Brilio. net – Azriel Hermansyah, putra musisi Anang Hermansyah diketahui tengah berpacaran dengan gadis indah bernama Sarah Menzel. Selama berada di Bali, sosok Sarah tersebut kerap terlihat bersama dengan Azriel.

Mereka menghabiskan momen manis dengan menikmati pemandangan pantai datang kencan dengan helikopter. Azriel juga beberapa kali memotret Sarah dan mengunggahnya di laman Instagram. -Sempat tertutup jika membahas hubungan percintaan, kini Azriel memberanikan diri buat menceritakan perasaannya pada sang ayah, Anang Hermansyah. -Hubungan Azriel dan Sarah ini sempat ditanggapi warganet yang menyinggung soal perbedaan agama diantara mereka. Namun lewat terusan YouTube The Hermansyah A6, Azriel mengatakan sudah mantap dengan pilihannya dan berniat untuk serius. -“Aku sudah kenal keluarganya, sudah tahu baik sama ibunya dan kakaknya. Sudah tahu, jadi memang hamba serius, ” tegas Azriel. -Anang pun memberikan tiga nasihat mengenai dunia percintaan pada sang anak. Apa saja?

Berikut tiga nasihat Anang buat Azriel dan Sarah Menzel laksana dilansir brilio. net dari video bertajuk “TERCENGANG!! PERTAMA KALA AZRIEL MENGUNGKAPKAN ISI HATINYA KE PIPI ANANG” menggunakan YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (27/10). – 1. Siap melakukan pengorbanan.


foto: YouTube/The Hermansyah A6

Loading…


Kepada sang anak, Anang mengatakan bahwa hubungan nafsu itu artinya adalah siap melayani pengorbanan. Salah satunya adalah loyalitas soal waktu. Masing-masing pihak memiliki ego dan harus disatukan dalam hubungan. -“Kamu mau mengorbankan zaman? Karena dalam berhubungan ada dua orang. Yang satu punya awak, yang lain punya ego. Tersebut dipertemukan dalam satu (hubungan), ” ungkap Anang. –

2. Menyesuaikan muncul dengan pasangan.

foto: YouTube/The Hermansyah A6

-Setelah itu, Anang kembali mendahulukan tentang melakukan penyesuaian diri secara pasangan. Ego tadi haruslah sama-sama sesuai dan diterima dengan molek agar hubungan tetap berjalan harmonis. -“Tidak mungkin ego-ego ini dimasukkan dalam satu keranjang tanpa adanya penyesuaian, ” imbuh Anang. awut-awutan

3. Komunikasi yang jernih.

foto: Instagram/@azrielhermansyah

-Terakhir dengan paling penting adalah menjalin komunikasi yang jernih. Menurut Anang, masalah yang sekecil apapun bisa berdampak fatal jika pola komunikasi yang dilakukan Azriel dan Sarah tak jernih. -“Ini gara-gara ada Sarah, aku bangun pagi, aku harus telepon Sarah, aku kasih tahu selamat pagi dan seterusnya. Kamu pergi ke mana biasanya bodo amat gue pergi saja, toh gue laki-laki, ” paparnya. -Anang juga mengatakan pada Azriel untuk senantiasa memberi kabar pada Sarah meskipun hanya membahas apa saja yang ia lakukan hari ini. -“Tapi saat kamu punya Sarah, kamu kasih tahu, sayang aku hari ini ke sini, ya sama teman-temanku lagi begini, ” pungkasnya.

Recommended By Editor