Brilio. net – Kabar kurang menyenangkan datang lantaran dunia hiburan Bollywood. Aktor legendaris Amitabh Bachchan dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut pertama kali diumumkannya melalui akun Twitter-nya, pada Minggu (12/7).

Pria 77 tarikh ini mengatakan mengetahui positif terinfeksi virus corona dari hasil tes. Saat ini, Amitabh Bachchan sudah dirawat di sebuah rumah kecil swasta. Seluruh anggota keluarga & stafnya juga sudah melakukan tes dan masih menunggu hasilnya.


“Saya dites positif Covid, dirawat di rumah sakit. Pihak rumah sakit memberitahu otoritas kesehatan, keluarga, dan sedang di tes juga, hasilnya masih menunggu, ” ujarnya seperti dikutip brilio. net dari akun Twitter-nya.

Loading…


Berikut ini brilio. net memiliki dari berbagai sumber, fakta perkara Amitabh Bachchan positif terpapar virus corona (Covid-19), Minggu (12/7).

1. Anak Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan selalu telah mengumumkan dirinya positif Covid-19.

memotret: Twitter/@juniorbachchan

“Sebelumnya hari ini saya serta ayah saya dinyatakan positif COVID 19, ” tulis Abhishek di Twitter-nya.

2. Mengalami gejala ringan.

foto: Instagram/@amitabhbachchan

Dari informasi melalui unggahan Abhishek, ia mengatakan dirinya dan sang ayah mengalami gejala ringan dan tidak darurat. Pria 44 tahun ini meminta agar semua karakter tetap tenang dan tidak nanar.

“Kami berdua mengalami gejala ringan dan dirawat di rumah sakit. Kami sudah memberi tahu semua otoritas berwenang dan keluarga serta staf kini semua sedang dites. kata dia. Saya memohon kepada semua pihak untuk tetap tenang dan tak panik, ” tuturnya.

3. Dirawat di rumah sakit.

foto: Instagram/@amitabhbachchan

Dilansir dari merdeka. com, saat ini kedua aktor Bollywood tersebut sudah dirawat di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai.

4. Semua orang yang kontak tepat dengan Amitabh Bachchan diminta melaksanakan tes.

foto: Instagram/@amitabhbachchan

Dalam unggahannya di Twitter, Amitabh berharap bagi orang-orang dengan melakukan kontak dan komunikasi dengannya selama 10 hari terakhir melakukan tes.

“Semua yang sempat kontak dengan aku dalam 10 hari terakhir diminta untuk melakukan pengujian!, ” tutupnya.

Recommended By Editor

Amitabh Bachchan positif Covid-19