Brilio. net –   Mengudara di adang-adang kaca pada tahun 2007 awut-awutan, ‘Cahaya’ merupakan salah satu teater yang sangat digandrungi para penggemar sinetron Tanah Air. Dibintangi oleh selebriti ngetop seperti Naysila Mirdad, Ririn Dwi Ariyanti, Glenn Alinskie hingga Dude Harlino, Cahaya tetap berhasil bikin penonton baper secara kisah romansa antar tokohnya.

Terbilang sukses, sinetron Cahaya berhasil bertahan di layar kaca tenggat lebih dari 230 episode. Kalau dihitung, sudah 13 tahun juga tayangan ini diproduksi dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Tentu telah banyak perubahan yang terjadi semasa kurun waktu tersebut.

Beberapa pemain sinetron Terang pun masih eksis dalam ranah seni peran hingga kini. Namun ada pula pemainnya yang mengangkat mundur dari dunia hiburan. Setelah belasan tahun berlalu, kira-kira serupa apa ya perubahan penampilan para pemain sinetron hits ini?

Daripada penasaran, mari langsung saja intip transformasi 10 pemain sinetron Cahaya, seperti yang dihimpun brilio. net dari berbagai sumber, pada Kamis, (29/10).


1. Memerankan sosok perempuan lugu, Naysila Mirdad dulu terang cantik natural dengan gayanya yang sederhana. Selain kariernya yang seakan tak pernah redup, Naysilla juga makin memesona di usia 32 tahun.

Loading…


foto: Youtube/naydudmira & Instagram/@naymirdad

2. Berperan sebagai Talitha, Ririn Dwi Ariyanti begitu menyikat perhatian kala itu. Tetap menyepuk meski telah melahirkan tiga bujang, Ririn juga kerap mendominasi sederet judul sinetron hingga kini.

foto: Youtube/naydudmira & Instagram/@ririndwiariyanti

3. Glenn Alinskie kala itu tampil elegan dengan gaya rambut gondrongnya era berperan sebagai Raka. Ayah besar anak ini juga makin berkarisma di usia 32 tahun.

foto: Youtube/naydudmira & Instagram/@glennalinskie

4. Rama Michael masih tampak imut-imut era berperan sebagai Erwin. Selain sedang aktif berakting, Rama kini selalu melebarkan sayapnya dalam bisnis kedai kopi.

memotret: Youtube/naydudmira & Instagram/@rama_michael

5. Aktris kawakan Meriam Bellina memang tak pernah lekang oleh zaman. Di usianya yang telah menginjak 55 tahun, karier Konon tetap bersinar. Terbaru, ia membintangi sinetron hits Samudra Cinta.

foto: Youtube/naydudmira & Instagram/@bellinamer

6. Sosok Judith yang bikin geregetan kala itu dimainkan oleh Inka Noverita. Lama tak terdengar kabarnya, Inka kini fokus mengurus rumpun.

foto: Youtube/naydudmira & Instagram/@inka_noverita

7. Aktor ganteng Aditya Herpavi selalu turut memeriahkan sinetron ini secara berperan sebagai Sakti. Hampir menginjak usia 40 tahun, Aditya sedang kece bak ABG nih.

foto: Youtube/naydudmira & Instagram/@adityaherpavi_r

8. Pemain senior Dwi Yan memang tak pernah asing dalam dunia teater. Penampilannya kala berperan sebagai Teddy dan kini pun seakan tak ada bedanya.  

foto: Y outube/naydudmira & Instagram/@dwiyan_real

9. Dipasangkan dengan Naysilla, Dude yang saat tersebut memerankan lakon bernama Satria pun kerap mencuri perhatian. 13 Tarikh berlalu, paras Dude masih elok seperti dulu.

foto: Youtube/naydudmira & Instagram/@dude2harlino

10. Nenek Reni era itu diperankan oleh Nani Widjaya. Di usianya yang sudah menapak 75 tahun, Nani memang sudah jarang terlihat di layar cermin.

foto: Youtube/naydudmira & Instagram/@luluzakaria70

Recommended By Editor