Brilio. sarang – Banyak orang yang mengenang masa-masa SMA karena menjadi masa peralihan dari remaja menuju kala. Dalam fase ini, anak-anak SMA mulai fokus memikirkan masa depan dengan melanjutkan kuliah atau bekerja.

Itu pun banyak disibukkan secara belajar, kerja kelompok, tenggat kegiatan ekstrakurikuler. Selain kesibukan sekolah, anak-anak SMA pula mulai mengenal cinta.

Ada yang melahirkan cintanya secara terang-terangan ataupun hanya berani mengatakan lewat pesan singkat. Tak jarang pula banyak yang mengungkapkan cintanya dengan gombalan.

Biasanya, dalam SMA dibedakan menjadi dua jurusan, yaitu IPA dan IPS. Bertentangan dari anak-anak IPA dengan kerap dianggap serius, bujang IPS jauh lebih bentuk dan dinamis. Tak hanya peminatannya yang berbeda, gombalan mereka untuk mengungkapkan cinta pun berbeda.

Nah, berikut brilio. net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/5), inilah kumpulan gombalan anak IPS yang bikin baper dan senyum-senyum sendiri.

Loading…


1. “Susah ya pelajaran sejarah, tapi tenang aja, kamu gak bakal jadi sejarah dalam hatiku kok. ”

2. “Ibarat ekonomi, cinta aku ke kamu tersebut surplus. ”

3. “Bagaikan kolom debit dan kredit pada suatu penimbang, kita akan selalu bersama. ”

4. “Aku mau cinta kita serupa pelajaran sejarah yang selalu dikenang sepanjang masa. ”

5. “Cintaku padamu kayak inflasi, sama-sama terbang secara terus-menerus. ”

6. “Cintaku ke awak itu bagaikan penjajahannya VOC yang bikin aku kurus kering gak bisa mamah karena mikirin kamu. ”

7. “Eh kamu tahu gak? Cintaku ke kamu itu kayak total kredit pendapatan, semakin luhur semakin menguntungkan. ”

8. “Hidupku tanpa dirimu, seperti persamaan akuntansi yang tidak seimbang. ”

9. “Kamu tahu kan, sekarang kurs rupiah terhadap dollar selalu menguat atau melemah? Tapi kurs pertukaran perasaan kita akan stabil kok. ”

10. “Kamu itu sama kayak penjajah zaman dulu. Bedanya, penjajah zaman dulu itu menjajah Indonesia, kalau kamu menjajah hatiku. ”

11. “Cintaku simpel tanpa rumus, tapi pake hafalan. Karena cintaku gak terkira dan bakal aku memikirkan sampe kapan pun. ”

12. “Selama 350 tahun, Belanda menjajah Nusantara. Masih kalah sama nafsu kita dong ya, dengan bakal utuh selamanya. ”

13. “Kalau cantik diibaratkan laba, maka kamu itu MR=MC. Maksimal. ”

14. “Tahu nggak perbedaan saya sama pelajaran sejarah? Kalau sejarah lihat masa berarakan, kalau aku lihat masa depan kita. ”

15. “Pelajaran Ekonomi nggak cocok sama prinsip saya. Soalnya aku nggak hitung-hitungan soal cinta ke kamu. ”

16. “Ajaran taoisme itu supaya karakter menerima nasib. Kalo prinsip loveisme itu supaya menyambut eneng di pelaminan raka. ”

17. “Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Muda menjadi Sumpah Aku Nafsu Kamu. ”

18. “Kamu itu kayak tampang bumi ya, bergeser sedikit aja bisa gempa sinting aku. ”

19. “Di mata kuliah Akuntansi Pemerintahan aja ada Akuntansi Komitmen, kapan kamu berkomitmen sama aku. ”

20. “Cintaku kepadamu kayak gempa bumi, gak mampu diprediksi, membuat gemetar, serta dahsyat. ”

21. “Sejarah itu susah lho. Apa lagi sejarahnya ego dapetin kamu. ”

22. “Kamu kaya Daendels deh. Soalnya kamu membangun jalan cinta aku ke kamu. ”

23. “Indonesia diapit 2 tempat dan 2 samudra, jika cinta aku diapit serupa cinta kamu terus. ”

24. “Layaknya alas hujan tropis, aku hendak terus menghujani dirimu secara hujan cintaku. ”

25. “Mempelajari ekonomi ngajarin kita tentang hutang, klo mempelajari hatimu ngajarin saya lebih sadar untuk membahagiakanmu. ”

26. “Senyum kamu adalah laba terbesar yang aku raih secara hanya bermodalkan cinta. ”

27. “Cintamu bagaikan erupsi Gunung Merapi, barang apa pun yang dilaluinya melekat dalam hatiku. ”

28. “Cintaku padamu seolah-olah pertumbuhan ekonomi China, tetap meningkat! ”

Recommended By Editor