilio. net – Sebagai seorang istri Pangeran Inggris, tentunya setiap penampilannya jadi sorotan. Hal itu tentu juga dirasakan oleh Meghan Markle. Kalau sebelumnya di dunia hiburan ia mampu mengenakan pakaian sesukanya, namun setelah memutuskan menikah dengan Pangeran Harry, semua gayanya disesuaikan dengan protokol kerajaan.

Kendati saat ini keduanya memilih untuk tinggal pada Los Angles, namun Duchess of Sussex ini tetap memperhatikan penampilannya. Mulai dari gaya berpakaian hingga gestur tubuh yang sangat dia perhatikan.

Tetapi penampilan kesehariannya saat ini pasti menjadi sorotan. Dari gestur hingga fashion sampai aksesorinya. Apa selalu ya, rahasianya?

Dilansir brilio. sarang dari Pinkvilla pada Selasa (11/8), berikut rahasia Meghan Markle selalu tampil cantik menawan di setiap kesempatan.


1. Postur sempurna dengan gestur yang baik.

Loading…


Jauh sebelum jadi keluarga kerajaan, Meghan memang memiliki postur tubuh lengkap. Ia pun selalu berjalan secara tubuh tegak, bahu sejajar, serta kaki lurus ke depan.

2. Outfit dengan warna senada.

Ibu satu anak tersebut selalu memperhatikan detail setiap pakaian yang dikenakan, termasuk warna pakaiannya. Kita sering melihat Meghan tetap mengenakan outfit dengan warna senada dari ujung kaki hingga ujung rambut.

3. Aksesori.

Di setiap foto, Meghan mengenakan aksesori yang menambah kesan glamor pada setiap penampilannya. Elok itu cincin kawinnya yang mulia, kalung sederhana, atau tas dengan dia pegang. Meghan merasa suplemen sangat membantu dalam melengkapi pengejawantahan.

4. Tampilan rambut bergelombang.

Tampilan yang identik dengan Meghan Markle adalah rambut tergerai bergelombang. Karena dia tidak terlalu menyukai rambut lurus seperti poker, dia selalu menata rambutnya menjadi gelombang tebal atau diikat ke belakang menjadi sanggul. Meghan selalu membuat rambutnya tampak terlihat ketat di tiap kesempatan.

5. Percaya diri dan santai meski tampil berpakaian formal.

Kendati sering mengenakan pakaian yang terang formal, namun Meghan selalu tampil santai dan tetap memperlihatkan sisi anggun dari setiap tampilannya. Pada hal ini, Meghan juga mencari jalan ramah dengan murah senyum secara kepada siapa saja.

Recommended By Editor