Brilio. net – Dalam melakukan suatu hubungan pasti memiliki lika-likunya masing-masing termasuk pada kehidupan percintaan. Setiap pasangan mempunyai jalan cerita dengan berbeda-beda. Tidak selalu enak, terkadang kita akan dihadapkan dengan keadaan yang menyusun sedih dan galau. Bagaikan halnya ketika menjalani ikatan jarak jauh atau LDR dengan pasangan.

LDR ataupun Long Distance Relationship ialah hubungan jarak jauh ataupun juga ketika kita dipisahkan oleh jarak yang jauh dengan pasangan. LDR bukanlah suatu perkara yang gampang. Karena pada saat itu, kita diharuskan untuk lebih percaya dan menguatkan satu sesuai lain.

Jangka yang jauh tersebut tak ayal membuat kita lebih merindukan pacar. Tak mampu sering bertemu, tentu mau membuat kita selalu cinta. Dan ketika rindu, tak jarang kita ingin meluapkan kerinduan kita kepada pasangan yang jauh di kian.

Nah, berikut tersebut adalah kumpulan kata-kata LDR paling baper yang brilio. net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/9). Pas buat kamu yang melakukan hubungan jarak jauh. Bisa bikin rindu dan mau segera bertemu!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI



foto: Instagram/@gnerasitanpabatas

1. “Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan menikmati yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Cinta ini, untukmu. ” -Moammar Eka

2. “Positif! Di nadiku terdeteksi cita atas namamu. ” -Moammar Eka

3. “Kita hanya berjarak namun bukan berpisah. Di pelukanmu roman, aku akan pulang. ” -Fiersa Besari

4. “Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang mau membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Mereka meremehkan kita karena tidak siap seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia. ” -Anonim

5. “Laut hanya memisahkan daratan, bukan jiwa. “-Munia Khan

6. “Jika kamu mengindahkan suara angin dengan seksama, kamu akan mendengarkan saya membisikkan kata cinta untukmu. ” -Andrew Davidson

7. “Kamu terlalu jauh untuk tanganku memelukmu, tapi terlalu dekat bagi hatiku untuk mencintaimu. ” -Heraline

8. “Jika saatnya tiba, sedih akan menjelma tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan ego akan menjadi kita. ” -Fiersa Besari

9. “Untukmu, semoga jarak menyusun kita dekat karena cita, bukan justru menjauh karena jauh. ” -Anonim

10. “Rindu bilang, ia adalah kesabaran. Untuk memenangkannya, kita hanya butuh berteman dengan waktu, tunggu, dan mampu. ” -Anonim

11. “Aku, kamu, serta jarak adalah tim keras yang nantinya akan membawa kisah indah bagi kita, yaitu pernikahan. ” -Anonim

12. “Ketahuilah, kasmaran: tak ada jarak yang mampu membuatku beranjak darimu. “- Sam Haidy

13. “Jangan saling berkomitmen untuk tidak saling membuang. Cukup berjanjilah untuk silih mempertahankan. ” -SA

14. “Untukmu yang jauh disana dan sedang beta rindukan. Semoga kau tetap dilindungi oleh Tuhan. ”

15. “Yang jauh hanya pijakan bukan perasaan. Yang berjarak hanyalah badan bukan rasa. ”

16. “Mari berterima berkelakar kepada jarak. Sebab tanpanya rinduku padamu tak hendak menjejak. Pertemuan tak mau semarak. Dan aku tak akan pernah tau rasanya haru yang terisak. Saat penantian telah sampai ujung. ”

17. “Aku titip rindu pada udara yang kau tatap. ” -Anonim

18. “Aku ingin kamu merasa pas perihnya denganku. Menahan rindu itu sungguh mengerikan, bukan? Tapi jangan khawatir, aku tidak akan menyerah hanya karena tikaman rindu & tusukan cinta. Aku itu seorang pejuang tangguh. Serta aku akan menghadang apapun demi dirimu yang sejenis indah. ” -Indah Hanaco

19. “Sejauh apapun kamu pergi, tetap saja bayangmu yang kubawa. ” -Boy Candra

20. “Jarak tak berarti apa-apa, saat seseorang berarti segalanya. ”

21. “Jangan takut sama yang namanya jarak, dia hanya cukup menguji kamu dalam penantian. ”

22. “Lalu apakah aku harus berlagak tidak merindukanmu? ”

23. “Aku memang tidak bisa terus berada pada sampingmu, tapi hati tersebut akan selalu dekat dalam hatimu. ”

24. “Aku memiliki kesetiaan untukmu meskipun tidak bisa menyampaikan jarak dan waktu yang cukup untuk hidupmu. ”

25. “Cinta tidak mengenal jarak; ia tidak memiliki benua; matanya adalah untuk bintang-bintang. ” kepala Gilbert Parker

26. “Kita ini aneh sungguh. Berpisah lama banget, akan tetapi pas ketemu bentar betul, emang kita ini beda dari yang lainnya & tetap bangga. ”

27. “Bumi pun terang tentang dua manusia dengan saling merindukan dan menentang langit yang sama. Dari aku dan kamu. ”

28. “Kita tersebut jauh di mata, depan di hati, berat dalam pulsa. ”

29. “Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba serta bertahan lama. Dan apalagi setelah hujan reda, rinduku masih terasa. ”

30. “Aku akan mundur mengeluh tentang perbedaan renggang dan waktu, karena ego tahu kamu akan lekas kembali untukku. ”

31. “Orang-orang beranggapan LDR itu berat di upah, padahal lebih berat membekukan rindu. ”

32. “Pikiran untuk bersamamu nanti, memberiku kekuatan untuk melewati hari ini. ”

33. “Jarak sangat kecil artinya, ketika seseorang benar berarti. ”

34. “Jarak hanyalah sebuah ujian untuk melihat seberapa jauh cinta bisa berkelana. ”

35. “Jarak tak merusak hubungan orang. Kamu tidak harus melihat seseorang setiap hari untuk melorot cinta. ”

36. “Mendengar suaramu jauh lebih baik daripada menyentuhmu. Sebab meski aku merindukan kulitmu menyentuh kulitku, suaramu dengan menyentuh jiwaku. ”

37. “Tidak peduli seberapa menyakitkan jarak itu, tidak memilikimu dalam hidupku bakal lebih buruk. ”

38. “Aku jatuh nafsu padamu saat kita beserta, lalu jatuh cinta lebih dalam lagi saat kita terpisah jarak dan masa. ”

39. “Meskipun ruang menahan kita daripada kebersamaan, tapi satu situasi yang aku yakin, tidak ada ruang di hatiku yang menahanku untuk tidak mencintaimu. ”

40. “Ada delapan milyar manusia di bumi. Kadang beta berpikir kenapa Tuhan memutuskan hatiku untuk ditempatkan dalam sebelahmu yang tak mampu kulihat sewaktu-waktu. ”

41. “Genggam erat jemariku walau jauh, dan katakan ini bukan jarak, bukan waktu tapi cinta. ”

42. “Di sedang rutinitas ini aku ingin kita tetap bisa berkomunikasi walau hanya dengan sebutan: lagi apa? ”

43. “Biarkan jarak atau apapun jadi bagian sejak cinta kita, karena hamba percaya, hanya kau dengan mampu memahami rinduku dengan menahun. ”

44. “Wajar jika bertahan, karena memang pantas diperjuangkan #LDR”

45. “Jodoh, kira-kira tidak selamanya dekat. Kadang jauh dari raga, namun berada dalam frekuensi absurd yang sama. ”

Kata-kata LDR lucu buat menghibur pacar.

memotret: Instagram/@dramatwitter. id

46. “LDR itu mampu pacaran sama hantu. Ada suaranya tapi gak tersedia wujudnya. ” -Anonim

47. “Rindu itu mengandung, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja. ” -Pidi Baiq

48. “Aku kalau disuruh lupain kamu mau ke kelurahan dulu, bikin surat data tidak mampu. ”

49. “Hari Minggu itu weekend. Meski LDR, mabuk kita will never end. ” -Anonim

50. “Hubungan LDR akan mudah-mudahan dijalani kalau kita tak LDR sama sekali. ” -Anonim

51. “Hubungan LDR mengajarkan kita mengenai penderitaan, maksudnya menambah penderitaan karena kangen gitu. ”

52. “Apa satuan jarak yang sering bikin rindu? KM. ”

53. “Sesungguhnya pejuang ldr itu tidak butuh trik, dia hanya butuh ketemuan, bener kan? ”

54. “Kita pacaran atau tendangan jarak jauh, kok pacaran jarak jauh? ”

55. “Kita itu jauh di mata, depan di hati, berat di pulsa. ”

56. “Biar jarak kita jauh, aku masih bisa meluk kamu pake doa. ”

57. “Biasanya kalau malam minggu diajakin awak muter-muter tapi karena kamu jauh, sekarang akunya diajak muter-muter sama kipas angin. ”

58. “Cukup Antartika aja yang jauh, antarkita jangan ya roman? ”

59. “Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa sunyi bertemu kapan saja, akan tetapi aku memelukmu kapan sekadar lewat doa. ”

60. “Kalau rindu mampu diukur oleh kalkulator pasti kalkulatornya error. ”

61. “Angkutan kota jauh dekat 3. 000, kalau kamu jauh dekat sungguh di hatiku. ” -Anonim

62. “LDR itu cuma orang-orang hebat yang mampu menjalaninya, seperti saya dan kamu contohnya. ”

63. “Memang aku tak tampak oleh matamu. Tapi coba kau tengok hatimu, dalam sana ada cintaku kan? ”

64. “Aku ingin menulis ‘i miss you’ di atas sundal bata, lalu ku buang padamu, biar kamu tau bahwa aku sakit merindukanmu disini. ”

65. “Kita ini aneh ya. Berpisah lama banget, akan tetapi pas ketemu bentar banget, emang kita ini asing dari yang lainnya & tetap bangga. ”

66. “Sebenarnya LDR tersebut kejombloan yang dibungkus secara status hubungan jarak jauh. ”

67. “Risiko LDR: Setiap rindu hendak berujung sendu, Setiap cita akan mencarimu, Setiap cita ingin bertemu. ”

68. “Lamanya kita tak bertemu semoga menjadi tumpukan rindu yang tebal. ”

69. “Mendingan LDR tapi terasa dekat, lantaran pada dekat tapi terasa LDR. ”

70. “Jangan pernah pisahkan mie yamin dengan baksonya karena kalian pasti tahu, sakitnya dipisahkan. ”

71. “Aku sangat rindu suaramu. Namun setelah mendengar suaramu, aku lebih rindu teristimewa. Aku sangat rindu menentang wajahmu. Namun setelah bertukar foto denganmu, aku bertambah rindu lagi. Rindu ini apa maunya? ”

72. “Sudah berganti hari, tapi yang namanya cinta susah diajak kompromi. Beta rindu kamu, lagi & lagi! ”

73. “Apa bedanya malam minggunya orang jomblo dan LDR, sama-sama sendiri cuma asing status saja. ”

74. “Jangan suka nyindir yang LDR, kadang sebab jarak kami justru lebih cepat ke pelaminan. ”

75. “Selamat pagi dunia, selamat pagi kesayangan, sama seperti biasanya, cinta ini hampir meledak kala aku terbangun pagi keadaan. ”

76. “Good morning yang jauh dalam sana! Kau mimpikah awak semalam? ”

77. “Dalam kesedihanku saat itu, kamulah yang kubutuhkan, bukan uang, ataupun nasi medan. ”

78. “Mendungnya tebel nih, berharap ikatan kita tidak mendung. ”

79. “Kuharap beta dan kamu akan cepat bersatu sama seperti contoh dan buku yang menyatu sementara jeda… Dan itu sebut kita LDR. ”

80. “Dalam cinta sejati, jarak terkecil terlalu jauh, dan jarak terbesar bisa dijembatani. ”

81. “Musuh LDR-an merupakan TTM-an. ”

82. “Sebelum pertemuan kita terjadi, baiknya kita menata ganjil kita dan menumpuk cita itu tebal-tebal, supaya kita bisa melepas rindu dengan sukacita. ”

83. “Long distance itu selain berperang sama jarak serta curiga, juga mesti tahan diomongin orang-orang ‘Yakin dengan di sana setia? ‘”

84. “Aku merindukanmu seperti orang idiot dengan salah mengerti. ”

85. “Semakin hari mengalami rinduku padamu semakin kurang, sedikit berlebihan maksudnya. ”

86. “Merah dengan membasahi bibirku bukanlah gincu, tetapi gerimis yang tak mampu menulis rindu. ”

87. “Cintaku padamu sangat kuat, itu sesuai Bumi yang merindukan Matahari di malam hari. ”

88. “Seperti rerumputan di padang savana: rinduku pasti tumbuh, di hambar ingatan sekalipun, di gurun kenangan apa pun. ”

89. “LDR tersebut unik, jumlah pertemuan kecil, tapi banyak kebahagiaan dengan dirasakan. ”

90. “Jauh aja nyaman, makin dekat. Begitu indahnya hubungan cinta kita. ”

Kata-kata LDR cocok bagi status media sosial.

foto: Instagram/@jare_wewe

91. “Terima kasih akan ucapan semangatnya pagi tersebut, sederhana namun bisa menguatkan. ”

92. “Nggak tau, tiba-tiba kangen aja hehe. ”

93. “Kalau lagi LDR jangan sampai gabut nanti malah jadi ribut! ”

94. “Kenal denganmu merupakan salah satu bahagiaku. Hidup bersamamu adalah impianku. ”

95. “Capek-capek sangsi sama doi, eh ternyata dia jatuh cinta secara diri ini tanpa kausa. ”

96. “Kalau deketan minta ketemu kalau jauhan minta waktu. ”

97. “LDR bukan masalah yang terpenting koneksi. ”

98. “Kamu LDR-an dan sering oleh sebab itu bahan omongan? Tak apa, Tuhan tahu kamu dan dia hamba yang tabah. ”

99. “Sayang selamat istirahat ya, tanpa lupa doanya semoga mimpi-mimpi kita menjadi nyata. ”

100. “Pengen deh ketemu duduk berdua tetap kamu puterin musik kesukaanku. ”

101. “Ingat ya, tidak mencari bukan berarti tak merindukanmu. ”

102. “Jika kasmaran tidak dapat bertahan dalam ujian waktu, maka itu telah gagal dalam ujian cinta. ” -Bernard Byer

103. “Betapa beruntungnya aku memiliki sesuatu dengan membuat mengucapkan selamat susunan begitu sulit. ” -A. Milne, Winnie-the-Pooh

104. “Menjadi dekat adalah rencana pertama dan terakhir kesayangan, tetapi jauh dan silih mencintai tanpa perbedaan utama inci pun adalah istimewa cinta sejati. ” -Senora Ray

105. “Ketiadaan mempertajam cinta, kehadiran memperkuatnya. ”

106. “Dan seiring berlalunya hari, kenangan itu tetap ada. Aku menunggumu. Hari demi hari aku bersumpah akan mencobanya. Sampai aku mati. Barang apa pun untukmu. ”

107. “Masih terngiang mesam-mesem mu semalam, wajahmu dengan ceria memberiku harapan, dan memberiku kekuatan lebih buat melanjutkan cerita kita. ”

108. “Teruntuk cintaku yang lagi menahan cinta di sana, aku hanya ingin persembahkan seberkas bentuk senja dari kampung dengan kutinggali kini. ”

109. “Sayang, tahukah tuan, untuk paham dengan tenggang aku bisa, tapi buat rindu? Beri aku gaya dengan ucapan manismu. ”

110. “Jika ada yang bertanya kepada kami, ‘apa itu neraka? ‘ Saya akan menjawab ‘Jarak antara dua orang yang saling mencintai. ‘”

Kata-Kata LDR bahasa Inggris, bikin baper.

menjepret: Instagram/@he_she_minee

111. “I don’t know whether this inclination make me discharge, I want to see you soon. ” (Aku tidak tahu entah apa perasaanku ini menghasilkan aku hampa, Aku ingin bertemu denganmu segera. )

112. “Three words to find my profound feeling, I miss you. ” (Tiga kata buat menggambarkan perasaan terdalam Beta, Aku rindu kamu. )

113. “Although the rain dense nd storm, however when I miss you, nothing that was able t dissuade me. ” (Meskipun hujan tebal dan badai, namun kala aku merindukanmu, tidak tersedia yang bisa menghalangiku. )

114. “Saying I miss you will be heart pharmaceutical for some time. ” (Mengatakan hamba rindu kamu akan menjadi obat hati sementara. )

115. “I miss you like a compulsion. ” (Aku merindukanmu semacam kecanduan. )

116. “I miss you for a thousand miles I walk to reach Roma. ” (Aku merindukanmu kaya ribuan mil yang kutempuh menuju Roma. )

117. “My life is like a river that flows to the sea abroad since I’ve found you. ” (Hidupku bagai sungai yang mengalir ke seantero laut sejakku menemukanmu. )

118. “When you far away, I miss you. ” (Ketika kamu begitu jauh dariku, ku merindukanmu. )

119. “I miss the way you look at me and says I Love you to me. ” (Ku merindukan caramu melihatku dan berkata awak mencintaiku. )

120. “I still love you, that’s all I can feel. I still miss you, that’s all I can say. ” (Aku tetap mencintaimu, itu semua yang aku rasakan. Beta tetap merindukanmu, itu seluruh yang dapat aku katakan. )

121. “Step by step, I appreciate missing you. ” (Hari demi hari, saya menikmati merindukanmu. )

122. “I really miss you. Please be fine there. Keep yourself and your heart for me, dear. ” (Aku sangat merindukanmu. Baik-baik di sana sungguh. Jaga diri dan hatimu hanya untukku, sayang. )

123. “If dreaming is the only way to be with you, then I’ll never open my eyes. ” (Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak mau pernah mau membuka mataku. )

124. “Wish you were here. ” (Kuberharap kamu ada disini)

125. “I miss you so much. It hurts to the point that I burst into tears just thinking of you. ” (Aku rindu kamu. Itu menyakitkan sampai-sampai aku menangis hanya memikirkanmu saja. ) 

(mgg/Hameda Rachma)

(brl/lin)

Recommended By Editor