Brilio. net – Sebagai seorang musisi bujang yang sukses, Kevin Aprilio benar selalu sukses mencuri perhatian. Berangkat dari perjalanan karier hingga lakon percintaan, Kevin selalu sukses menyedot atensi publik.

Berbicara soal Kevin Aprilio, tentu saja tidak bisa lepas dari penampilannya dengan ikonik. Sejak awal kemunculannya di industri hiburan, putra dari bagian Addie MS dan Memes ini selalu tampil dengan gaya rambutnya yang gondrong ala harajuku.

Namun, baru-baru tersebut Kevin mengejutkan publik karena tampil dengan gaya rambut barunya dengan pendek. Tak lagi gondrong, adam kelahiran 7 April 1990 tersebut terlihat fresh dan keren dengan rambut pendeknya.

Melihat potret terbaru Kevin, para warganet hingga rekan sesama seleb pun berbondong-bondong memuji penampilannya itu. Mereka memuji bahwa penampilan Kevin saat ini begitu ganteng dan keren.


Penasaran? Yuk, intip lima potret Kevin Aprilio usai potong rambut, seperti brilio. net lansir dari akun Instagram awak Kevin Aprilio @kevinaprilio, Minggu (19/7).

Loading…


1. Selalu tampil dengan rambut gondrong, Kevin Aprilio akhirnya memutuskan rambutnya menjadi pendek.

kevin aprilio penggal rambut Instagram/@kevinaprilio

2. Melalui akun Instagramnya, Kevin membagikan potret rambut kerennya dengan baru lewat unggahan foto maupun video di Instagram Story.

kevin aprilio potong rambut awut-awutan Instagram/@kevinaprilio

3. Ia pun bercerita alasan mengapa ia berganti gaya rambut. “Disuruh potong sama 80% netizen.. Sesekali dengerin petunjuk orang. InsyaAllah ada hikmahnya, ” ujar Kevin.

kevin aprilio potong rambut Instagram/@kevinaprilio

4. Melihat potret terbaru Kevin, para warganet hingga rekan sesama seleb pun berbondong-bondong memuji penampilannya.

kevin aprilio potong rambut Instagram/@kevinaprilio

5. “Keren, ” puji @inijedar. Tak hanya Jessica, Arief Muhammad pun ikut menilai penampilan Kevin jauh lebih segar. “Fresh sekali bro, ” tulis @ariefmuhammad di kolom komentar Kevin.

kevin aprilio potong rambut Instagram/@kevinaprilio

Recommended By Editor