Brilio. net – Siapa sih yang tidak ingin sukses? Pastinya semua orang mendambakan kesuksesan. Ya kan? Entah sukses dalam urusan pendidikan, karier, usaha ataupun yang lainnya. Tapi, jika kamu ingin mengambil kesuksesan tersebut, harapan dan juga usaha harus searah. Salah satunya dengan bertindak alias kerja keras.

Namun, tak dipungkiri kepenatan rutinitas membuat kamu tidak vitalitas dalam melaksanakan tugas. Ujung-ujungnya aktivitas yang dilakukan pun jadi tidak maksimal. Ya, hal ini wajar berlaku pada setiap orang, tapi ingat kembali cita-cita & tujuan yang ingin kamu capai. Sebab, suatu ideal tidak bisa didapatkan sejenis saja tanpa proses serta perjuangan.

Keberhasilan di masa depan kudu kamu jemput, sehingga kamu tak boleh berlama-lama bubar. Lelahnya berusaha akan terbayarkan ketika kamu sudah mencapai ke titik kesuksesan itu. Nah, untuk mengembalikan semangat dan motivasi, kamu mampu membaca kata-kata kerja cepat demi masa depan ini.

Berikut 111  kata-kata kerja keras demi periode depan agar bisa menambah semangat meraih sukses, bagaikan dirangkum brilio. net sebab berbagai sumber pada Rabu (15/8).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI ITU

Kata-kata kegiatan keras demi masa depan, paling inspiratif.


foto: pexels. com

satu. “Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berharap dan selalu ada jalan bagi mereka yang suka berusaha. ”

2. “Bangunlah di pagi hari dengan senyuman, karena keadaan ini kau akan selangkah lebih dekat dengan impianmu. ”

3. “Hari ini kamu melakukan barang apa yang tidak dilakukan karakter lain. Maka besok awak akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dikerjakan orang lain. ”

4. “Kerja keras merupakan hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu dengan lebih penting, yaitu membenarkan pada dirimu sendiri. ”

5. “Tak perlu jadi hebat untuk melakukan, tapi kau harus melakukan untuk bisa jadi berkuasa. ” – Zig Ziglar

6. “Janganlah kegagalan kemarin kamu jadikan muatan di hari ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Tempat hanya mengarahkan ke pekerjaan yang lebih baik teristimewa. ”

7. “Cara paling efektif mencapai periode depan yang cerah merupakan dengan Menghadapi masa saat ini secara berani dan konstruktif. ” – Rollo May

8. “Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu kerjakan hari ini, bukan besok. ” – Robert Kiyosaki

9. “Cara untuk menjadi dalam depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan kamu akan cakap banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan awak tidak akan mengetahui periode depan jika kamu menunggui. ” – William Feather

10. “Janganlah mengucapkan hidup tidak adil, bila kita sendiri tidak pernah berusaha untuk mendapatkan keadilan. ”

11. “Jangan mengeluhkan permohonanmu yang belum terkabul, tetapi bersyukurlah pada apa yang kau dapatkan tanpa kau harus memintanya. ”

12. “Tidak ada rahasia untuk lulus. Sukses hanyalah hasil sejak persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan. ”

13. “Bekerja keraslah untuk menjadi jalan, dan bekerjalah lebih tulang agar menjadi yang terkemuka. ”

14. “Adanya jarak antara mimpi cakap dan keindahan sukses. Maka kamu diharuskan untuk ada tekad dan kegigihan supaya mampu menempuh jarak tersebut. ”

15. “Melakukan hal sekecil apapun, jauh lebih baik daripada semata-mata berkeinginan. ”

16. “Ketika pemandangan indah terhenti rintangan, geserlah sudut pandangmu hingga terlihat kembali keindahannya. Sama seperti persoalan tumbuh. ”

17. “Penghargaan tertinggi dari kerja bersusah-susah bukanlah pada apa dengan kamu hasilkan melainkan dengan jalan apa kamu berkembang karenanya. ”

18. “Sebagian orang bermimpi untuk sukses, sedangkan sebagian lainnya bangun dalam pagi hari dan mewujudkannya. ” – Wayne Huizenga

19. “Untuk mengulurkan sukses, kamu harus membatalkan dengan tepat apa dengan kamu inginkan. Tuliskan & kemudian buatlah sebuah dasar untuk mencapainya. ”

20. “Setahun dari saat ini, kau mungkin berharap kalau kau sudah mulai mengerjakan hari ini. ” – Karen Lamb

Kata-kata kerja bersusah-susah demi masa depan, ifah menyerah.

foto: pexels. com

21. “Kehidupan yang baik tidak terjadi begitu saja, melainkan dibangun dengan doa, kerja keras, pengorbanan & cinta. ”

22. “Karena sebuah hasil tidak akan pernah mengkhianati prosesnya. ”

23. “Bukan sejauh mana kita berharta bermimpi. Tapi sejauh mana kita berusaha mewujudkannya. ”

24. “Orang yang ingin bergembira harus menyukai kelelahan akibat bekerja. ”

25. “Kebanyakan, bukan orang lain yang menjadi penghalang untuk meraih kemenangan. Tetapi dirimu sendirilah dengan tak bersemangat menjadi pemimpin. ”

26. “Nikmati setiap pekerjaan yang kamu dapatkan, karena tidak seluruh orang memperoleh kesempatan yang sama. ”

27. “Tak ada seorangpun yang mencapai kesuksesannya tanpa melalaikan kerja keras. ”

28. “Salah satu alasan anda bersemangat untuk kerja keras adalah karena ada orang yang ingin kamu bahagiakan. ”

29. “Kerasnya perjuangan akan mewujudkan hidup rasa lebih menyenangkan”

30. “Kebanggaan tersebut datang ketika kamu membenarkan. Kebahagiaan itu datang ketika kamu berusaha. Percaya dengan apa yang kamu kerjakan. Dan cintai apa yang kamu usahakan. ”

31. “Berikanlah sesuatu yang terbaik, maka kamu bakal mendapatkan yang terbaik. ”

32. “Jangan menunggu waktu yang tepat buat melakukan sesuatu, karena waktu tidak pernah tepat bagi mereka yang menunggu. ”

33. “Tak akan ada buah tanpa pokok kayu yang ditanam. Bekerja keraslah hari ini, suatu zaman akan memetik hasilnya. ”

34. “Jadilah pribadi yang mampu berpikir ke depan, namun tetap siap berpikir ke belakang buat belajar. ”

35. “Janganlah menatap masa lulus dengan berduka, ia tidak akan kembali lagi. Hadapilah masa sekarang dengan berbudi dan sambutlah bayangan masa depan dengan keraguan & dengan disertai iman. ” – H. W. Longer Fellow

36. “Satu-satunya cara untuk melakukan order hebat adalah cintai apa yang kamu lakukan.

37. “Masa lalu tak bisa diraih kembali, lamun kita dapat belajar darinya; masa depan belum kita miliki tapi kita kudu merencanakannya. Saatnya adalah saat ini. Yang kita miliki hanya hari ini. ” – Charles Hummell

38. “Prestasi bukanlah suatu kebetulan, dan impian tidak bakal pernah menjadi kenyataan minus kerja keras.

39. “Jangan melihat masa berantakan dengan penyesalan, jangan juga melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran. ” – James Thueber

40. “Kadang apa dengan kita lakukan hari ini tidak langsung membuahkan buatan, bersabarlah karena apa dengan kita kerjakan saat ini akan membuahkan hasil dalam masa depan”

41. “Apa pun yang tak akan menjadikan kamu berpengaruh dan mandiri di periode depan, tinggalkan. ”

42. “Masa terbaik untuk menduga keberhasilan masa pendahuluan seseorang adalah masa remajanya. ”

43. “Betapa pun kelamnya masa lalumu, masa depanmu masih nirmala. Maafkanlah dirimu, dan majulah. ”

44. “Berlomba-lomba dalam kerja keras agar menjadi yang terbaik. Demi kebahagiaan keluarga. ”

45. “Manusia itu memiliki potensi dan kesempatan yang sama pula. Maka jangan menyerah untuk terus berusaha mendapatkan yang terbaik. ”

Kata-kata kerja keras yang betul memotivasi

memotret: pexels. com

46. “Makin sulit sebuah perjuangan, makin indahlah suatu kemenangan. ”

47. “Masa depan sukses tak memandang level pendidikan, tapi lebih memandang siapa dengan lebih kuat memiliki lahir, lebih lama dalam berdiam, dan paling gigih di memperjuangkan. ” – Merry Riana

48. “Jangan percaya kalimat kesempatan tidak datang dua kali. Jika kamu melewatkannya, angan bersedih. Percayalah bahwa kesempatan itu akan datang kembali saat dirimu siap untuk menjalaninya. ”

49. “Berhentilah mengeluhkan kekurangan perusahaan. Mulailah untuk bekerja memperbaiki penuh hal yang bisa membantu perusahaan menjadi lebih cantik. ”

50. “Berterimakasih untuk apa yang dimiliki hari ini dan berjuang untuk mendapatkan apa yang anda inginkan di era depan. ”

51. “Daripada mengkhawatirkan apa yang orang katakan tentang kamu. Mengapa tidak menghabiskan waktu untuk berusaha meraih sesuatu yang mereka akan kagumi? ” – Dale Carnegie

52. “Setiap orang bisa menggasak idemu, tapi tidak pada setiap orang bisa mencuri tindakanmu. ” – Nadiem Makarim

53. “Sukses berselirat dengan tindakan, orang lulus terus melangkah. Mereka mendirikan kesalahan namun tidak patuh. ” – Conrad Hilton

54. “Kegagalan tentu ada, bila usahamu tidak mungkin gagal, maka kamu belum cukup berinovasi. ” – Elon Musk

55. “Dorong lebih cepat dari kemarin jika awak menginginkan hari esok yang berbeda. ”

56. “Manusia tidak memiliki pembawaan yang sama, tapi kita memiliki kesempatan yang persis untuk mengembangkan talenta kita. ” – John F. Kennedy

57. “Seorang pejuang yang sukses ialah orang biasa, tapi fokusnya tajam seperti sinar laser. ” – Bruce Lee

58. “Seorang dengan ahli dalam segala situasi pun dulunya adalah seorang pemula. ” – Helen Hayes

59. “Target paling minimal dalam melakukan bisnis adalah rugi. Kok rugi? Karena minimal anda sudah memulai. ” porakporanda Bong Candra

60. “Lebih baik kehilangan sedikit masa muda dibanding harus menderta di masa usang nanti. ”

61. “Galau tapi tetap dikerjakan akan menuntun anda dalam kberhaslan. Sebaliknya, galau kemudian menghindar akan menghasilkan penyesalan di masa depan. ”

62. “Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia secara hidupmu, perbaiki apa yang salah dan teruslah mengarungi. ”

63. “Dimasa ini anda harus bertambah banyak bersabar karena dampak negatif dari era digital adalah banyak orang invalid sabar dan lack of manner. ”

64. “Selesaikan pekerjaanmu secepat agak-agak, jangan sia-siakan kemampuanmu cuma karena menunda satu order. ”

65. “Jangan abaikan potensi yang awak miliki, percayalah bahwa awak menjalaninya. ”

66. “Jangan takut untuk mengambil saran dari orang-orang yang telah mencoba sesuatu serta gagal. Jangan mengambil masukan dari orang-orang yang belum pernah mencoba sesuatu. ” – Achmad Zaky

67. “Kegagalan adalah bumbu kehidupan. Kegagalan membuat kita bisa menjadi manusia yang tangguh. ” – Bob Sadino

68. “Jika anda terus bersantai serta menunda mimpi besar, anda akan tertinggal dari karakter yang tidak terlihat memiliki mimpi tapi tiba-tiba berhasil. ”

69. “Jangan menyerah jika anda mengasaskan sesuatu baik itu pekerjaan ataupun usaha. Jangan sudah menyerah saat belum kelihatan hasilnya, kecuali Tuhan mengutarakan kepadamu untuk mengubah kebijakan. ”

70. “Tentukan nasibmu, jangan biarkan menikmati takut menentukan nasibmu. Fokus pada impianmu dan biarkan nasibmu mengikuti impianmu itu. ”

71. “Tantangan terbesar kta hari tersebut adalah melawan rasa alpa kita, melawan rasa gamang kita, melawan keterbatasan kita. ”

72. “Jika mimpimu lebih besar sebab usahamu, maka kamu akan terjatuh. Jika usahamu lebih besar dari mimpimu, oleh sebab itu kamu akan terbang jauh. ”

73. “Kesuksesan adalah hasil dari jalan mencicil belajar dan mengabulkan tahap demi tahap, metode demi langkah, tidak tersedia kesuksesan yang instan. ”

74. “Anda harus terus termotivasi dan langsung meningkatkan kemampuan diri minus tergantung kepada orang asing karena pada akhirnya semua hanya antara anda melawan diri sendiri. ”

75. “Boleh pasrah, akan tetapi gak boleh nyerah. Bukankah masalah malah jadi kian susah jika kita taat? ”

76. “Barangsiapa ingin mutiara harus bagak terjun di lautan dengan dalam. ” – Ir Soekarno

77. “Kalau kau menginginkan sesuatu yang belum pernah kau punya, maka kau harus melakukan sesuatu yang belum pernah kau lakukan. ”

78. “Keberhasilan bukanlah hak orang pintar. Namun kejayaan itu adalah milik mereka yang senantiasa berusaha. ” – BJ Habibie

79. “Jika kamu ingin terlihat bagus di pendahuluan ribuang orang, kamu kudu berlatih ribuan kali dalam depan dirimu sendiri. ” – Christiano Ronaldo

80. “Kesempatan itu kaya matahari terbit. Ketika anda menunggu terlalu lama, kamu akan kehilangannya. ” – William Arthur Ward

Kata-kata kerja keras dari tokoh terkenal

foto: pexels. com

81. “Tidak ada kesuksesan minus kerja keras. Tidak tersedia keberhasilan tanpa kebersamaan. Tak ada kemudahan tanpa doa. ” – Ridwan Lengkap

82. “Pemimpin tak lahir karena ijazah, tapi oleh kerja keras dan kepedulian yang terus diasah. ” – Najwa Shihab

83. “Kerja cepat, perjuangan, ketekunan, kesungguhan, ternyata bukan slogan mustahil. ” – Merry Riana

84. “Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% kegiatan keras. ” – Thomas Alva Edison

85. “Kecerdasan bukan kebodohan, kerja keras bukan kemalasan. ” – Ridwan Kamil

86. “Bermimpilah setinggi-tingginya. Dengan harus dibayar adalah melahirkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, karakter, dan komitmen. ” berantakan Susi Pudjiastuti

87. “Penghargaan paling tinggi untuk seorang pekerja keras bukanlah apa yang dia peroleh dari pekerjaan itu, akan tetapi menjadi seperti apa dia dengan kerja kerasnya tersebut. ” – John Ruskin

88. “Tak tersedia rahasia untuk menggapai lulus. Sukses itu dapat berlaku karena persiapan, kerja berlelah-lelah dan mau belajar lantaran kegagalan. ” – Colin Powell

89. “Kerja keras dan kerja berpengetahuan dapat memastikan keberhasilan, namun giving atau sedekah sanggup memudahkannya. ” – Chairul Tanjung

90. “Tanpa kerja keras tidak mau ada yang tumbuh kecuali rumput liar. ” semrawut Gordon B. Hinckley

91. “Alasan mengapa banyak orang yang tidak menyadari kesempatan adalah karena kesempatan selalu muncul dalam wujud kerja keras. ” – Thomas Alva Edison

92. “Saya tidak memiliki apa-apa selain darah, kerja keras, air mata serta keringat. ” – Winston Churchill

93. “Untuk mendapatkan sekuntum bunga mawar yang cantik, kita harus rela tertusuk durinya. Demikianlah pengorbanan dan kerja berlelah-lelah dimaknai dalam kehidupan sehari-hari. ” – Maya Arvini

94. “Harapan itu sangatlah penting karena mampu membuat momentum sekarang lebih mudah. Jika kita tetap hari esok akan bertambah baik, hari ini kita harus kerja keras. ” – Thich Nhat Hanh

95. “Meski untuk orang lain impian kalian adalah sampah atau remah-remah, kalian harus tetap meninggikan impian dengan pupuk kerja keras dan siraman ciri. ” – Ariestanabirah

96. “Tidak ada yang dapat menggantikan kerja cepat. ” – Thomas Alva Edison

97. “Kerja keras, bersenang-senang, buat memori. ” – Jeff Bezos

98. “Resep Sukses: 2 cangkir iman, 2 cangkir cinta, 1 cangkir kerja keras, 1 cangkir ketekunan, 1 sendok makan penglihatan dan sedikit kesombongan. ” – Jim Rohn

99. “Kerja membengkil baik bagi jiwa, & hal itu menjaga Anda dari perasaan menyesali diri karena Anda tidak punya waktu. ” – Dave Thomas

100. “Kerja keras tidak pernah mengingkari. ” – Tere Liye

101. “Pembentuk kebesaran yang penuh berkah: satu. Kejujuran, 2. Kesyukuran, 3. Kerja keras, dan 4. Kesabaran. ” – Mario Teguh

102. “Sebuah sukses terwujud karena diikhtiarkan melalui: target yang terang, perencanaan yang matang, keyakinan, kerja keras, keuletan dan niat baik. ” berantakan Andrie Wongso

103. “Tanpa kerja keras itu semua omong kosong. ” – Chairul Semenanjung

104. “Aku harap jutaan orang yang aku temui memiliki rasa optimisme & keinginan untuk membagikan tujuan mereka dan kerja berpenat-penat dan bertahan dengan perilaku positif. ” – Michael Jordan

105. “Jaga terus impian-impian itu. Jalan dan kerja keras. Doa sebagai bentuk ikhlas. Kelak, berhasil atau tidak bakal datang rasa puas. ” – Boy Kamar

106. “Mana ada kesibukan yang enak tanpa kerja keras? Sesungguhnya kenikmatan hidup itu terletak pada kegiatan keras dari pekerjaan yang kamu sukai. Garis bawahi, pekerjaan yang kamu sukai. ” – Boy Kamar

107. “Nggak apa-apa kerja keras, asal nggak lupa istirahat dan nggak lupa bahagia. ” porakporanda Seplia

108. “Dibutuhkan kerja keras dan perjuangan. Kalah adalah kemenangan yang tertunda. ” – Wynnie Saputri Jansen

109. “Kamu cari pekerjaan kecil dulu. Kerja keras, tanpa malas. ” – Tasaro G K

110. “Kerja keras tidak dapat berhenti. ” – Presiden Joko Widodo

111. “Sukses dalam berbisnis memerlukan latihan, disiplin, dan kerja keras. ” – David Rockefeller

(brl/gib)

Recommended By Editor