Brilio. net – Kreativitas orang dalam membuat makanan memang ada-ada saja nih. Ada banyak jenis makanan yang bisa dikreasikan. Entah dari komposisi bahan, kombinasi rasa hingga bentuk makanan yang pastinya disesuaikan dengan kreativitas kamu. Paling mudah untuk dipraktikkan sih mengkreasikan bentuk makanan ya.

Sebagian orang memang suka dengan bentuk makanan yang estetik. Hal ini bakal menambah selera makan kamu. Ya, tapi untuk membuat makanan yang estetik ini agak susah.

Kamu bisa mendapat makanan dengan bentuk yang bagus kalau lagi makan di restoran nih. Nah tapi kalau kamu pengen makan dengan bentuk unik setiap hari, kamu bisa juga berkreasi di rumah.

Kreasi bikin bentuk makanan di rumah ini memang bentuknya nggak selalu estetik. Kadang ada yang bentuknya malah jadi nyeleneh banget. Dijamin kamu bakal heran deh kalau melihat kreasi bentuk makanan ini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI


Dihimpun brilio. net dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (16/8), berikut 13 ide kreatif bikin bentuk makanan yang uniknya niat banget.

//Streamlyn Desktop


1 . Kayaknya sih niat banget nih bikin acinya, ada banyak bentuk.

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

2. Pecinta SpongeBob pasti ngiler sama pretty patty yang satu ini.

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

3. Wah, berapa lama ya bisa bikin bentuk ikan kayak gini?

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

4. Niat banget nih harus goreng dua kali biar bisa dipisahin gini.

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

5. Kalau kamu lagi masak kira-kira kepikiran buat bikin bentuk apa ya?

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

6. Kamu bisa coba nih, tapi effortnya memang lumayan ya.

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

7. Niat banget bikin pesawat dari nasi, cocok buat makan anak-anak nih.

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

8. Hmm, malah jadi gimana gitu ya kalau mau makan biskuit yang bentuknya begini.

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

9. Kok bisa ya sausnya dibentuk jadi imut banget? Bikin nggak tega makan deh.

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

10. Kamu berminat nggak nih makan es kalau kayak gini bentuknya?

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

11. Ya nggak terlalu salah sih, tapi bentuknya maksa banget.

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

12. Cara menikmati mi instan yang sangat antimainstream nih, butuh keterampilan buat bikin.

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

13. Hmm, mau makannya jadi gimana gitu kalau bentuknya kayak gini.

ide kreatif bikin bentuk makanan-© 2021 instagram. com/@wkwkland_real

Recommended By Editor