Brilio. net – Aktor 57 tahun, Keanu Reeves, hangat diperbincangkan setelah salah satu filmnya, Knock tayang di Trans TV, Senin (6/9). Beberapa tarikh terakhir, aktor tampan ini hampir setiap tahun menghiasi layar kaca para penggemar dan peminat film.

Setelah berperan di film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dan Bill & Ted Face the Music pada tahun 2020, kini ia siap kembali beraksi dengan proyek-proyek terbarunya.

Mau terang apa saja proyek terbarunya? Ini dia rangkuman brilio. net tentang tiga hidup Keanu Reeves yang memutar ditunggu-tunggu penggemar, dikutip sejak berbagai sumber, Selasa (7/9).

1. The Matrix Resurrections.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI ITU



memotret: Flickr/@clark974

The Matrix Resurrections adalah suatu film aksi fiksi keilmuan. Film ini ditulis bersama dan disutradarai oleh Lana Wachowski. Ini adalah bagian keempat dalam seri film The Matrix.

Lanjutan film The Matrix tersebut bakal bisa kamu saksikan di bioskop pada agenda 22 Desember 2021. Buat bernostalgia, sang sutradara kembali menghadirkan Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson, dan Daniel Bernhardt, mengulangi peran itu dari film sebelumnya. Tanda baru seperti Priyanka Chopra juga akan menjadi bagian dari film ini.

Film ini akan dibuat bersama oleh Village Roadshow Pictures, Wachowskis Productions serta Silver Pictures. Kabar bagusnya juga, The Matrix Resurrections bakal tayang secara digital di HBO Max pada Amerika Serikat selama sebulan yang dimulai pada agenda yang sama.

2. DC League of Super-Pets.

foto: IMDb

Ini bukan kali pertamanya Keanu Reeves mengisi bahana di film animasi. Setelah mengisi suara Duke Caboom di Toy Story 4, Keanu bakal kembali terlihat mengisi suara di hidup DC League of Super-Pets.

Film aksi-petualangan itu adalah komedi superhero animasi komputer 3D Amerika Konsorsium yang ditulis dan disutradarai oleh Jared Stern & disutradarai oleh Sam Levine (dalam debut penyutradaraan masing-masing). DC League of Super-Pets didasarkan pada tim DC Comics awalnya yang diperkenalkan sebagai Legion of Super-Pets.

Selain Keanu Reeves, pemeran suara film ini termasuk Dwayne Johnson (yang juga memproduseri film tersebut), Kevin Hart, Kate McKinnon, John Krasinski, Vanessa Bayer, Natasha Lyonne dan Diego Luna.

Film itu akan diproduksi oleh Warner Animation Group, DC Entertainment, Seven Bucks Productions dan A Stern Talking To, dan juga bakal didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Filmnya dijadwalkan akan rilis pada tanggal 22 Mei 2022. Bisa dibayangkan keseruan mereka dalam membentuk tim memerangi kejahatan mereka tunggal.

3. John Wick: Chapter 4

foto: Flickr/@The Daily Star

John Wick 4 ini bakal mempresen nuansa baru dalam piawai menontonmu. Film thriller gerak laku neo-noir Amerika yang mau datang ini merupakan sekuel langsung dari John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) serta angsuran keempat dalam seri film John Wick.

Film dengan disutradarai oleh Chad Stahelski ini datang dengan naskah yang ditulis bersama oleh Shay Hatten dan Michael Finch. Filmnya berdasarkan karakter yang dibuat oleh Derek Kolstad, film yang diproduksi oleh Stahelski, Basil Iwanyk dan Erica Lee.

Dibintangi oleh Keanu Reeves yang kembali sebagai watak utama, film ini diproduksi oleh Thunder Road Pictures dan 87North Productions. Wajah familiar lainnya yaitu Laurence Fishburne (sebagai The Bowery King), Ian McShane (sebagai Winston), Lance Reddick (sebagai Charon) dan Rina Sawayama (sebagai Akira).

Reporter: Arif Belas kasih

(brl/pep)

Recommended By Editor