Brilio. net – Risa Saraswati merupakan seorang penulis yang memiliki kemampuan supranatural, yaitu mampu berkomunikasi bahkan berteman dengan makhluk halus.

Beberapa hari lalu, seorang pengemudi ojek online bernama Herman Suherman mendadak viral karena pengakuannya mengantarkan Cindy yang diketahui sudah meninggal.

Sekadar diketahui, Cindy dulu merupakan rekan kerja satu tim Jurnal Risa dalam YouTube Risa Saraswati. Pengemudi ojek tersebut berbagi cerita di kolom komentar YouTube Risa yang membuat Risa merinding.

Driver ojol tersebut menceritakan kronologi bertemunya ia dengan Cindy. Ojol tersebut mengaku telah mengantarkan Cindy ke Subang. Hal ini kemudian membuat Risa tertarik untuk mencari driver ojol bernama Herman tersebut. Hingga akhirnya Risa pun berhasil bertemu dengan Herman yang menceritakan hal mistisnya bersama hantu Cindy.


Dilansir brilio. net dari channel YouTube @jurnalisa pada Minggu (14/6), berikut 5 pengalaman mistis driver ojol pengantar hantu Cindy.

Loading…


1. Herman akhirnya ditemui oleh Risa Saraswati.

Herman pengantar hantu Cindy © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@risa_saraswati

Setelah Herman menceritakan pengalaman menyeramkannya melalui kolom komentar YouTube @jurnalisa, akhirnya Risa memutuskan untuk mencari keberadaan pengemudi ojol tersebut pada 13 Juni 2020.

“Setelah beberapa hari mencari keberadaannya, akhirnya ketemu Kang Herman, ” tulis Risa dalam caption Instagramnya.

2. Herman menanyakan kepada Risa soal Cindy.

Herman pengantar hantu Cindy © 2020 brilio.net

memotret: Twitter/@risa_saraswati

“Teteh dan Akang, sebelumnya mohon maaf saya mau nanya. Apa sih di Tim Jurnal Risa di sini ada yang namanya Cindy (almarhum)? ” tanya Herman Suherman, kepil kolom komentar YouTube yang dikelola Risa Saraswati.

Hal tersebut ditanyakan menurut Risa, karena sebelumnya Cindy menyanggupi sebagai anggota tim Risa dengan bercerita seputar tim Jurnal Risa.

3. Mengaku mengantarkan hantu Cindy per Bandung-Subang.

Herman pengantar hantu Cindy © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@risa_saraswati

Herman menceritakan bahwa tuyul Cindy minta diantarkan dari dada Istana Plaza Bandung ke Pelik dengan imbalan Rp 400 ribu pulang-pergi. Bahkan dari SPBU Peyot, Herman mengaku membonceng Cindy turun tujuan.

“Tak sedikit orang yang memperhatikan kita seperti keheranan”, tulis Herman.

4. Menulis mistis sepanjang perjalanan.

Sepanjang perjalanan per Lembang ke Subang, Cindy mengobrol tentang tim Jurnal Risa ketika Herman. Bahkan Herman sempat menyarankan untuk bergabung dalam tim Pengumuman Risa dengan imbalan Rp 200 ribu dalam setiap syuting utk bertugas mengantar ke tempat-tempat berderai-derai akan digali cerita mistisnya.

5. Memeras berhenti di depan gang.

Herman diminta Cindy untuk berhenti di kepala gang dengan alasan takut terkejar oleh ayahnya. Hingga akhirnya Herman pun menunggu Cindy selama mono jam lebih.

Namun karena Cindy tak sambang kembali akhirnya Herman memutuskan diajak menyusul ke rumah Cindy. Nun membuat kaget adalah ternyata nan ia temui hanya rumah usai, kotor, kumuh dan gelap.

“Saya tanya di penduduk sekitar, tapi tidak berbentuk yang mengenalinya, ” kata Herman.

Setelah itu Herman pun pergi ke pengarahan Kota Subang. Ia memutuskan utk bermalam di basecamp ojol setempat. Keesokan harinya, Herman kembali terbuat kaget dengan kabar bahwa yg ia antarkan semalam adalah sundal bolong CIndy yang sudah meninggal 4 tahun lalu.

Recommended By Editor