Brilio. net – Tepat pada HUT ke-76 RI, Reza Rahadian selaku ketua komite Festival Film Indonesia 2021 menunjuk empat artis muda papan atas sebagai Duta Festival Film Indonesia 2021. Keputusan tersebut berdasarkan kesepakatan bersama komite lainnya dalam perhelatan acara tahunan Festival Film Indonesia yang ke-41 ini.

“Anak muda adalah penggerak perfilman Indonesia dan dengan terpilihnya empat anak muda ini, semoga Festival Film Indonesia dapat menjangkau lebih banyak orang dan memberikan semangat bagi masyarakat, ” kata Reza Rahadian seperti yang dilansir brilio. net dari liputan6. com.

foto: Twitter/@festivalfilmid

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI


Dalam akun Twitter resmi FFI, keempat nama artis yang terpilih menjadi Duta FFI 2021 adalah pemain film berbakat yakni Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Jefri Nichol, dan Tissa Biani. Mereka resmi menjadi wajah FFI sampai malam puncak penghargaan pada Hari Pahlawan, 10 November mendatang.

//Streamlyn Desktop


“Para generasi muda yang akan terus berkarya untuk perfilman Indonesia. Bersama mereka semoga kita dapat terus memajukan dan mencintai karya anak bangsa, ” tutur akun Twitter resmi FFI.

Para artis yang terpilih menjadi Duta FFI mengungkapkan rasa bangganya untuk mencintai film Indonesia.

foto: Instagram/@tissabiani

“Karena kami semua adalah perwakilan generasi muda kami akan memberikan informasi tentang Festival Film Indonesia dan film Indonesia kepada para generasi saya agar mendapatkan kabar terkini. Kami juga akan selalu memberikan inspirasi generasi muda untuk tetap mencintai film Indonesia, ” kata Tissa Biani yang terpilih untuk mengisi posisi ini untuk kedua kalinya.

Selain itu, Jefri Nichol menambahkan bahwa terpilihnya ia menjadi duta FFI merupakan hal yang membanggakan.

“Semoga kami dapat menyebarkan gaung Festival Film Indonesia lebih jauh lagi dan memberikan kontribusi bagi kemajuan perfilman Indonesia, ” ungkapnya.

foto: fimela. com

Angga Yunanda mengungkapkan bahwa keberlangsungan FFI penting sekali perfilman Indonesia yang di dalamnya ada Piala Citra, piala bergengsi bagi insan film Indonesia.

foto: Instagram/@anggayunandareal16

“Penghargaan merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi pekerja film yang sudah berusaha semaksimal mungkin bekerja keras dan menanamkan kecintaan yang luar biasa di setiap karya. Suatu penghargaan menjadi titik awal untuk bisa berkarya lebih baik ke depannya, ” kata Angga Yunanda.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Sementara itu, Prilly mendorong agar anak muda yang bergelut dalam dunia film terus semangat. Festival ini merupakan satu diantara cara agar pekerja film tidak hanya diukur oleh followers dan likes di media sosial.

“Dengan adanya FFI yang didukung anak muda, kita bisa sama-sama mengembalikan pola pikir generasi muda, ” kata Prilly.

Recommended By Editor