Brilio. net – Nama Coki Pardede tengah menjadi perbincangan hangat publik, pasalnya ia baru saja ditangkap pada hari Rabu (1/9) atas kasus penyalahgunaan narkoba. Komika ini pun ditangkap dengan barang bukti sebesar sabu.

Tak hanya menyembunyikan Coki  saja, polisi selalu mengejar bandar dan penyuplai sabu dari Coki. Dikutip brilio. net dari Merdeka, bandar yang memasok sabu pada Coki Pardede itu diamankan di rumah kontrakannya pada Jumat (3/9).

Polisi juga mengamankan penyuplai sabu yang bertransaksi secara langsung dengan Coki. Terdapat beberapa fakta mengejutkan terkait dengan penyuplai sabu yang berinisial WL tersebut.

Berikut brilio. net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/9), inilah fakta seputar penyuplai sabu untuk Coki Pardede.

KAMU MUNGKIN MENYUKAI INI


1. Berfungsi sebagai kru.


foto: Instagram/@cokipardede666

Dikutip brilio. net dari liputan6. com, pra terjun ke dunia hitam sebagai penyuplai sabu, WL pernah bekerja sebagai kru bagi sejumlah publik wujud.

“WL ini dulu bekerja sebagai kru di beberapa lokasi untuk kegiatan publik figur, ” perkataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat rilis penangkapan Coki Pardede di Polres Tangerang Kota, Sabtu (4/9).

2. Kenal secara berbagai publik figur.

foto: Instagram/@cokipardede666

WL yang bekerja jadi kru untuk berbagai terbuka figur ini tentu saja mengenal banyak publik figur dan selebriti.

“WL ini banyak mengenal public figure, dia pernah hidup sebagai kru di kalangan artis-artis, ” ungkap Yusri.

3. Dua tahun menjadi kurir.

foto: Instagram/@cokipardede666

Selain memahami banyak publik figur, WL semakin diawasi polisi karena ia telah beroperasi leveransir sabu sebagai kurir selama dua tahun. Berdasarkan masukan tersebut, polisi pun lalu mendalami kembali apakah masih ada orang lain dengan terlibat dalam kasus ini.

4. Perannya masih didalami polisi.

foto: Instagram/@cokipardede666

Tak hanya menyelidiki menghantam orang-orang yang ikut terlibat dalam kasus Coki Pardede, polisi juga menyelidiki lebih lanjut mengenai peranan WL. Polisi menduga masih tersedia kemungkinan bahwa WL menjelma kurir untuk publik wujud lain.

5. Teman Coki Pardede

foto: Instagram/@cokipardede666

Hubungan antara WL dengan Coki ternyata tidak cuma sebatas rekan kerja sekadar. Keduanya ternyata sudah silih mengenal sejak di amben sekolah dan juga pernah terlibat dalam satu pekerjaan.

“Mereka sudah kenal sebelumnya, teman sekolah juga dan pernah satu kerjaan bareng, ” papar Yusri.

(brl/lak)

Recommended By Editor