Brilio. net – Bosan merupakan satu di antara jenis emosi yang wajar dialami manusia. Seringkali saat memiliki periode luang di rumah saja, awak merasa bosan dan jenuh.

Rasa penat itu bisa membina pikiran menjadi gelisah dan nggak nyaman. Padahal, rasa bosan sulit untuk dihindari.

Meski begitu banyak lho jalan yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan yang sedang melanda. Nah sebagian orang memilih untuk membaca kata-kata lucu yang bisa melaksanakan tertawa dan melepas segala kepenatan.

Sebab, secara tertawa kamu bisa menghilangkan mengalami stres, kecemasan dan bosan sekaligus. Ya tertawa bisa menjadi obat terbaik untuk jiwa.


Hanya dengan membacanya saja mampu mengubah mood seseorang yang sedang buruk hingga kembali cerah. Sembari santai beristirahat kamu juga bisa membaginya pada orang lain buat mengusir kebosanan.

Loading…


Bagi kamu yang sedang mencari referensi, berikut 40 kata-kata lucu usir muak saat di rumah, konyol dan bikin ngakak, seperti brilio. net mengumumkan dari berbagai sumber, Kamis (2/7).

Kata-kata lucu usir bosan saat di panti, gokil abis.

memotret: freepik. com

1. “Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar nggak numpuk. ”

2. “Bermimpilah sesuka hati mengenai apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi. ”

3. “Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu contoh gajian, biasa numpang lewat doang di kehidupan kita. ”

4. “Jika kamu tak mampu meyakinkan dan mengibuli orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu. ”

5. “Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini nggak berlaku kalau susunya ialah susu bubuk. ”

6. “Motorku jelek sejuta cerita, motormu bagus sejuta mulai bulan. ”

7. “Katanya cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya, itu lebih senang sama Aliando dibanding Cak Lontong. ”

8. “Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari tersebut disebut hari Jumat, Sabtu, & Minggu. ”

9. “Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika lepas lagi juga, makanya kalau timah pakai mata.

10. “Jangan kau memberi terang orang yang bertanya, karena mungkin ia sukanya tempe. ”

11. “Persahabatan itu seperti kencing di celana. Pada setiap orang bisa melihatnya, tapi cuma kamu yang dapat merasakan kehangatannya. ”

12. “Belajar bersama adalah momen di mana semua hal di negeri dibahas kecuali pelajaran itu sendiri. ”

13. “Tidak apa-apa jika kamu tak menyukaiku. Tidak semua orang memiliki selera yang baik. ”

14. “Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan tanpa lupakan potnya. ”

15. “Kalau zombie menyergap, kamu bakal aman. Karena yang mereka incar adalah otak. ”

16. “Teman sejati tidak saling menilai, itu menilai orang lain bersama. ”

17. “Jangan kamu mengarungi lautan, percuma. Karena karung lebih cocok untuk padi. ”

18. “Kuliah lo ambil apa? Gue sih ambil hikmahnya aja. ”

19. “Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah pintar cari harta. ”

20. “Kalau saja mulutmu itu BPKB, pasti sudah kugadaikan. ”

Kata-kata lucu mengusir bosan saat di rumah, cocok untuk medsos.

foto: Instagram/@socadesign. katalog

21. “Buat apa mencintaimu tanpa dicintai, mending cintai ususmu minum sirup tiap hari. ”

22. “Dalam hidup, perbanyak mikir dan zikir agar hidup tenang dan tentram. Selamat makan siang, jangan lupa bayar. ”

23. “Gajian itu kayak bekas ya? Bisanya cuman lewat pendek saja. ”

24. “Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya panti makan. ”

25. “Hidup itu sederhana. Goreng, angkat, lalu tiriskan. ”

26. “Di mana ada kelebihan, di situ tersedia kembalian. ”

27. “Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa indah dari dalam juga. ”

28. “Aku masa kelamaan di rumah aja: Kala ku tertawa sendiri, kadang ku bicara sendiri. ”

29. “Hargai dan hormati pengampu kamu karena mereka bisa lulus sekolah tanpa dibantu Om google. ”

30. “Dompetku sama seperti bawang: membukanya membuatku menangis. ”

Kata-kata lucu usir jenuh saat di rumah, tentang kasmaran.

foto: freepik. com

31. “Jodoh emang gak ke mana tapi saingan di mana. ”

32. “Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh langgeng di tangan Tuhan. ”

33. “Jomblo tak harus malu, jomblo bukan bermakna tidak laku, tapi memang tak ada yang mau. ”

34. “Pepatah berbudi berkata, ‘tidak akan pernah tersedia kata terlambat untuk belajar’. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa. ”

35. “Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tidak bisa tertawa setelah menikah. ”

36. “Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya. ”

37. “Setahu aku, fungsi hati itu faktual ada dua, yang pertama buat menyimpan mineral di dalam tubuh, yang kedua tentu saja buat menyimpan cintaku padamu. ”

38. “Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan mabuk.

39. “Sebelum kamu mainin perasaanku, jangan lupa pencet tombol startnya. ”

40. “Jangan oleh sebab itu orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen. ”

[crosslink_1]