Brilio. net – Menikah ialah dambaan setiap orang. Menjalani biduk rumah tangga dengan pasangan dengan setia pastinya menjadi keinginan setiap insan manusia. Namun, untuk melindungi perjalanan dan hubungan suami istri tentunya tak mudah dan penuh rintangan. Cara mengatasi masalah & kesulitan itu pun tergantung dibanding masing-masing pasangan suami istri.

Dalam pernikahan tak hanya komitmen saja, dibutuhkan mengecap saling percaya, sehingga bisa membenarkan ikatan rumah tangga. Apalagi umum pasangan memang memiliki sifat serta karakter yang berbeda.

Demi melindungi keutuhan keluarga, nggak jarang banyak pasangan yang sengaja membuat momen-momen romantis. Misalnya memberikan bunga, bingkisan, makan malam, hingga perayaan anniversary pernikahan.

Biasanya saat perayaan anniversary tak lupa kata-kata ungkapan mengecap cinta yang diberikan suami di istri dan sebaliknya. Kata-kata anniversary suami istri yang romantis pun dapat menjadikan momen hari oleh sebab itu pernikahan menjadi lebih berkesan. Terlebih ungkapan kata-kata ini juga menyimpan doa mendalam agar hubunganmu tentu harmonis dan langgeng.


Buat kamu yang sedang cari kata-kata anniversary pernikahan untuk suami atau istri, beserta brilio. net rangkum dari berbagai sumber, Senin (7/12). Jadikan kata-kata anniversary ini sebagai referensi untuk suami atau pun istri tercinta.

Loading…


Kata-kata anniversary suami istri, paling menyentuh hati.

foto: Instagram/@feryferyan

satu. “Kita telah melalui masa-masa berhubungan suka maupun duka, bersama jadi pasangan suami istri yang silih melengkapi dan saling menggenapi. Terlepas hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat. ”

2. “Limpahkanlah selalu rasa cinta dalam keluarga kami, agar kami senantiasa bahagia selalu dalam menjalani bahtera rumah tangga ini. Kalau semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah selalu perlindungan-Mu, ya Rabb. ”

3. “Aku selalu bersyukur kepada Allah melaksanakan kehidupan pernikahan yang indah bersamaku dan anak-anak kita. Hari itu hari istimewa, selamat ulang tahun pernikahan kita wahai imamku. ”

4. “Jadikanlah keluarga kami buat saling melengkapi, saling mengajarkan mengenai akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan, & saling memahami. ”

5. “Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan instruktur terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Tuan adalah mujahid yang paling elok dan tak pernah kulepas. Akan aku ikat erat dirimu secara ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati, selamanya. ”

enam. “Tak terasa 1 tahun telah kita lewati bersama. Semoga hubungan ini selalu ada dan hidup dari tahun ke tahun. Sampai kita tua nanti, kita sedang akan selalu bersama, kuharap hubungan ini akan sampai ke jannah-Nya. ”

7. “Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam melakukan indahnya mengenal agama Allah. Sungguh aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya. ”

8. “Di ulang tahun pernikahan ini, ridai semua usaha kami, penuhi kamu dengan amal saleh, jauhkan kami dari kejelekan yang tampak, dan teguhkan kami dengan pasangan kami. ”

9. “Suamiku, keadaan ini adalah yang istimewa untukmu dan aku. Selamat hari kembali tahun pernikahan kita suamiku roman. Teruslah kamu ajari aku mempercantik diri ini dengan akhlak & keikhlasan. ”

10. “Ini merupakan hari yang istimewa di mana Allah telah mempersatukan kita dengan ikatan yang indah. Happy Anniversary sayangku, aku sungguh bahagia memilikimu. ”

11. “Berkahilah keluarga ana, jaga selalu hati kami, pendengaran kami, pasangan kami, dan famili kami. ”

12. “Sebagai seorang Muslim, pernikahan itu selalu dianjurkan bagi yang mampu, untuk memiliki ketenangan hati. Semoga dengan kembali tahun pernikahan tahun ini, Tuhan selalu melimpahkan nikmat dan pertolongan agar keluarga kami selalu berhubungan dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. ”

13. “Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Apresiasi sudah selalu ada untukku. Happy Anniversary sayang. ”

14. “Setiap keadaan bersamamu adalah sebuah anugerah. Namun, ada satu hari yang lebih indah, yakni hari ulang tarikh pernikahan kita. Happy Anniversary. Hendaknya kita selalu bersama hingga jannah. ”

15. “Berilah kami kedamaian, redamlah seluruh pertengkaran yang tersedia, padamkanlah hati kami yang memanas karena duniawi. Jadikan kami orang yang selalu bersyukur atas di setiap nikmat yang Allah berikan di dalam rumah tangga ini. ”

16. “Jadikan keluarga kami menjadi sakinah, mawadah, warahmah. Dan ingatkan kami untuk menyempurnakan ibadah saya, berikan kami pasangan yang sanggup bertemu di akhirat kelak. ”

17. “Telah genap satu tahun kita menjalani bahtera rumah nikah. Semoga Allah selalu menjaga anak ini dalam balutan rasa cinta dan bahagia. ”

18. “Jalan panjang, terjal, dan juga berliku telah membentang di hadapan kita. Tapi, yakinlah bersama-sama kita akan melewati itu semua. Tentu dengan penuh keyakinan dan keikhlasan. Karena semuanya akan terasa indah bila aku selalu bersamamu. ”

19. “Semoga Allah senantiasa melindungi & menjaga kita dalam menempuh pada setiap langkah perjalanan. Selalu bahagia pada dunia hingga kita bersatu kembali dalam rahmat-Nya di surga belakang wahai imamku. Selamat hari sempurna, hari ijab qabul kita. ”

20. “Aku merasakan hidupku semakin indah, bahagia, dan lengkap berkah karena kamu selalu menjelma bagian dari hidupku. Terima beri karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu. Happy anniversary sayang. ”

Kata-kata anniversary suami istri, paling romantis.

foto: freepik. com

21. “Aku memang bukan orang yang sempurna, saat nafas itu berhembus kadang ada kalanya melakukan kesalahan dan membuat kamu tak nyaman. ”

22. “Kau sudah membuatku menjadi orang yang bertambah baik karena cintamu. Terima berseloroh telah selalu ada untukku. Happy Anniversary sayang. ”

23. “Aku ada dan tercipta untuk mencintaimu dan menjadi pasanganmu. ”

24. “Bila kamu malam, aku adalah bintang yang mengisi gelapmu sepanjang waktu; sepanjang waktu yang telah kita habiskan bersama-sama. Happy anniversary, sayang. ”

25. “Tahukah kau siapa wanita paling bahagia? Tersebut adalah aku. Karena tepat dalam hari ini, bertahun-tahun yang lalu, kau berjanji untuk selalu mencintai dan melindungiku. Dan kau pasti memegang janjimu. Terima kasih, suamiku. ”

26. “Happy anniversary my love, semoga jalinan cinta kita tetap awet selamanya tanpa ada tanggal kadaluwarsa yang menjadi bercak akhirnya. ”

27. “Aku hendak menghabiskan keabadian untuk mencintaimu, mempedulikanmu, menghargaimu, menunjukkan kepadamu bahwa awak akan memegangmu setinggi bintang. ”

28. “Engkau adalah kekasih tersayang, teman hidup paling baik, dan seorang suami yang paling bergaya. Sungguh beruntung diri ini mendapatkan paket lengkap seperti itu. Semua yang aku butuhkan ada padamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku. ”

29. “Terima kasih yaa cinta, atas dedikasimu padaku. Minus kamu, aku mungkin tak berkecukupan mengenal dunia ini secara elok, tanpamu mungkin aku lemah mengenalkan dunia ini pada anak-anak kita. ”

30. “Tak ada satupun bingkai foto di dunia itu yang cukup besar untuk memuat begitu banyak kenangan kita. Happy Anniversary. ”

Kata-kata anniversary suami istri, paling lucu.

foto: freepik. com

31. “Cintaku tidak kaya martabak atau terang bulan dengan ada di pinggir jalan. Karena cinta aku ke kamu dijamin tanpa pengawet dan pemanis rekaan. Selamat hari jadi sayangku. ”

32. “Aku masih ingat secara jelas, apa yang tergambar pada keningku ketika senja itu. Suatu lukisan warna warni pelangi dengan merona di situ. Warna dengan menegaskan segala keindahan percintaan. Terjamin ulang tahun pernikahan sayang. ”

33. “Cintaku padamu seperti minuman sungai yang tak pernah kosong, sama dengan cintaku padamu yang selalu mengalir dan tidak mau pernah berhenti. Semoga hubungan kita selalu awet dan langgeng. ”

34. “Senyummu yang menawan, membuatku semakin sayang. Rasanya tak ada kekurangan, hanya kau seorang yang menjadi idaman. Happy Anniversary istriku. ”

35. “Prinsipku saat ini, bahwa aku akan berhenti mencintai jika ada gajah yang dapat terbang sendiri. Selamat ulang tahun pernikahan sayang. ”

36. “Terima kasih kamu udah jadi wujud paling penyabar. Tanpamu segala kepanikan ini tak akan bisa tunggal kuredakan. Selamat hari jadi ya, Sayang! ”

37. “Bagaimana dunia tak lagi berputar dan matahari terbit dari barat, maka awak akan tetap baik-baik saja selama engkau masih mencintaiku. Happy anniversary. ”

38. “Wafer pernah berceloteh kepada coklat: kita ini benar- benar manis kan? Kemudian sang cokelat menjawab: kamu kira kita adalah yang paling indah, kamu harus lihat wanita yang membaca pesan ini. Dia lebih manis dari pada kita. Apalagi jika dia sedang tersenyum sentosa. Intinya aku ingin bilang awak sayang kamu kekasihku yang cantik, happy anniversary. ”

39. “Wafer dan cokelat memang sangat elok, namun tak semanis senyummu. Terlepas hari jadi wahai adindaku. ”

40. “Cintaku padamu sama serupa metabolisme dalam tubuh. Jika berhenti maka aku akan mati. Happy anniversary. ”

Recommended By Editor