Brilio. sarang – Nasib seseorang memang nggak ada yang sudah tahu. Bisa saja dalam satu hari kamu bisa dapat kemujuran yang berlimpah.

Tapi, nggak menuntut kemungkinan juga kamu mampu terkena apes atau kesialan. Karenanya, kamu harus selalu siaga untuk menghadapi segala situasi yang kira-kira terjadi setiap saat.

Saat momen apes itu datang, penyebabnya bisa dikarenakan banyak hal. Bisa jadi karena awak yang nggak hati-hati, atau mampu juga karena ulah jahil hewan.

Kalau situasi tersebut terjadi kepada kamu, kira-kira apa yang akan kamu kerjakan ya?


Nah, beserta ini brilio. net telah himpun daripada berbagai sumber, Sabtu (26/9), 15 momen apes orang dijahili hewan yang bikin senyum geli.

Loading…


1. Apa rasanya era kamu lagi asik naik bukit, tiba-tiba kedatangan tamu tak diundang seperti ini.

dua. Kucingnya pengin ikutan endorse tuh.

3. Kata kambingnya: apa salah aku?

4. Duh, lagi asik tidur malah dibangunin. Tebak siapa yang bangunin?

View this post on Instagram

Aing Kageet

A post shared by AKUN GUREM (@ngakak. kecirit) on

5. Sedang menutupi kesalahannya.

menjepret: Instagram/@id. dagelan

6. Waduh, belum juga diminum kopinya.

foto: Instagram/@id. seloroh

7. Kelakuan kucing oren emang suka bikin gigit jari.

foto: Instagram/@sukijan. id

8. Niat mau bergurau makan, malah baju seragamnya yang kena gigit.

foto: Pulsk. com

9. Mungkin terlalu cantik, oleh karena itu monyetnya agresif.

foto: Instagram/@sukijan. id

10. Cie yang pengin ikut narsis juga nih.

foto: Pulsk. com

11. Lagi asik makan, ada kucing garong.

foto: Instagram/@sukijan. id

12. Bubar makan enak deh kalau kayak gini.

foto: Instagram/@sukijan. id

13. Udah siap dipotret, ada aja gangguannya.

memotret: Pulsk. com

14. Ternyata warna hitam pada bulu kucing itu didapat dari seduhan kopi.

foto: Instagram/@sukijan. id

15. Kasihan adiknya datang naik ke atas tembok rumah orang begitu.

foto: Instagram/@sukijan. id

Recommended By Editor